Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Polytron 4G 550 ZAP 6 Note Full File

Tutorial Flash Polytron 4G 550 ZAP 6 Note kami bahas sebagai rekomendasi paling efektif dalam memflash firmware untuk solusi Bootloop.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Flash Polytron 4G 550 ZAP 6 Note kami bahas sebagai rekomendasi paling efektif dalam memflash firmware untuk solusi Bootloop. Tahapan ini dapat menjadi cara yang bisa diambil ketika langkah lain sudah dicoba.

Seperti mengembalikan setelan pabrik tapi tetap tidak mendapatkan hasil karena device masih saja tetap bootloop dilogo. Hal seperti ini bisa kita analisa lebih lanjut mengenai masalahnya. Besar kemungkinan device ini memang ada masalah software.

Selain itu, device tersebut memang perlu diprogram ulang. Bagi Anda ketika ingin mengatasi bootloop pada smartphone dan juga beberapa kendala lainnya, mungkin tidak semua berhasil hanya cukup di hard reset atau di wipe data.

Semua juga tergantung dari apa masalah yang terjadi pada smartphone Anda dan apa yang menjadi penyebabnya.

Tutorial tentang cara flash Polytron 4G 550 Zap 6 Note akan menjadi pembahasan lanjutan saya untuk Anda semua dan melengkapi postingan sebelumnya mengenai firmware. Karena untuk stock firmware sudah kami bagikan, dan sekarang kita coba untuk mengulas tentang cara menggunakannya.

Memang kita sebagai pengguna sangat sadar kenapa harus melakukan flashing dengan firmware. Meskipun bukan menggunakan firmware update terbaru, tapi ini adalah cara yang mungkin bisa dilakukan jika ingin melakukan perbaikan software pada device sendiri.

Ada pun tahapan lain yang bisa Anda coba untuk memulihkan smartphone Anda dari masalah error. Hal ini bisa saja terjadi dan jika Anda lebih memilih cara yang paling mudah, memang hanya dengan menyetel ulang atau memulihkan pengaturan pabrikan. BACA: Cara Reset Polytron 4G 550 Zap 6 Note

Sebagaimana Anda adalah pengguna smartphone Polytron 4G 550 Zap 6 Note, tentunya ingin bisa melakukan perbaikan sendiri. Mengambil cara sederhana dengan menemukan solusi yang bisa menjadi referensi adalah waktu yang tepat.

Cara Flash Polytron 4G 550 Zap 6 Note

Sekarang Anda bisa mencoba untuk mengikuti panduan yang saya jelaskan dengan beberapa tahapan. Hal ini untuk menindak lanjuti mengenai kesulitan Anda dalam melakukan flashing. 

Dengan adanya tutorial ini, pastinya Anda akan menjadi paham dan juga bisa menjadi manfaat untuk lain waktu. Namun, Anda juga harus tahu bahwa tahap ini memerlukan beberapa file yang menjadi dukungan. 

Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa firmware Polytron Zap 6 Note telah saya share, dan Anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Ketika Anda sudah memiliki apa yang diperlukan untuk langkah flashing, Anda bisa memulai pengerjaan tanpa ada kekurangan lagi.

Berikut adalah bahan yang diperlukan:

Tutorial Cara Flash Polytron 4G 550 Zap 6 Note

1. Untuk memulai tahapan ini, usahakan daya baterai device Anda tidak kosong, dan harus sudah terisi sekitar 70 persen. Ini agar menjaga device tetap terjaga saat proses flashing berlangsung.

2. Silahkan ekstrak terlebih dahulu dua file yang sudah diunduh. Ini agar Anda mendapatkan folder terpisah yang nantinya akan digunakan.

3. Kemudian, temukan file USB Driver pada pack flashtool lalu install di komputer Anda.

4. Selanjutnya, buka aplikasi Flashtool.

5. Setelah flashtool terbuka, silahkan klik menu Scatter loading seperti contoh berikut.

menambahkan file scatter polytron 550 zap 6 note

6. Silahkan pilih file Android scatter pada folder firmware untuk menambahkannya ke aplikasi Flashtool.

7. Sambungkan USB kabel dengan port USB komputer Anda.

flash firmware polytron zap 6 note

8. Berikutnya, ambil device Polytron 4G 550 ZAP 6 Note Anda. Klik tombol Download pada Flashtool. Pada device Anda, tekan bareng tombol Volume Bawah dan Volume Atas sambil colok dengan USB kabek ke Komputer.

9. Proses flashing firmware akan dimulai dan itu memakan waktu selama beberapa menit.

10. Silahkan Anda tunggu hingga flashing firmware ini mencapai 100%, atau muncul Download OK. Ini memberitahu bahwa proses flashing telah finish atau berhasil.

11. Anda bisa segera melepas USB kabel dari smartphone.

12. Sekarang coba hidupkan.

Anda sudah berhasil melakukan tahap flash Polytron 4G 550 ZAP 6 Note, dan mungkin smartphone Anda akan loading setelah Anda hidupkan. Jangan lupa bahwa smartphone akan menampilkan beberapa konfigurasi dan pastinya Anda bisa menyelesaikan pengaturan awal.

Mungkin dari sebelumnya smartphone telah terpasang aplikasi tambahan dan sekarang Anda akan melihat itu tidak ada karena terhapus. Jangan panik karena Anda bisa mulai untuk mengunduhnya lagi dan mulai menggunakan smartphone seperti baru lagi.

Post a Comment