Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Vivo V11 Pro (PD1814F) FLASH FILE

Stock Firmware Vivo V11 Pro menjadi referensi saya dalam memulai ulasan ini.

Sangat mudah memperbaiki device kamu ketika berada pada kondisi stuck dilogo. Hal yang menjadi pemikiran utama saat ini kamu bisa memiliki beberapa file flash atau dukungan upgrade software. Semua masalah dapat kamu selesaikan dngan beberapa menit saja jika kamu bisa menginstal firnware.

Firmware Vivo V11 Pro (PD1814F) FLASH FILE

Stock Firmware Vivo V11 Pro menjadi referensi saya dalam memulai ulasan ini. Sebagai pengguna smartphone terbaru dari Vivo V11 Pro ini, kamu harus sudah siap dengan file yang akan dibutuhkan ketika kamu ingin melakukan perbaikan software.

Meski itu tidak kamu lakukan hari ini, intinya kamu sudah memilikinya karena ketika ada hal yang terjadi dengan smartphone kamu maka kamu bisa memanfaatkan firmware tersebut. Biasanya jika smartphone mentok dilogo atau bootloop maka itu memerlukan install firmware.

Meskipun kamu tidak berharap bahwa smartphone kamu mengalami bootloop maka itu tidak menjadi pilihan. Itu terjadi diakibatkan beberapa faktor yang mungkin juga sudah kamu ketahui karena kamu yang menggunakannya.

Smartphone kamu memiliki masalah software yang membuat kamu harus mencari sarana untuk menemukan solusi yang tepat. Inilah yang akan kamu dapatkan yaitu file dan berupa panduan tentang cara melakukan flashing.

Saya rasa kamu belum pernah melakukan install firmware dikarenakan kamu baru saja membeli smartphone tersebut. Jika kamu ingin tahu mengenai tahap ini, saya sudah mengulasnya dan kamu tinggal mengikuti panduan kami.

Sekarang kamu bisa siapkan terlebih dahulu firmware untuk smartphone kamu dan menempatkannya pada memori microSD atau bisa juga dari memori internal. Tentang install update bisa dilakukan dengan mulai membuat smartphone kamu masuk menu recovery mode.

Stock Firmware Vivo V11 Pro (PD1814F)

Version number: PD1814F_EX_A_8.8.4-update-full_1621394412.zip
Update date: 22-05-2021
Type: Recovery
File size: 3,3GB
DOWNLOAD

Version number: PD1814F_EX_A_6.12.15-update-full_1575272801.zip
Update Date: 05-12-2019
OTA Update via Recovery
Size: 3,2GB
DOWNLOAD

Version number: PD1814F_EX_A_1.8.13_vivo_qcom_LA.UM.6.2.r1-04300-sdm660.tar.gz
Update date: N/A
Flash via Tool
DOWNLOAD

Tool & Driver
QPST_2.7.438.3.7z
DOWNLOAD

Qualcomm Driver
DOWNLOAD

MTP Driver
DOWNLOAD

Jika smartphone kamu bootloop, ini sangat disayangkan dan kamu bisa menyimpan file firmware tersebut langsung pada microSD. Untuk membuat smartphone kamu bisa kembali normal dan tidak lagi mentok dilogo maka kamu bisa segera memulai tahap flashing ini dan kamu bisa menyimak panduan dari saya.

Simak juga: Cara Flash Vivo V11 Pro PD1814 Bootloop atau Lupa Password

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah tentang firmware untuk smartphone Vivo dan semoga ini menjadi bahan yang sudah sesuai kamu cari. Setelah kamu sudah mengunduh dan selesai melakukan flashing maka kamu harus bisa menjaga smartphone kamu tetap optimal.

Post a Comment