Firmware Lenovo Vibe S1 (S1a40) Scatter File

Download stock Firmware Lenovo Vibe S1 S1a40 Scatter File untuk flashing perbaikan software dan solusi masalah Bootloop.
Bagi sobat semua yang masih setia menggunakan smartphone Lenovo Vibe S1, saatnya kamu tahu hal apa yang akan kami share hari ini. Terlebih jika kamu mencari solusi untuk mengatasi device kamu yang sekarang stuck dilogo.

Firmware Lenovo Vibe S1 (S1a40) Scatter File

Kondisi ini membuat device sobat tidak dapat digunakan karena menu tidak tersedia, dan device tetap saja loading berhenti loading dilogo Lenovo saja. Sebagai salah satu cara dalam mengatasi masalah tersebut, kamu wajib mengetahui tentang flashing.

Kami hari ini akan berbagi firmware Lenovo Vibe S1 S1a40 sebagai file flas untuk solusi perbaikan software. Terutama untuk device kamu yang bootloop.

Dalam langkah memperbaiki device ketika menemui masalah tersebut, kamu harus memiliki semua file yang diperlukan. Bukan hanya stock ROM saja, dukungan lainnya juga diperlukan. Langkah flashing juga memerlukan Komputer.

Karena yang kami bagikan ini bukanlah file OTA. Sehingga kamu harus sudah menyiapkan semuanya. Memiliki smartphone yang mengalami error pada sistem Android memang cukup sulit memperbaikinya.

Tapi kalau kamu sudah mengetahui bahwa flashing dapat membantu memperbaikinya, kamu bisa memulainya sekarang juga. Pembaruan sistem dengan dukungan Komputer sangatlah mudah untuk dilakukan.

Kalau kamu sendiri belum memahaminya, cara flashing Lenovo Vibe S1 bisa kamu simak sebagai tutorial. Kemungkinan besar yang bakal kita hadapi hanyalah kehilangan beberapa data didalam smartphone jika sebelumnya tidak sama sekali membuat cadangan saat masih hidup normal.

Namun bukan berarti bahwa smartphone yang mengalami gagal masuk menu atau stuck dilogo sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Ini artinya kita harus mencari solusinya dengan cepat. Bisa dengan mereset data pabrik kalau ternyata device kamu masih dapat masuk Recovery Mode.

Memflash hanya bisa kamu lakukan ketika device sudah tidak bisa direset data pabrik. Biasanya terlihat notifikasi failed, atau memang ia mati suri. Dalam arti device masih bisa terbaca dan kedetek dengan baik oleh Komputer.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Jaringan : 2G GSM/3G HSPA/4G LTE
SIM : Dual SIM
Dimensi : 143.3 x 70.8 x 7.8 mm
Bobot : 132 gram
Layar : 5.0 inches, IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi layar : 1080 x 1920 pixels (~441 ppi)
Multitouch : Yes, up to 5 fingers
Protection : Corning Gorilla Glass 3
Memori : ROM 32 GB, 3GB RAM
Chipset : Mediatek MT6752
Prosesor : Octa-core 1.7 GHz
GPU : Mali-T760MP2
Sistem operasi : Android OS, v5.0 Lollipop, upgrade to v6.0 Marshmallow
Kamera belakang : 13 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera depan 8 MP + 2 MP MP
Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS with AGPS, microUSB, FM Radio
Baterai : Non-removable Li-Po 2420 mAh
Simak: Cara Flashing Lenovo Vibe S1a40 via Sp Flashtool

Bahan yang diperlukan dalam melakukan perbaikan masalah bootloop, atau bahkan sistem device mengalami error, kamu bisa langsung download filenya berikut.

Stock Firmware Lenovo Vibe S1

Version Number: Lenovo_S1_A40_S136_150922_ROW
Type: EDL Mode
Size: 1GB
Format File: Rar/Zip
Type: Android Scatter
DOWNLOAD

Tool & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK All Driver
DOWNLOAD

Catatan: Upgrade software atau Fashing sistem pada device merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan sebelumnya kamu sudah melakukan backup data, jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam memori smartphone kamu.

Sekian stock firmware Lenovo Vibe S1 dari kami buat sobat semua yang masih memiliki smartphone ini dan sedang menemui masalah software. Semoga dengan bahan ini kegunaannya dalam melakukan flash bisa berhasil.

Post a Comment