Firmware MAXTRON S10 Lite Pac File Tested

Selamat Datang di Blog khasbi.com - Kembali kami share mengenai flash file sebagai dukungan penting untuk perbaikan software. Jika kamu hari ini belum menemukan solusi untuk smartphone kamu yang bootloop, sekarang kamu bisa mendownload ROM yang diperlukan.

Kami bagikan stock firmware MAXTRON S10 Lite tested dengan flashing menggunakan SPD Flash Tool. Karena smartphone ini dilengkapi dengan chipset Spreadtrum, tentu hanya alat tersebut yang bisa membantu.


Firmware MAXTRON S10 Lite

Terkecuali flashing tersebut mengandalkan box software. Mungkin ceritanya bisa lain, dan prosesnya juga berbeda.

Hal yang menjadi pengalaman kami kali ini adalah datangnya smartphone MAXTRON yang kondisinya hanya mentok dilogo saja. Ketika kami coba untuk menekan kombinasi tombol untuk masuk Recovery Mode, ternyata tidak ada hasil yang diharapkan.

Mungkin saja kamu yang memiliki smartphone ini menemui masalah yang sama seperti pada pelanggan kami. Jika itu memang terjadi baru pertama kalinya, kamu pasti mengira bahwa itu sangat sulit untuk diperbaiki.

Simak: Cara Flash MAXTRON S10 Lite TESTED

Sekarang kamu bisa memikirkan hal yang lebih penting dengan mencoba untuk berusaha. Karena jika dilihat dari hasil pengecekan, bisa dikatakan itu hanya masalah pada software saja. Memprogram ulang dapat segera dilakukan ketika kamu mau bertindak.

Apapun yang terjadi pada smartphone, kamu pasti bisa mendapatkan solusi. Saatnya kamu mencoba untuk menyiapkan file yang dibutuhkan untuk flashing. Kami sudah merekomendasikan beberapa file flash yang siap untuk digunakan.

Ini bukan hanya untuk memperbaiki masalah stuck dilogo saja. Ketika ada crash, layar sentuh tidak responsif, atau aplikasi pada device kamu mulai kurang bekerja, kamu bisa segera memulihkannya.

Termasuk jika device kamu sering muncul memori hampir penuh padahal kamu sudah menghapus data yang ada, tidak menutup kemungkinan ini adalah dari program saja. Pembaruan firmware bisa kamu coba sekarang agar smartphone kamu tidak terus demikian.

Stock Firmware MAXTRON S10 Lite
Version Number SP9832A_2H11_VOLTE_sp9832a_2h11_volte_6.0_MAXTRON_S10_Lite_V01_MAXTRON_S10
Release Date 24-11-2020
Type EDL Mode
OS Android
SoC Spreadtrum
Size 1 GB
File
Tools & Driver File
SPD Flash Tool DOWNLOAD
SCI Spreadtrum Driver-jingo DOWNLOAD

Perhatikan dengan baik bahwa firmware ini tidak kami lengkapi dengan password. Jadi kamu yang sudah mendownload file ini tidak perlu ragu dan khawatir dengan adanya kata sandi saat ingin diekstrak.

Kami sampaikan lagi bahwa semua file yang kami share sudah kami tested untuk flashing dengan memperbaiki device karena bootloop bandel yang tidak bisa direset data pabrik.

Catatan Penting:

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone.

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Load comments

0 Comments