Firmware Realme GT Master Edition Full Flash

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini kamu bisa temukan Stock Firmware Realme GT Master Edition model RMX3360/RMX3363 Full File Region Global, dan India. Kamu dapat mem-flash device Realme kamu dengan menggunakan Realme Flash Tool atau MSM DownloadTool.

Sebagai dukungan pembaruan software sekaligus sebagai solusi mengatasi bootloop, aplikasi sistem terhenti, error, deadboot, brick akibat software, dan ketika lupa password kunci layar, kamu memerlukan firmware lengkap.

Harap jangan menunggu hingga smartphone kamu memperbaiki dirinya sendiri jika ditemukan masalah yang muncul seperti yang telah kami sebutkan. Kamu harus bertindak sendiri untuk menemukan langkah yang tepat. Jangan biarkan dia terus berada dalam kondisi bermasalah, itu akan membuatnya semakin terlihat rumit.

Menginstal firmware Realme Realme GT Master Edition adalah cara yang tepat untuk dilakukan saat ini, dan saat dibutuhkan secara tiba-tiba. Banyak hal yang dapat ditingkatkan melalui tahap ini. Termasuk upgrade software jika kamu menginginkannya.

Firmware Realme GT Master Edition Full Flash

Kamu bisa melihat hasilnya setelah kamu mengupdate smartphone kamu menggunakan ROM yang direkomendasikan ini. Kamu juga bisa melakukan factory data reset sebagai rencana awal sebelum menggunakan firmware Realme GT Master Edition.

Mengembalikan setelan pabrik melalui recovery mode dapat diterapkan pada semua smartphone Realme, termasuk smartphone kamu saat ini. Itu jika perangkat kamu hanya mengalami masalah seperti tidak responsif, memori penuh.

Tapi kalau masalahnya karena lupa sandi, pola kunci layar, kemungkinan tidak akan berhasil jika hanya direset. Pastinya kamu akan tetap diminta kata sandi pada device tersebut.

Sebagai cara untuk menyelesaikan masalah itu, kamu dapat melakukan flashing ROM jika tidak punya pilihan lain. Saya akan memberikan kamu rekomendasi pilihan mengenai tautan stock firmware Realme GT Master Edition. Ini akan tersedia beberapa versi lengkap dengan Flash Tool yang kamu perlukan.

Silahkan download firmware Realme GT Master Edition sebagai persiapan untuk perbaikan smartphone Realme kamu. Terdapat ROM Global, dan ROM sesuai dengan wilayah India sesuai device tersebut diluncurkan.

Version Number RMX3363export_11_C.08_2022062322020000
Device Model RMX3363
Release Date 01-07-2022
Type EDL Mode
OS Android, Realme UI
Region Global
SoC Qualcomm
Size 16,4 GB
File
Version Number RMX3363GDPR_11_C.07_2022051721150000
Device Model RMX3363
Release Date 01-06-2022
Type EDL Mode
OS Android, Realme UI
Region Global
SoC Qualcomm
Size 5,0 GB
File
Version Number RMX3360export_11_C.08_2022062300050514
Device Model RMX3360
Release Date 27-06-2022
Type EDL Mode
OS Android, Realme UI
Region India
SoC Qualcomm
Size 4,9 GB
File
Tools & Driver File
Realme Flash Tool DOWNLOAD
Qualcomm USB Driver DOWNLOAD

Catatan: Backup data kamu sebelum flashing firmware dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Selain kamu bisa menggunakan Flash Tool gratisan khusus untuk smartphone Realme, kamu juga bisa memilih Tool lainnya. Karena didalam firmware ini kamu akan mendapatkan file Ofp, dan juga Tool bawaan.

Kemungkinan untuk MSM DownloadTool memerlukan username dan password. Tapi stock firmware Realme GT Master Edition ini juga support dengan Box Software. Seperti UFI Box, UnlockTool online, dan lainnya yang mungkin tidak bisa kami sebutkan semua.

Load comments

0 Comments