Cara Download Firmware. Readmore

Stock Firmware Meizu M5s SCATTER File

Flyme Os atau stock firmware Meizu M5s akan kami bagikan kepada kamu semua yang hari ini memang ingin melakukan update

Hai teman-teman, Flyme Os atau stock firmware Meizu M5s akan kami bagikan kepada kamu semua yang hari ini memang ingin melakukan update firmware. Seperti yang kamu ketahui bahwa ini adalah kesempatan terbaik bagi kamu untuk menjajal OS terbaru yang sudah tersedia.

Stock Firmware Meizu M5s SCATTER File

Kami coba bantu kamu dengan mereferensikan beberapa firmware OTA tipe Recovery dan mungkin inilah yang sedang kamu cari. Seumpamanya smartphone kamu juga memiliki masalah dengan beberapa aplikasi maka kamu bisa juga memperbaharuinya.

Bisa dibilang bahwa pengguna smartphone dengan model Meizu ini memang cukup jarang dan mungkin salah satu pengguna setia adalah kamu. Tentu bukan suatu kesalahan jika kamu harus melakukan update software sebagai sarana untuk membantu kamu memulai mengoptimalkan kinerja smartphone.

Salah satu langkah terbaik untuk dapat membuat smartphone menjadi awet dan tidak cepat timbul masalah adalah dengan selalu membuatnya optimal. Bukan hanya sekedar tahu tentang cara penggunaan saja namun juga harus bisa meklakukan hal-hal penting yang memiliki banyak manfaat untuk smartphone sendiri.

Seperti halnya kamu bisa memulai ulang dengan hard reset juga merupakan tips penting yang harus kamu ketahui. Berbeda ketika kamu ingin melakukan update software dimana kamu ingin memperbaiki smartphone kamu yang bootloop.

Dari beberapa tips yang dapat kamu pilih untuk dapat memulihkan smartphone kamu secara menyeluruh ketika mengalami hal yang mungkin saja software tentu adalah flashing. 

Untuk melakukan tahap ini tentu diperlukan firmware yang sesuai dengan model dari smartphone kamu.

Seperti yang sudah kami jelaskan dari awal bahwa kami akan mereferensikan beberapa file yang mungkin dapat menjadi pilihan kamu dalam mencari bahan flashing. Jika kamu memilih file OTA, kamu bisa memflash langsung tanpa menggunakan FlashTool.

Stock Meizu M5s

Version number: Flyme 6.3.1.0G_update.zip
Update date: 26-03-2019
Type: Recovery
File size: 1GB
DOWNLOAD

Version number: Flyme 6.3.0.0G_update.zip
Update date: 27-04-2018
Type: Recovery
File size: 1GB
DOWNLOAD

Version number: Flyme 6.2.0.0G_update.zip
Update date: 05-01-2018
Type: Recovery
File size: 1GB
DOWNLOAD

Version number: Flyme 5.2.13.3G_update.zip
Update date: 27-07-2017
Type: Recovery
File size: 1GB
DOWNLOAD

Version number: MT6753_20170518.zip
Type: EDL Mode
File size: 1GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Silahkan kamu unduh semua file diatas jika memang diperlukan dan untuk bahan cadangan ketika kamu ingin melakukan update maupun downgrade. Pastikan kamu dapat menentukan pilihan akan langkah yang ingin kamu ambil dalam melakukan perbaikan maupun software.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah firmware Meizu M5s yang dapat kami bagikan hari ini. Semoga bukan hanya sekedar menjadi bahan saja namun juga dapat menjadi solusi untuk smartphone kamu.

Post a Comment