Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Vivo Z1 Pro (PD1911F) TESTED

Download firmware Vivo Z1 Pro (PD1911F) original untuk perbaikan device Anda
Menginstal firmware resmi adalah solusi yang tepat untuk menyelesaikan itu. Ini dapat diterapkan kapan saja selagi Anda memang bisa melakukannya. Jika smartphone Anda memiliki masalah seperti ngehang, memori penuh, aplikasi telah berhenti, Anda dapat mencoba untuk meng-upgrade software.

Firmware Vivo Z1 Pro (PD1911F) TESTED

Download firmware Vivo Z1 Pro (PD1911F) original untuk perbaikan device Anda yang menemui masalah seperti yang saya sebutkan. Ini juga akan membantu Anda untuk mengatasi masalah bootloop, lupa password. Apakah ini yang Anda dapati sekarang dari perangkat Anda?

Namun, jika Anda masih belum mendapatkan solusi atas tahap factory data reset, melakukan flash adalah termasuk yang disarankan untuk selanjutnya. Terutama untuk memperbaiki banyak masalah yang bukan karena pada faktor mesin dan tidak begitu parah.

Untuk memulai tahap ini, pastikan Anda memiliki file dukungan yang lengkap sesuai yang dibutuhkan. Kalau Anda belum memiliki itu, Saya akan memberikan Anda tautan file OTA yang dapat diinstal melalui mode recovery.

Sangat mudah memulai pembaruan system jika Anda tidak harus menggunakan Tool. Kalau Anda memang mendapati lupa dengan kunci layar perangkat Anda, terpaksa harus mengandalkan Tool untuk membukanya. Mereset saja tidak akan membantu Anda menghapus sandi yang Anda lupa.

Anda tidak perlu berharap hanya dengan memulihkan pengaturan pabrikan. Kalau memang harus segera melakukan flashing, mulailah dengan tindakan sederhana yakni dengan memahami caranya. Yang paling penting untuk saat ini adalah, Anda sudah memiliki file yang sesuai untuk model smartphone Anda.

Silahkan download firmware untuk smartphone Anda dalam persiapan untuk perbaikan software. Ini adalah ROM original yang bisa Anda dapatkan dengan sangat gratis.

Stock Firmware Vivo Z1 Pro (PD1911F)

Version number: PD1911F_EX_A_7.5.4-update-full_1640240911.zip
Update Date: 21-01-2022
OTA Update via Recovery
Size: 3,3GB
DOWNLOAD

Version number: PD1911F_EX_A_1.5.16-update-full_1564794950.zip
Update Date: 06-08-2019
OTA Update via Recovery
Size: 3,1GB
DOWNLOAD

Version number: PD1911F_EX_A_7.70.35_vivo_qcom_LA.UM.9.8.r1-00800-sdm710_split.tar.gz
Update Date: N/A
Type: EDL Mode
Size: 3,6GB
DOWNLOAD

Version number: PD1911F_EX_A_7.5.4_vivo_qcom_LA.UM.9.8.r1-00800-sdm710_split.tar.gz
Update Date: N/A
Type: EDL Mode
Size: 3,9GB
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Setelah Anda sudah mengunduh file yang Anda cari untuk perangkat Anda, simpan dengan baik walau pun sudah menggunakannya. Itu masih dapat Anda manfaatkan kembali jika pada posisi mendadak dan smartphone mendapat masalah yang sama.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikian firmware Vivo Z1 Pro terbaru yang dapat Anda temukan untuk dukungan pembaruan system. Semoga bisa menjadi satu file yang memang Anda perlukan dan sesuai dengan perangkat Anda. Pastikan Anda dapat menyesuaikan tentang nomor model yang ada pada smartphone.

Post a Comment