hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

FIRMWARE EVERCOSS AT8 FLASH File

Selamat datang diblog khasbi.com - Hari ini saya share stock Firmware Evercoss AT8 versi terbaru lengkap dengan SP Flash Tool. Ini adalah file flashing untuk solusi perbaikan ketika tablet mengalami bootloop dan masalah software lainnya.

Bagi kalian semua yang belum memiliki atau baru mencari firmware untuk tablet Evercoss AT8 ini, Anda dapat menemukannya sekarang. Semua file yang Anda perlukan bisa di dapatkan secara gratis, dan ini merupakan firmware yang benar-benar sudah tested.

Terutama untuk flashing menggunakan Flash Tool. Terutama jika Anda ingin mengatasi masalah error pada sistem tablet Evercos Anda. Memflash adalah langkah yang cukup efektif untuk memperbaiki berbagai masalah software.

Tapi perlu diperhatikan bahwa firmware yang kami rekomendasikan ini adalah untuk tablet Evercoss AT8 dengan chipset Mediatek. Pastikan Anda bisa mengecek spesifikasi tablet Anda agar tidak salah.

Firmware Evercoss AT8 Sccatter File

Siapa yang tidak tahu vendor lokal bernama Evercoss ini yang selalu meluncurkan smartphone maupun tablet terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya tablet yang satu ini yakni Evercoss AT8 yang dibekali chipset dari MediaTek MT8389.

Chipset prosesor yang dibenamkan ini memiliki kecepatan kinerja mencapai 1.2 GHz dan dipadukan dengan adanya RAM sebagai dukungan kinerja multitasking sebesar 1 GB. Selain RAM, tablet Evercoss AT8 juga dilengkapi dukungan kinerja grafis dari PowerVR SGX 544MP yang tentu dapat memberikan kinerja cukup halus.

Pastinya Anda sebagai pemilik tablet ini juga cukup bangga atas spesifikasi yang dimilikinya. Selain pada tingkatan prosesor dan kualitas dukungan kinerja pada tablet ini cukup tangguh, Evercoss AT8 juga dibekali dual kamera antara belakang dan depan.

Untuk kamera belakangnya sendiri tengah dilengkapi kamera sebesar 8 MP dengan teknologi autofocus dan LED flash. Sedangkan pada kamera depanya, pihak vendor melengkapi kamera pada tablet ini sebesar 3 MP. Ada juga kelebihan yang dimiliki oleh tablet Evercoss AT8 ini diantaranya konektivitas data internet dijalur 2G GPRS, EDGE, dan 3G HSDPA dengan kecepatan hingga 21 Mbps.

Tablet Evercoss AT8 dibekali layar yang cukup luas yakni 8.0 Inci dengan teknologi panel IPS LCD dan memiliki resolusi 768 x 1024 piksel. Pada bagian ruang penyimpanan, Evercoss AT8 menawarkan dua jenis untuk memori internal dengan kapasitas 16 GB dan microSD yang support hingga 32 GB.

Sekarang kita sudah ketahui akan spesifikasi dari tablet Evercoss AT8 dan menurut saya sendiri sudah cukup lengkap. Untuk satu hal yang tidak Anda sadari akan problem yang terjadi dengan sendirinya seperti mengalami bootloop, maka ini diperlukan tindakan Anda sendiri untuk memulihkannya.

Jika tablet Anda sedang mengalami hal tersebut, Anda akan memulihkannya dengan hanya memulai menginstal firmware Evercoss AT8. Dan ini menuntut kepada Anda untuk segera memperbaiki perangkat Anda dengan tujuan melakukan pembaharuan pada sistem operasi.

Meski Anda sendiri tidak tahu akan penyebabnya, tindakan ini sudah cukup untuk Anda mulai sebagai sarana dalam mengambil langkah dan solusi. Anda juga sudah mengetahui akan chipset yang dibenamkan pada tablet ini sehingga Anda bisa dengan mudah memulai flash firmware Evercoss AT8 dengan menggunakan SP Flash Tool.

Bahan yang akan Anda perlukan untuk flashing hanya terdiri dari tiga file, dan semua harus Anda download sebagai persiapan.
Version Number Evercoss_AT8_MT6589.zip
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 500 MB
File
SP Flash Tool v5_1444
SP Drivers v1-5.rar

Anda bisa langsung ekstrak semua file jika sudah Anda download dan langsung memulai langkah untuk melakukan flashing. Agar tidak salah dalam pengerjaan, Anda bisa membaca tutorial saya yang telah dibahas secara lengkap.


Setelah Anda selesai memulai langkah tersebut dan tablet Evercoss AT8 Anda sudah kembali normal, Anda juga bisa menyimpan ketiga file ini sebagai cadangan ketika nanti Anda memerlukannya kembali.

Catatan: 

- Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. 

- Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikian firmware Evercoss AT8 lengkap dengan file dukungan lainya yang bisa saya bagikan kepada Anda hari ini juga sebagai referensi terbaik saya. Semoga file ini bisa menjadi manfaat buat Anda semua yang kebetulan sedang memerlukan bahan tersebut.

Post a Comment