hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Meizu M8 Stock ROM (Flash File)

Hal pertama yang harus Anda pikirkan ketika ingin memulai langkah upgrade adalah memiliki file dukungan ini. Mendownload firmware dapat Anda lakukan sekarang juga. Saya akan mencoba merekomendasikan dua yang bisa digunakan.

Meizu M8 Stock ROM (Flash File)

Stock Firmware Meizu M8 Flyme Official sebagai file pembaruan perangkat lunak dan perbaikan smartphone. Ini adalah file ROM untuk mengatasi stuck di logo, hang, bug atau aplikasi telah berhenti, Anda memerlukan tindakan flashing. Ini sangat mudah untuk dilakukan dan Anda pasti bisa melakukannya sendiri.

Ini merupakan file OTA update dan sangat simple cara menginstal di perangkat Anda. Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa memperbarui device Anda ke versi baru. Kalau device Anda masih bertahan di firmware versi sebelumnya, Anda bisa melakukan update sekarang juga.

Kalau Anda sendiri masih belum mau melakukan update Flyme OS, Anda bisa memilih untuk masuk ke mode recovery. Tindakan wipe data dapat membantu untuk memulai ulang sistem atau mereset data pabrik.

Mungkin itu bisa menjadi rekomendasi dalam menghapus bersih data Anda. Terkadang, Anda membutuhkan langkah ini sebagai tahap awal. Ini juga bisa dijadikan solusi ketika ingin mengatasi hang, smartphone kurang optimal, atau memori penuh.

Tidak selalu bahwa device Anda akan berkinerja baik. Ada kalanya ia akan mengalami respon yang kurang maksimal ketika Anda menambahkan banyak data. Apalagi data tersebut hampir memenuhi ruang pada memori internal perangkat Anda. Itu bisa menimbulkan sistem mulai padat.

Sekarang kalau Anda memang ingin memperbaiki device Anda karena stuck di logo, itu bukan hal yang salah. Malah disarankan bagi Anda untuk segera memulihkannya. Jangan biarkan device Anda harus bootloop dan tidak dapat And agunakan seperti biasanya.

Silahkan Anda unduh firmware Meizu M8 sebagai persiapan pertama untuk pembaruan perangkat lunak. Ketika Anda sudah memiliki ROM dukungan ini, Anda bisa melangkah untuk memulai tahap flashing.

Stock Firmware Meizu M8 Flyme Official

Version number: M1813/7.1.6.0/intl/20191120142153/88ba06ca/update.zip
Update Date: 26-11-2019
OTA Update via Recovery
Size: 1,9GB
DOWNLOAD

Version number: M1813/7.1.5.1/intl/20190108151308/84439653/update.zip
Update Date: 24-01-2019
OTA Update via Recovery
Size: 1,9GB
DOWNLOAD

Version number: Stabe_7.1.2.0G.rar
Type: EDL Mode
SoC: Mediatek
Size: 1,4GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Jangan lupa untuk menyimpan file tersebut jika Anda sudah selesai menggunakannya. Ini masih dapat Anda manfaatkan untuk perbaikan ketika nanti device Anda mendapatkan masalah yang sama.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mungkin itu saja postingan saya pada kesempatan ini tentang berbagi firmware Meizu M8. Meski hanya dua file saja, mudah-mudahan dapat membantu Anda menemukan file dukungan pembaruan software dan perbaikan untuk device kesayangan Anda.

Post a Comment