hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Oppo Neo 7 (A33w) Tested

Stock Firmware Oppo Neo 7 A33w update akan kami bagikan untuk sobat semua sebagai file perbaikan software dan pembaruan. Kebetulan jika sobat khasbi.com yang hari mencari bahan tersebut, kami akan siapkan untuk kalian supaya lebih mempermudah menemukan file dukungannya.

Firmware Oppo Neo 7 (A33w) Tested

Bagi yang hari ini smartphone Oppo Neo 7 membutuhkan perhatian pengguna karena kondisi smartphone mengalami bootloop, langsung saja diperbaiki. Sobat bisa memulai tahap flash melalui mode recovery dengan menggunakan ROM resmi.

Oppo Neo 7 merupakan smartphone flagship yang laris dipasaran karena desain bodi bagian belakang yang menggunakan lapisan optik dan serat kaca. Desain tersebut mampu meningkatkan elastisitas dan kekuatan bodi serta membuatnya terlihat sangat halus.

Sebagai pengguna smartphone Oppo Neo 7, tentunya kalian cukup puas dengan desain dan spesifikasi yang diadopsinya. Device ini membawa kelebihan dibagian kamera dengan resolusi cukup besar.

Sistem operasinya telah menjalankan OS dari Android 5.1 Lollipop juga didukung dengan antarmuka ColorOS 2.1 yang memiliki kinerja lebih halus. Prosesor berkinerja Quad-core 1.3 GHz dengan mengandalkan chipset dari Mediatek MT6582 dan RAM 1GB serta GPU Mali-400MP2.

Baterai yang dibekalkan memiliki daya cukup besar yakni 2420 mAh yang mampu bertahan seharian. Menawarkan penyimpanan memori internal 16GB dan untuk microSD mencapai 32GB. Layar yang cerah dengan luas 5.0 inci dan tipe TFT capacitive touchscreen namun sudah beresolusi qHD.

Beberapa spesifikasi yang dibawanya sudah cukup bagus bagi sobat yang sekarang telah memiliki smartphone ini. Sekarang kalau sobat memerlukan flashing firmware Oppo Neo 7, silahkan untuk langsung melakukan upgrade software.

Ini juga dapat menjadi solusi dalam memperbaiki device saat mengalami bootloop atau disebut juga kerusakan system. Dapatkan versi terbaru dari smartphone sobat dan segera menginstalnya.

Firmware Oppo Neo 7 A33w
Version A33wEX_11_OTA_024_all_201903061033.zip
Release Date 21-03-2019
Type Recovery Mode
Size 1 GB
File
Version A33wEX_11_OTA_023_all_201703281826.zip
Release Date 28-03-2018
Type Recovery Mode
Size 1 GB
File
Firmware OPPO Neo 7 A33W Scatter File
Version Oppo_Neo_7_A33W_MTK6582
SoC Mediatek
Type EDL Mode
Size 1 GB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
Temukan panduan tentang cara flash firmware Oppo Neo 7 agar sobat tidak salah dengan prosedurnya. Kami juga sudah menyiapkan panduan lainnya yaitu tentang cara mereset data pabrikan untuk menghapus cache dan data aplikasi pada perangkat. Proses upgrade sendiri sama saja merupakan langkah perbaikan.

Note: Upgrade ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Demikian postingan lanjutan kami mengenai berbagi firmware Oppo Neo 7 A33w dan semoga bisa menjadi manfaat baik dalam kebutuhan upgrade maupun perbaikan kerusakan pada software.

4 comments

  1. Gan. Misalnya saya upgrade Versi nya naik gk? Misalnya yg tdi 5.1 itu bisa naik atau tidak?

    ReplyDelete
  2. Dear...Hamdi
    Versi OS akan tetap gan

    ReplyDelete
  3. Bang ini yang terbaru kah??
    Kalo saya liat di pengaturan hp saya itu versi color os 2.1.0i dan versi android 5.1.
    Punya saya color os nya terbaru apa terlama??
    MOHON DIJAWAB
    Dan juga versi terbrunya ada fitur 4g kah?
    Pleasee.. Dijawab

    ReplyDelete
  4. Dear...Nu'man Nasyar MZ
    Versi terbaru yang paling atas gan: A33wEX_11_OTA_024_all
    OS Version: 5.1

    ReplyDelete