Firmware Vivo Y20 (PD2034F) Flash File

Firmware Vivo Y20 (PD2034F) Official sebagai file pembaruan perangkat lunak dan untuk perbaikan smartphone Anda.

Firmware Vivo Y20 (PD2034F) Official sebagai file pembaruan perangkat lunak dan untuk perbaikan smartphone Anda. Ini juga dapat menjadi solusi tepat dalam mengatasi bootloop, aplikasi telah terhenti dan beberapa kasus lainnya seperti bug.

Firmware Vivo Y20 (PD2034F) Flash File

Anda dapat mencoba langsung menggunakan ROM original ini untuk di install di perangkat Anda. Untuk memulai tindakan tersebut, Anda dapat mencari panduan dengan memilih flashing. Flashing firmware Vivo Y20 merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan sekarang juga.

Ini merupakan langkah serius yang tentunya sangat mudah bagi Anda sendiri. Selain dari itu, mungkin Anda bisa menemukan tips yang memang dapat diandalkan. Memilih metode paling sederhana sebelum mengambil tindakan untuk menggunakan ROM yaitu mereset data pabrik adalah saran utama kami.

Mengembalikan setelan pabrik adalah salah satu langkah untuk memulihkan sistem pada smartphone Anda dan dapat diterapkan kapan saja. Termasuk saat ini ketika Anda tiba-tiba melihat device sudah mulai sedikit error atau bahkan ngehang.

Anda cukup masuk ke recovery mode dan memilih untuk mulai menghapus semua data. Sangat disarankan bisa menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah flashing. Kecuali Anda lebih suka untuk segera memperbarui software dengan ROM resmi yang sekarang telah tersedia untuk Anda.

Saya akan mencoba memberikan Anda tautan firmware Vivo Y20s yang sesuai dan dapat Anda ambil sekarang juga. Anda dapat memilih pembaruan lokal tanpa menggunakan Komputer atau yang namanya Tools.

Jika Anda memang terjebak dengan masalah karena lupa kata sandi (Pattern Lock), mungkin bukan Anda saja yang mengalaminya. Besar kemungkinan teman kita lainnya juga sedang menghadapi kesalahan seperti ini.

Simak: Cara Flash Vivo Y20

Sebagai solusi untuk mengatasi hal tersebut yang kini membuat Anda kesulitan, Anda bisa memilih file dengan Tools. Karena hnya dengan flashing menggunakan dukungan tersebut yang bisa membantu Anda.

Sekarang, Anda dapat mengunduh firmware Vivo Y20 yang harus Anda persiapkan sebagai dukungan awal yang harus ada. Setelah Anda memiliki file ini, Anda dapat mengatur langkah-langkah Flash melalui panduan yang sudah dijelaskan.

Firmware Vivo Y20 (PD2034F) Official

Version number: PD2034F_EX_A_1.9.11-update-full_1635843158.zip
Update Date: 18-11-2021
OTA Update via Recovery
Size: 3,6GB
DOWNLOAD

Version number: PD2034F_EX_A_1.9.4-update-full_1628239312.zip
Update Date: 11-08-2021
OTA Update via Recovery
Size: 3,6GB
DOWNLOAD

Version number: PD2034F_EX_A_1.8.25-update-full_1610439247.zip
Update Date: 13-01-2021
OTA Update via Recovery
Size: 3,6GB
DOWNLOAD

Version number: Vivo_Y20_PD2034F_EX_A_1.70.14_LA.UM.8.15.R1-02500-Kamorta_Split_QPST.zip/file
Flash via QPST
File size: 8,5 GB
Download

Tools & Driver
QPST_2.7.496
File size: 52 MB
Download

MTP Driver
File size: 9 MB
Download

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Itulah file dukungan yang dapat kami sampaikan melalui halaman ini. Semoga firmware Vivo Y20 dapat membantu Anda untuk melakukan perbaikan secara menyeluruh. Termasuk dengan masalah stuck dilogo yang saat ini terjadi dengan device Anda.

Jangan ragu untuk berbagi file ini dengan teman kita yang lainnya. Ini agar mereka juga bisa melakukan upgrade software dengan menggunakan ROM resmi yang telah direkomendasikan.

Post a Comment