hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Cara Hard Reset Vivo V17 Pro (PD1931F)

Kalau Anda tahu, tahap yang satu ini lebih mudah dilakukan dibanding dengan menginstal firmware resmi. Banyak dari pengguna yang tidak memahami tentang ini dan mereka mungkin termasuk baru memiliki smartphone tersebut.

Cara Hard Reset Vivo V17 Pro (PD1931F)

Mengembalikan pengaturan pabrikan pada Vivo V17 Pro adalah tahap yang sangat disarankan untuk semua pengguna. Cara ini memiliki banyak manfaat untuk smartphone itu sendiri dalam mengatasi banyak hal. Apakah Anda mendapati suatu masalah dengan smartphone Anda?

Hard reset adalah solusi untuk beberapa hal. Semua bisa Anda selesaikan terkecuali ia mendapati masalah perangkat lunak. Begitu juga jika Anda lupa dengan password smartphone sebagai kunci layar utama yang Anda buat. 

Ini hanya bisa Anda atasi dengan melakukan flash menggunakan Tool dan melalui dukungan komputer. Saya akan mencoba menjelasakn tentang bagaimana Anda harus memulihkan pengaturan system dari smartphone Anda kembali keawal. 

Semua ini bisa Anda pelajari untuk Anda sendiri dan demi menjaga kinerja perangkat Anda. Kalau yang terjadi hari ini adalah karena stuck dilogo, Anda juga dapat mencoba tips ini lebih lanjut.

Perlu Anda ketahui lebih jelas bahwa, ketika smartphone mentok dilogo akan sulit diprediksi apakah data didalamnya akan berhasil diselamatkan. Biasanya yang terjadi setelah system smartphone dimulai ulang, itu akan membuat perangkat normal kembali. 

Disamping itu, bisa saja data akan hilang atau sebagian saja yang tersisa. Jika itu yang Anda alami, ini merupakan sebuah keberuntungan bagi Anda. Namun, kebanyakan yang terjadi tidak demikian. 

Kebanyakan dari pengguna akan kehilangan data mereka karena memang tidak bisa diharapkan. Untuk itu, biasakan untuk membuat cadangan atas data penting Anda. Terutama kontak yang tersimpan pada memori telepon.

Saatnya Anda memahami mengenai pentingnya memulai format data. Meskipun Anda sebelumnya memang belum mengetahuinya, jangan ragu akan beberapa tips yang bisa Anda baca. Intinya Anda sudah paham bahwa ini hanya merupakan menyetel ulang dan menghapus data yang bukan milik system dari smartphone itu sendiri.

Berikut Cara Hard Reset Vivo V17 Pro (PD1931F)

1.Isi terlebih dahulu daya dari smartphone Vivo Anda hingga tingkat baterai di atas 60%.

2.Nonaktifkan smartphone Anda, lalu tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Atas secara bersamaan sampai logo Vivo muncul untuk masuk ke mode Fastboot.

3.Pilih saja Recovery mode dengan menekan tombol Volume Turun dan untuk memilih dengan menekan tombol Power.

4.Di bawah mode Vivo recovery, silahkan pilih Wipe data.

wipe data vivo v17 pro

5.Selanjutnya, Anda pilih lagi Wipe cache partition dan Wipe data.

6.Jika pesan konfirmasi muncul di layar Anda, cukup tekan Ya.

7.Tunggu sampai notifikasi Wiped data successful muncul dilayar lalu konfirmasi oke.

8.Pilih Back untuk kembali ke menu Vivo recovery.

9.Akhirnya, Anda dapat memilih Reboot system now.

Dengan tahap sederhana seperti yang telah saya bahas diatas, Anda akan menjadi mudah menemukan solusi atas smartphone yang Anda miliki. Jangan khawatir jika loadingnya cukup lama setelah Anda sudah menyelesaikan tips hard reset.

Ini hanya sebagian kecil dari apa yang telah terjadi sebelumnya. Intinya, Anda sudah melihat bahwa smartphone kembali dengan normal. Sekarang Anda sudah dapat menggunakannya seperti layaknya smartphone yang baru Anda beli.

Post a Comment