Cara Flash Evercoss A74M Winner T2 Tested

Cara Flash Evercoss A74M Winner T2 Tested dengan Tool Upgrade sebagai solusi pembaruan software, mengatasi stuck dilogo
Cara Flash Evercoss A74M Winner T2 Tested dengan Tool Upgrade sebagai solusi pembaruan software, mengatasi stuck dilogo, serta lupa kata sandi. Jika device mengalami error, itu juga dapat diselesaikan dengan mudah.

Cara Flash Evercoss A74M

Saya bahas dipostingan ini agar kalian semua memahami tahapannya. semoga ini dapat membantu Anda untuk solusi atas problem software yang sekarang terjadi. Dimana bukan hanya masalah bootloop saja yang dapat Anda perbaiki namun juga beberapa hal lain seperti yang telah disebutkan.

Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu dengan tips yang ada. Cara flash Evercoss A74M dari halaman ini dapat disimak dengan baik agar Anda dapat melakukannya dengan aman sesuai prosedur.

Siapa yang tidak kenal vendor ternama Evercoss yang mampu menghadirkan smartphone berbasis Android dengan harga terjangkau. Salah satunya produk mereka ini yaitu Evercoss A7M Wiiner T2 yang dibekali spesifikasi sangat mumpuni.

Selain itu, vendor Evercoss juga telah banyak meluncurkan produk-produk mereka dengan menyasar kalangan kelas menengah kebawah. Pengguna smartphone Evercoss A74M Winner T2 ditanah air cukup banyak dan mungkin kamu juga adalah salah satunya. Smartphone ini dibanderol harga dibawah satu jutaan tapi tidak ahnya sekedar murah saja.

Spesifikasinya mulai dari perangkat hardware sangat tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi. Ditenagai prosesor Quad-core 1.3 GHz dan menjalankan sistem operasi Android yang sudah terbaru yakni Android OS, v5.1 Lollipop.

Layarnya memiliki luas 4 inci dengan resolusi layar mencapai 480 x 800 piksel dan disuguhi baterai berkapasitas 1450 mAh. Fitur Dual SIM telah tersedia dan jaringan kecepatan internet cukup menjamin dijalur 3G HSDPA. RAM sudah berkaasitas cukup besar yakni 1GB dan utntuk internal atau ROM-nya telah menyediakan kapasitas sebesar 8GB.

Kamera terdapat dua antara depan dan belakang dengan resolusi cukup bagus untuk menghasilkan gambar. Kamera belakangnya beresolusi 2 Megapiksel beserta LED flash, dan kamera bagian depan eresolusi 1.3 Megapiksel. Konektivitas dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB, GPS with AGPS, jack 3.5 mm.

Memiliki smartphone dengan spesifikasi handal dan murah menjadi dambaan setiap pecinta smartphone canggih. Hal ini bisa kita lihat saja penjelasan spesifikasi dari smartphone Evercoss A74M Winner T2 diatas. Kekurangan pastinya ada dan kita bisa ketahui dari RAM yang dibawanya hanya 1GB.

Ini memungkinkan jika kamu terlalu banyak mengoleksi aplikasi, maka kinerja multitasking akan sedikit terpengaruh. Hasilnya, pada saat kamu menjalankan aplikasi akan mengalami kinerja sedikit lambat dan kamu akan menunggu waktu hingga maksimal.

Terlalu banyak mengoleksi aplikasi juga bisa menyebabkan smartphone menjadi bermasalah jika melebihi kapasitas memori internal apalagi aplikasi yang diinstal adalah aplikasi game.

Beberapa kasus yang sering terjadi ialah smartphone mengalami hardbrick disaat setengah permaian game tiba-tiba smartphone tidak responsif. Setelah dicabut baterai dan mencoba menghidupkan yang didapati ialah smartphone hanya menampilkan logo Evercoss saja.

Demi memulihkan smartphone tersebut yang saat ini mengalami bootloop ialah, kamu perlu memahami cara flash Evercoss A74M dengan firmware resmi. Ini juga mencakup perbaikan software yang bermasalah sehingga langkah flash memang dapat menjadi solusi terbaik.

Siapkan persediaan dukungan flash:
Berikut Cara Flash Evercoss A74M Winner T2

Perhatikan dan ikuti dengan baik langkah dibawah ini dari cara flash Evercoss A74M. Ini biar hasilnya sesuai yang kamu inginkan yakni smartphone kembali dengan normal.

1. Hasil download file dari link diatas silahkan diekstrak semuanya. Pada folder Driver Coding, kamu akan mendapati dua Driver yakni amd64 dan x86.

2. Install Driver yang sesuai dengan sistem Windows di Komputer kamu.

3. Matikan smartphone dan siapkan kabel USB.

4. Jalankan Tool UpgradeDownload. Pada saat aplikasi telah terbuka, pilih Loadpacket lalu pilih file pac (EVERCOSS_A74M_V10_26112015) didalam folder firmware untuk ditambahkan. Konfirmasi Open. Kemudian tunggu sampai file selesai diload oleh FlashTool.

menambahkan stock firmware evercoss a74m

5. Selanjutnya klik pada Start downloading.

6. Sekarang, colok smartphone dengan kabel USB ke Komputer sambil menekan tombol boot yakni Volume Atas. Jika masih diminta Driver, arahkan ke Driver amd64 atau x86 yang ada difolder Driver Coding tadi.

7. Kalau semua berjalan dengan baik tidak ada notif failed atau error, proses upgrade akan berlangsung hingga 30 menit.

flash firmware evercoss a74m sukses

8. Silahkan bersabar menunggu sampai proses menandakan Finish. Ini berarti upgrade firnware telah sukses. Setelah itu lepaskan koneksi smartphone dari kabel USB dan cabut baterai langsung hidupkan smartphone dengan menekan tombol Power.

Kamu sudah menyelesaikan semua tahap mengenai cara flash Evercoss A74M. Semoga bisa menjadi bagian dari pemahaman bagi kamu yang memang belum paham dalam melakukan perbaikan.

Langkah perbaikan software ini juga bisa untuk memulihkan smartphone kamu ketika terjebak di lupa kata sandi atau sering muncul aplikasi telah terhenti.

Itulah diatas postingan kami tentang pembahasan pembaruan software yaitu cara flash Evercoss A74M Winner T2 yang mengalami hardbrick dengan cara flash ulang.

2 comments

  1. kalau tombol volume + nya rusak gimana gan?
  2. Dear...Anonitun
    Tombol harus fungsi semua gan