BYPASS FRP REALME 8i VERIFY ACCOUNT UPDATE

Tutorial Cara Bypass FRP Realme 8i ini menjadi langkah efektif dan mudah untuk menyelesaikan masalah verification akun Google.
Tutorial Cara Bypass FRP Realme 8i ini menjadi langkah efektif dan mudah untuk menyelesaikan masalah verification akun Google. Tips ini kami bahas sebagai cara paling mudah untuk membantu kamu menyelesaikan masalah pada device Realme 8i tersebut.

Mengembalikan setelan pabrik dengan cara wipe data Realme 8i memang merupakan solusi yang tepat. Tapi ada sisi dimana kamu akan menemui masalah jika seandainya kamu malah lupa dengan akun email sendiri.

Sementara secara otomatis kamu mengatur sinkronisasi device kamu dengan akun. Sangat disayangkan kalau saat ini kamu menemui masalah karena tidak dapat masuk ke menu sistepada smartphone. Padahal kamu sudah benar-benar berhasil memformat data smartphone kamu.

Hal seperti ini memanglah wajar terjadi. Mungkin bukan saja kamu yang mendapatkan kesulitan karena tidak dapat menyelesaikan konfigurasi awal. Dikarenakan harus login, kamu memerlukan email yang sebelumnya kamu gunakan pada device tersebut.

Melalui postingan ini kami akan membahas tips yang bisa kamu pahami dalam mereset akun email yang kamu lupa. Yaitu dengan cara bypass FRP Realme 8i. Biasanya yang dialami pengguna adalah lupa dengan passwordnya. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa.

Mungkin karena kamu belum mengetahui caranya. Oleh sebab itu, kamu memerlukan tutorial yang memang dapat membantu. Kami hari ini mendapatkan satu kasus dimana pelanggan kami minta untuk memperbaiki smartphone yang ia miliki.

Kondisinya sendiri bahwa device terkunci dan pengguna tersebut lupa dengan kata sandinya. Ia meminta agar kata sandi tersebut dihapus agar ia bisa melihat smartphone tanpa harus meminta password lagi.

Tapi apalah daya jika memang itu yang diinginkan sang pemilik. Terpaksa kami harus segera mengerjakannya. Pada langkah ini kebetulan sipemilik tidak lupa dengan akun yang digunakan didevice tersebut.

Ia memberikan catatan akun tersebut kepada kami agar proses reset password bisa lebih mudah tanpa harus mengalami kesulitan karena harus login ke email. Sekarang jika kamu sudah menyimak tips kami dari cara hard reset Realme 8i tapi malah terjebak diproses login, kamu bisa melewati itu dengan mudah saja.

Tutorial kami akan membantu kamu dengan cepat tanpa memerlukan waktu lama. Cukup senam jari saja beberapa menit tapi masalah bisa langsung diselesaikan. Kamu tidak perlu mendownload firmware dan menginstalnya pada device kamu tersebut.

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat langsung menyimak beberapa tahapan saja dari kami. Nantinya kamu tidak harus login dan bisa membuat akun email baru pada device kamu Realme 8i. Pastikan jika sudah membuatnya, kamu ingat dengan baik akun itu.

Sewaktu-waktu kamu melihat device ada masalah atau harus direset dan diflashing, kamu masih bisa tetap menggunakan email itu. Perhatikan dengan baik bahwa kamu bisa menyelesaikan masalah kamu pada device tanpa harus memerlukan bantuan Komputer.
 
Cara Bypass FRP Realme 8i RMX3151 TESTED

TUTORIAL BYPASS FRP REALME 8i VERIFYCATION ACCOUNT Google

1. Pertama-tama, pastikan kamu sudah melewati proses menyetel bahasa dan menambahkan koneksi internet ke device kamu. Gunakan jaringan Wi-Fi agar proses ini bisa dikerjakan dengan cepat.

2. Meski kamu sudah memformat data tetap saja kamu akan diminta password lagi. Pada tahap ini kamu bisa ketuk tombol silang untuk memilih login dengan akun email. Jika kamu ingat dengan akun sebelumnya kamu bisa segera login.

3. Karena kamu sendiri lupa dengan akun, kamu pilih saja Back atau kembali ke tahap penambahan jaringan Wi-Fi seperti contoh berikut.

Realme 8i FRP Bypass

4. Kamu ketuk saja Manually add a network.

5. Ketuk menu Record audio.

6. Kemudian pilih Deny.

7. Ketuk lagi menu Record audio pada keyboard.

8. Pada menu yang muncul dilayar bawah 'Gboard needs microphone access to enable voice typing' pilih Allow.

9. Pada menu Gboard pilih Permissions.

10. Selanjutnya ketuk menu Pencarian. Ketikkan Reset pada kolom yang tersedia.

11. Dari daftar yang muncul, pilih Reset network settings. Tunggu hingga proses reseting komplit.

12. Berikutnya ketuk Reset system settings only.

13. Terakhir pilih Erase all data. Kamu akan melihat device langsung restart.

Sebagai tambahan yang dapat kami berikan, kamu juga dapat menyimak tutorial dari video kami. Ini akan memudahkan kamu mengerti apa saja yang dimaksudkan.


Dengan beberapa tahap saja seperti yang telah kami sampaikan diatas, kamu sudah bisa mereset device dan menghapus akun yang terkait.

Kamu tinggal menunggu proses loading dan mungkin cukup lama. Setelah itu kamu bisa selesaikan konfigurasi seperti sebelumnya. Pada menu login email akun, kamu bisa pilih Lewati.

Post a Comment