Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Vivo Y1s (PD2014F) Flash File

Download Stock Firmware Vivo Y1s PD2014F Flash File OTA dan Android Scatter sebagai file dukungan untuk perbaikan perangkat lunak, mengatasi bootloop
Firmware Vivo Y1s (PD2014F) Official sebagai file dukungan untuk perbaikan perangkat lunak, mengatasi bootloop (Stuck On Logo), aplikasi telah berhenti atau bug, lupa kata sandi (Pattern Unlock).

Firmware Vivo Y1s PD2014F

Anda harus bisa menyelesaikan itu agar smartphone Anda dapat kembali normal. Smartphone Anda memang dapat mengalami hal-hal seperti yang telah kami sebutkan. Ini bukan suatu hal yang serius yang perlu Anda takuti.

Menginstal firmware Vivo Y1s adalah cara yang tepat untuk dilakukan sebagai bagian dari pembaruan software pada perangkat Anda. Ini dapat membantu meningkatkan stabilitas sistem dan tingkat keamanan device Anda sendiri.

Hasilnya bisa Anda ketahui setelah Anda selesai menginstal ROM yang Anda download. Melalui postingan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda tentang tautan penting untuk mendapatkan file tersebut langsung dari dukungan.

Jika Anda masih ragu dengan prosedur pembaruan firmware, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan metode lain yang menurut Anda tepat. Mereset data pabrik dapat menjadi pertolongan pertama dan dapat diterapkan pada smartphone Anda sekarang juga.

Selain itu, jika perangkat Anda hanya memiliki masalah kecil seperti tidak responsif, memori hampir penuh, aplikasi mengalami error, itu sangat mudah untuk diselesaikan. Tindakan tersebut dapat menjadi cara tepat untuk membersihkan cache yang lama menumpuk.

Tetapi jika Anda tidak memiliki pilihan lain dan metode reset data pabrik Vivo Y1s memang tidak membantu, Anda masih dapat menggunakan firmware resmi yang kami rekomendasikan dihalaman ini.

Silahkan unduh firmware Vivo Y1s sebagai persiapan untuk perbaikan. Pastikan Anda memilih versi terbaru dari yang tersedia dan yang sudah terinstal di device Anda.

Stock Firmware Vivo Y1s Flash File OTA dan Android Scatter

Version number: PD2014F_EX_A_1.13.12-update-full_1631111273.zip
Update Date: 11-09-2021
OTA Update via Recovery
Size: 3,2GB
DOWNLOAD

Version number: PD2014F_EX_A_1.12.12-update-full_1609815945.zip
Update Date: 07-01-2021
OTA Update via Recovery
Size: 3,2GB
DOWNLOAD

Version number: Vivo_Y1s_PD2014F_MT6765_EX_A_1.70.6_120520
Update via Flashtool
File size: 6GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

MTP Driver
File size: 9,3 MB
DOWNLOAD

Setelah ini, Anda dapat menyimpan file jika sudah selesai menginstal dan Anda masih dapat menggunakannya kapan saja untuk solusi yang sama. Untuk mengetahui tentang cara menginstal firmware, Anda dapat mengikuti panduan yang telah saya jelaskan.

Catatan penting: 
Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Itulah firmware Vivo Y1s yang bisa kami share untuk Anda. Dengan ini, pastikan Anda bisa menggunakannya dengan baik sebagai solusi device Anda. Apapun yang terjadi, jangan ragu untuk mencoba tips mana saja yang memang bisa Anda percaya.

Kami yakin dengan file update resmi, semua masalah bisa diselesaikan dengan cepat. Anda juga bisa melihat kinerja device seperti baru lagi.

Post a Comment