Firmware Evercoss A75 Winner Y Max

Firmware Evercoss A75 Winner Y Max kami share untuk kalian semua yang ingin memulai tahap flashing dan solusi perbaikan Evercoss A75.
Firmware Evercoss A75 Winner Y Max akan kami share untuk kalian semua yang ingin memulai tahap flashing dan solusi perbaikan pada device Android Evercoss A75 kamu. Satu postingan akan mengawali pembukaan di pagi yang cerah ini dengan pembahasan tentang berbagi firmware lengkap dengan Flash Tool.


Ini akan menjadi langkah dalam melakukan perbaikan pada device ketika sering error, ngelag, stuck dilogo, dan lain sebagainya. Maksudnya saat device bermasalah pada software, dan hal tersebut memerlukan pembaruan sistem.

Sebelum kesibukan lain menyita waktu kami maka saat ini juga kami akan langsung berbagi manfaat. Firmware Evercoss A75 merupakan fileuntuk digunakan dalam melakukan perbaikan mengenai perangkat lunak dengan menggunakan Tool Upgrade.

Tidak perlu kami jelaskan pastinya kalian semua paham dalam penggunaan SPD Flash Tool ini. Selain Tool Flashig, masih ada juga bahan yang bakal berperan penting dalam rencana kelancaran melakukan flash yakni Driver Coding atau Spreatrum USB Driver.

Melakukan flashing firmware memang sudah pasti untuk tujuan perbaikan software dan melakukan pembaruan sistem pada device.

Dimana saat smartphone bootloop maupun berkendala dengan erorr aplikasi bawaan smartphone. Mengambil langkah ini bisa juga memulihkan kembali smartphone ketika sebelumnya telah diroot.

Spesifikasi Evercoss A75 Winner Y Max

  • Jaringan : 2G GSM/3G HSDPA
  • SIM : Dual SIM GSM
  • Layar : 5.0 inci, IPS LCD capacitive touchscreen
  • Resolusi Layar : 480 x 854 piksel
  • Chipset : Spreadtrum
  • Prosesor : Quad-core 1.3 GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 Lollipop
  • Memori : ROM 8GB, 1GB RAM, microSD up to 32GB
  • Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh
Ketiga bahan dibawah inilah yang harus kamu kumpulkan jika ingin memulihkan smartphone Evercoss A75 Winner Y Max dengan cara flash ulang.

Download Firmware Evercoss A75 Winner Y Max

Version Number Firmware_Evercoss_ A75_Ver-08
Type EDL Mode
OS Android 5.1
SoC Spreadtrum
Size 645.2MB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD

Mengenai tutorial flash telah kami share dipostingan lain dan silahkan jika kalian ingin mengikuti tutorial dari hasil saat kami melakukan flash ulang.

Dalam tutorial tersebut telah kami lengkapi sebuah video sebagai antusias kami dalam menyediakan tips yang juga sesuai dengan pengalaman kami sendiri.

Baca : Cara Mudah Flashing Evercoss A75 Winner Y Max

Flashing device ini lebih mudah karena cukup mengandalkan peralatan gratis. Sehingga kita tidak akan merasa kesulitan ketika ingin memperbaiki device kita kapan saja.

Note: Upgrade ulang dan melakukan pembaruan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Sekian postingan hari ini tentang berbagi firmware Evercoss A75 dan jangan lupa ekstrak semua file jika telah selesai download lalu kumpulkan dalam satu folder di Komputer.

2 comments

  1. gan caranya gimana instal driver coding di windows 10? saya gagal terus nih
  2. Dear...agan Ashari Yuliawan
    Pakai Windows bawahnya kalau window 10 nggak support