hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Vivo Y55 (PD1613F) Update

Firmware Vivo Y55 official kali ini akan menjadi bahan artikel saya untuk berbagi sekaligus mengisi waktu libur. Tidak terasa hari minggu bisa terlewatkan begitu cepat sehingga malam ini saya sempatkan untuk online di blog kami. Sambil menunggu makanan datang mending saya sempatkan untuk menulis artikel dulu.

Firmware Vivo Y55 (PD1613F) Update

Sebelumnya saya sudah bagikan firmware Xiaomi Mi 5s Plus dan sekarang saya beralih ke bagian firmware untuk smartphone Vivo. Sebenarnya masih banyak firmware yang bisa saya referensikan buat kalian. Mungkin prosesnya saya akan berusaha satu persatu untuk proses penyediaannya.

Sedangkan untuk firmware Vivo Y55 ini saya hanya menyediakan satu link saja buat kalian pengguna smartphone ini. Siapa tahu di antara kamu semua salah satunya ingin melakukan upgrade maka hanya inilah file referensi dari saya.

Upgrade ulang adalah merupakan langkah pembaharuan sistem di smartphone kamu. Ini juga suatu solusi mengatasi beberapa problem aplikasi yang mulai sudah tidak bekerja secara maksimal.

Bagaimanapun juga bila smartphone kamu memiliki kendala sofbrick, kamu pasti akan menuju ke upgrade file. Maka dari itu firmware ini saya khususkan buat kamu yang sudah siap untuk mendownload.

Sementara bila smartphone kamu mendadak sering restart, saran dari saya coba kamu cek aplikasi yang baru kamu install entah itu file Apk atau file hasil download seperti game dan hapus.

Kadang aplikasi atau game ada yang tidak cocok sama sistem sehingga memberatkan kerja atau malah menguras kapasitas RAM di smartphone kamu. Kamu juga bisa mereset ulang smartphone kembali ke pengaturan pabrikan buat mencari tahu masalahnya.

Ketika sudah di reset belum mendapatkan hasil yang memuaskan kamu dalam menyelesaikan problem, sebaiknya di upgrade saja. Berikut file yang bisa kamu download untuk bahan persiapan.

Firmware Vivo Y55 (PD1613F) Update

Version number: PD1510F_EX_A_1.19.0-update-full_1530589551.zip
Update Date: 05-10-2019
OTA Update via Recovery
Size: 1,5GB

Version: PD1613F_EX_A_1.20.0-update-full_recovery_1533544364.zip

Version number: Vivo_Y55_PD1613F_EX_A_1.21.4_LA.UM.5.3-02910-89xx.0_msm8937_QFIL
Update via Tools
Size: 2GB

Tools & Driver
Qualcomm_Flash_Image_Loader_v2.0.0.5.rar

Qualcomm Driver
DOWNLOAD

Catatan: Upgrade ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

Artikel terkait:

Mungkin itu saja mengenai firmware Vivo Y55 dari saya di kesempatan hari libur ini. Semoga kamu yang sedang merencanakan upgrade ulang bisa pas menggunakan file original di atas. Bagi yang ingin mengetahui tentang cara flash menggunakan QFIL Tool, kamu bisa menyimak artikel kami lainnya dan ini akan menjadi panduan.

Jangan lupa bagikan juga ya pada teman-teman lainnya karena siapa tahu dia bisa terbantukan oleh kamu. Jika kamu ingin bertanya sesuatu tentang masalah smartphone kamu hari ini, jangan ragu-ragu ya mungkin kita bisa membantu.

4 comments