Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Vivo V23e PD2150F (Flash File)

Firmware Vivo V23e PD2150F menjadi file update software dan meningkatkan stabilitas sistem.

Sudah beberapa hari kami tidak memiliki kesempatan untuk memposting tentang tips atau bahkan firmware flashing. Namun pada hari ini kami luangkan sejenak untuk bisa membagikan flash file terutama untuk upgrade.

Firmware Vivo V23e PD2150F (Flash File)

Firmware Vivo V23e PD2150F menjadi file update software dan meningkatkan stabilitas sistem. Jika kamu belum memiliki dukungan untuk menemukan ROM ini, kamu bisa segera mendownloadnya dari halaman kami. 

Temukanlah file dukungan untuk perbaikan dan pembaruan perangkat lunak demi smartphone sendiri. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan ROM ini untuk memperbaiki masalah bootloop dan aplikasi telah berhenti, lupa kata sandi, dan beberapa lainnya. 

Memflash merupakan langkah dari yang selalu disarankan oleh pihak Vivo kepada konsumennya. Pastikan kamu menggunakan tahap ini hanya sebagai solusi perbaikan. Jika smartphone kamu hanya memiliki masalah di luar yang kami sebutkan, tentu itu bisa diselesaikan.

Selama masih dari program, kamu bisa saja mengerjakan ini sendiri. Melalui tahap dan tips yang bisa kamu temukan, kamu bisa belajar tentang masalah pada device serta penanganannya.

Kamu juga dapat mengatur ulang atau biasanya reset data pabrik melalui recovery mode jika memang memungkinkan. Itu bisa diterapkan jika sementara smartphone kamu hanya mengalami masalah seperti tidak responsif, ngelag, memori hampir penuh. 

Namun jika tidak punya pilihan karena saat ini device kamu hanya stuck dilogo, melakukan update firmware merupakan langkah yang tepat. Kebanyakan pengguna memang belum mengetahui akan tindakan ini.

Tapi kami yakin bahwa kamu bisa mengerjakan itu. Melalui postingan ini kami hanya akan memberikan rekomendasi tentang tautan firmware Vivo V23e pembaruan OTA dan dapat diinstal melalui menggunakan kartu SD.

Kamu dapat menyimpan ROM yang sudah didownload kedalamnya. Karena kalau device kamu sudah bootloop, tentu tidak akan bisa menyimpan file kedalam memori internal. Maka dari itu kalau rencana kamu untuk flashing tanpa menggunakan Flashtool, hanya itulah pilihannya

Silahkan download firmware terlebih dulu sebagai persiapan. Kami sudah merekomendasikan beberapa pilihan. Terutma ketika kamu memilih FlashTool sebagai dukungan untuk flashing dalam mengatasi lupa kata sandi.

Version number: PD2150F_EX_A_1.13.2-OTA_update-full_1644829641.zip
Update date: 25-02-2022
Type: Recovery Mode
Size: 3,8GB
DOWNLOAD

Version number: VIVO_V23e_PD2150F_EX_A_1.12.10_vivo_mtk
Update date: N/A
Type: EDL Mode
Size: 6GB
DOWNLOAD

Version number: VIVO_V23e_PD2150F_EX_A_1.12.9_vivo_mtk_Flash_File
Update date: N/A
Type: EDL Mode
Size: 5,7GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Catatan penting

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Flashing merupakan solusi tepat untuk semua pengguna smartphone Vivo. Termasuk kamu yang pada kesempatan ini menemui masalah pada device sendiri. Seharusnya kamu sebagai pengguna smartphone tahu apa yang harus dilakukan untuk perbaikan.

Kami sudah coba membantu kamu dengan beberapa file yang bisa memulihkan device. Jika diperlukan harus instal dalam mode EDL, kamu bisa memilih file yang sesuai. Biasanya ini digunakan untuk mengatasi lupa kata sandi.

Post a Comment