hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Stock Firmware Meizu 16 (Flash File)

Jangan membuat keputusan yang salah jika smartphone mengalami masalah software. Anda dapat segera memulai tindakan perbaikan menggunakan prosedur yang telah Anda pahami. Atau jika Anda sendiri belum pernah memperbaiki device sendiri karena tidak paham, Anda bisa mencari tutorialnya.

Stock Firmware Meizu 16 (Flash File)

Stock Firmware Meizu 16 Official Flyme OS untuk mendukung pembaruan software dan memperbaiki smartphone Anda dari kendala yang ada. Ini dapat membantu mengatasi masalah bootloop, aplikasi telah berhenti, dan mungkin bugs. 

Flashing firmware Meizu 16 menggunakan ROM resmi adalah cara yang dapat Anda lakukan sekarang. Ini adalah langkah serius yang sangat mudah bagi Anda dan direkomendasikan untuk semua pengguna device ini. Setiap langkah dapat Anda lakukan sendiri setelah Anda memiliki file dukungannya.

Anda juga dapat memilih dengan cara paling sederhana sebelum mengambil tindakan untuk menggunakan ROM tersebut. Mengembalikan setelan pabrik adalah satu langkah untuk memulai ulang sistem pada smartphone Anda dan dapat diterapkan kapan saja sebagai pertolongan.

Itu juga merupakan metode yang dapat dilakukan untuk semua smartphone Meizu dan termasuk smartphone Anda. Anda cukup memasuki mode pemulihan dan memilih untuk mulai menghapus semua data. Sangat disarankan untuk menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah lain. Kecuali Anda benar-benar lebih suka untuk melakukan pembaruan software dengan firmware yang tersedia.

Saya akan mencoba memberikan Anda dua pilihan terkait tautan Flyme OS yang sesuai dengan model device Anda. Anda dapat memilih pembaruan lokal sebagai pilihan yang tepat. Sedangkan untuk mengatasi masalah bootloop atau Anda lupa password, silahkan Anda memulai flash dengan menggunakan Tools.

Sekarang, Anda dapat mengunduh firmware Meizu 16 yang harus Anda persiapkan sebagai dukungan perbaikan perangkat lunak. Setelah Anda memiliki file asli ini, Anda dapat mengatur langkah-langkah Flash melalui panduan yang sudah dijelaskan.

Stock Firmware Meizu 16 Official Flyme OS

Version number: Flyme_16_7.3.0.0_intl_209b16a1_update.zip
Update date: 10-05-2019
Type: Recovery
File size: 2GB
DOWNLOAD

Version number: Flyme_16_7.1.4.0_intl_31abef3c_update.zip
Update date: 06-11-2018
Type: Recovery
File size: 1,9GB
DOWNLOAD

Version number:
Type: EDL Mode
File size:
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Kedua file diatas bisa Anda download semua sebagai cadangan untuk persiapan flashing. Begitu juga bagi Anda yang hari ini ingin melakukan update, Anda dapat menggunakan ROM versi terbaru dari yang sudah tersedia.

Mengenai tahap flash maupun update, Anda dapat mengikuti panduan saya melalui postingan lainnya. Ini dapat membantu Anda untuk mengetahui lebih jelas tentang cara menggunakan firmware Meizu 16 tersebut. Jangan sampai Anda salah dalam menemukan panduan.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum Anda melanjutkan proses ini.

Itulah mengenai firmware Meizu 16 Official Flyme OS yang bisa saya rekomendasikan kepada Anda. Jadikan kedua file tersebut sebagai dukungan yang tepat dalam melakukan pembaruan software maupun perbaikan.

Post a Comment