hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Evercoss A75A Winner Y Ultra (Bintang)

Firmware Evercoss A75A Winner Y Ultra (Bintang) sebagai file dukungan flashing, mengatasi stuck dilogo, lupa pola, aplikasi telah terhenti. Pada pagi ini kami mengawali satu postingan terbaru dengan mencoba sharing koleksi kami yang telah selesai kami upload.

Firmware Evercoss A75A Winner Y Ultra (Bintang)

Dipastikan sobat semua bakal memerlukan file ini jika suatu saat nanti ingin melakukan flash pada device sobat yang mendapati kendala.

Flashing firmware Evercoss A75A biasanya dilakukan untuk memperbaiki device ketika bootloop, dan seperti yang telah kami sebutkan.

Tutorial cara flashnya juga sudah kami bagikan sebelumnya dan sobat tidak perlu ragu untuk menyimak dan mengikuti langkahnya.

Dari postingan ini kami akan memberikan tautan koleksi kami yang meliputi bahan lengkapnya file dukungan yang diperlukan. Memungkinkan semua sobat bisa langsung dapat menggunakannya sesuai kebutuhan dalam proses perbaikan sistem melalui cara flash.

Demikian juga jika permasalahan mengacu pada bagian software dan memerlukan pembaruan.

Spesifikasi Evercoss A75A Winner Y Ultra

Jaringan : 2G GSM/3G HSDPA
SIM : Dual SIM GSM
Layar : 5 Inches
Resolusi layar : 854 x 480 pixels
Tipe Layar : IPS FWVGA capacitive touchscreen
Chipset : Spreadtrum
CPU : Quad-core 1.2 GHz
OS : Android v5.1 Lollipop
Memori : ROM 16 GB, 2GB RAM, microSD up to 32GB
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot, Bluetooth v3.0, A2DP, GPS, port microUSB 2.0
Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 2 MP
Video : 720p@30fps
Baterai : Li-Ion 2100 mAh

Berhubung firmware ini terdiri dari empat bahan, pastikan kamu harus menyiapkan koneksi data internet yang stabil sehingga proses download tidaklah putus-putus dan mengecewakan.

Silahkan langsung didownload dari link yang telah kami sediakan. Free untuk sobat khasbi.com semua. Pilih file yang sesuai model smartphone sobat apakah Evercoss A75A biasa atau Evercoss A75A Bintang.

Sesuaikan kebutuhan untuk pembaruan perangkat sobat dan jangan sampai salah. karena ada dua file yang berbeda dan semunya resmi untuk device kamu.

Firmware Evercoss A75A Winner Y Ultra (Bintang)

EVERCOSS A75A_Android
Size: 1GB
ROM: Update via Tool

Evercoss A75A_BINTANG_EVERCOSS_V10_LOLIPOP_5_1.zip
Size: 1GB
ROM: Update via Tool

Tools & Driver
SPD Flash Tool
DOWNLOAD

Driver_Coding
Spreadtrum USB Driver
DOWNLOAD

Mengenai panduan untuk melakukan flashing sudah kami jelaskan pada bagian lainnya. Silahkan sobat langsung menyimak panduan kami dan telitilah pada setiap langkahnya.

Simak juga :
Note: Flashing firmware dan melakukan pembaruan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus diperhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone kamu.

Itulah firmware Evercoss A75A Winner Y Ultra yang telah kami bagikan sebagai pengawal jumpa kita melalui postingan pagi ini. 

Semoga dapat menjadi bahan pilihan terbaik dalam melakukan flash dan perbaikan. Dipostingan selanjutnya kami masih akan berbagi file firmware Evercoss dengan model lainnya.

4 comments

  1. cara download bahan flash untuk evercoss a75a

    ReplyDelete
  2. Dear...Siti Fatonah
    Download silahkan pilih semua file, karena ketiga file diatas merupakan file yang harus disiapkan kalau Siti Fatonah ingin melakukan flash ulang

    ReplyDelete
  3. punya saya baru setengah tapi gagal
    prosesnya diulang tapi hp nya ga kedetek di pc
    problem:kabel data rusak
    cara memperbaikinya gimana?

    ReplyDelete
  4. Dear...Muhammad aldi
    restart dulu PCnya gan lalu ganti kabel data lain dan mulai dari tahap awal

    ReplyDelete