hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Andromax ES C46B2G

Firmware Andromax ES C46B2G TF Update untuk flashing dan solusi mengatasi bootloop, lupa pola, aplikasi sistem telah terhenti. Pada sore ini kami mencoba melengkapi postingan kami sebelumnya tentang cara flash Andromax ES. Ini menjadi pembahasan penting yang perlu sobat ketahui sebagai pengguna smartphone Andromax.

Firmware Andromax ES C46B2G

Apalagi untuk memperbaiki masalah yang ada pada device kamu seperti ketika stuck dilogo. Itu bukan suatu masalah yang sulit yang membuat kamu tidak bisa menyelesaikannya. Karena setiap kendala yang terjadi pasti ada langkah untuk dapat memulihkannya.

Dibagian postingan terbaru ini kami akan share mengenai bahan atau firmware Andromax ES yang nantinya akan dipergunakan untuk melakukan update. Yang dimaksud update ini ialah memperbaiki permasalahan software dan salah satunya seperti yang telah disebutkan yaitu bootloop. 

Sementara pada titik permasalahan ini mengacu pada kinerja yang tidak stabil atau loading berat, gagal dalam mencoba root perangkat sehingga menyebabkan smartphone menjadi bermasalah. 

Mengatasi hal tersebut sebenarnya bisa kamu coba dengan cukup mengembalikan setelan pabrik. Itu kalau kamu sendiri memang mengetahui caranya. Banyak tips yang bisa kamu temukan untuk memahami langkah tersebut. Kami juga pernah membahas sebelumnya.

Untuk kejadian bootloop, ini mungkin cukup mengagetkan bagi yang tidak memahami. Namun, bagi sebagian yang sering ngotak-ngotak smartphone Android mungkin sudah hal yang biasa. Untuk itu, kamu harus siap dengan resiko yang ada. Termasuk menyiapkan file flash agar bisa digunakan untuk perbaikan.

Firmware Andromax ES C46B2G TF Update

Andromax ES C46B2G
File size: 620MB
Download

ROM LC6525(L622)
File size: 
Download

Sebagai penjelasan untuk melakukan update silahkan baca postingan kami yang telah dishare dibagian flash. Dipostingan tersebut kami menguraikan dua langkah cara update Andromax ES dengan metode yang berbeda.

Baca: Cara Flash Andromax ES C46B2G

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Semoga file firmware Andromax ES yang kami bagikan ini bisa sangat membantu untuk mengatasi smartphone dari kendala yang menimpa dan bisa kembali digunakan. Cukup sekian kami akan lanjut kepostingan terbaru dan jangan lupa dishare jika file firmware ini bermanfaat.

10 comments

  1. Bambang Setio BudiJune 17, 2017 at 5:16 AM

    bang nma aplikasinya ap bang ko gk bsa2 sya cba

    ReplyDelete
  2. Dear...agan Bambang Setio Budi
    Saat flash kami menggunakan file ROM LC6525(L622)

    ReplyDelete
  3. Sukses deh, Hh Bootlop dan Jreng lagi Pake rom ke2

    ReplyDelete
  4. Buat dpt info update dari juragan dr juragan gmn cara x

    ReplyDelete
  5. makasih banyak sharenya gan, semoga tambah banyak rizqinya :)

    ReplyDelete
  6. Dear...Ramdhani
    Terimakasih juga

    ReplyDelete
  7. Bang hp ane gagal root dan data hp andromax es asliny ilang pas mau nge gsmin tuh bootlop trus. Saran supaya bisa gsm gimana?

    ReplyDelete
  8. Dear...Rizal
    Sepertinya untuk GSM belum pernah coba gan jadi nggk bisa ngasih saran

    ReplyDelete
  9. Gan ko harus pake mega app gimana caranya

    ReplyDelete