Cara Download Firmware. Readmore

FIRMWARE INFINIX HOT 9 X680 Full File TESTED

Melalui postingan ini kami share Stock firmware Infinix HOT 9 X680 MediaTek MT6761 V290 200521 Android Scatter sebagai file flash.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Kami share mengenai firmware update untuk smartphone Infinix Hot 9 X680. Buat kamu yang pada kesempatan ini ingin memflash dan melakukan perbaikan, perlunya kamu agar menyiapkan semua file yang dibutuhkan. Melalui postingan ini kami sediakan tautan firmware Infinix HOT 9 X680 sebagai file flash.

Bahan dukungan ini kami lengkapi dengan flashtool dan juga USB Driver. Dengan kamu memiliki ketiga file ini, langkah flashing dapat kamu kerjakan sekarang juga. Flashing adalah metode perbaikan yang sebenarnya bisa dilakukan siapa saja.

FIRMWARE INFINIX HOT 9 X680

Asalkan pengguna smartphone tersebut tahu akan langkahnya. Infinix HOT 9 merupakan smartphone terbaru. Beberapa smartphone dari pabrikan Infinix ini disandang dengan chipset Mediatek. Jadi, kamu sebagai pengguna harus tahu mengenai spesifikasinya.

Sebelum kamu memulai update software, pastikan pahami dulu spek dan flashtool apa yang digunakan. Terkecuali device kamu hari ini mendapatkan peluang update via OTA. Tentunya kamu tidak harus mengandalkan Komputer beserta file yang kami rekomendasikan.

Update OTA biasanya hanya membutuhkan data internet. Ini akan mendukung proses flashing melalui jaringan dan secara otomatis memperbarui versi perangkat lunak. Kalau kamu bisa menyiapkan jaringan cepat dan stabil, update bisa dikatakan tidak memakan waktu lama.

Akan tetapi jika koneksi internet pada device kamu kurang stabil, kamu harus menunggu lama soal pekerjaan update otomatis tersebut. Sebagai cara yang lebih baik untuk flashing adalah dengan melakukannya secara manual.

Ini dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang tahu. Karena terkadang ini jauh lebih baik dan tidak memberikan resiko. Kamu cukup medownload file yang diperlukan dan menggunakan laptop kamu untuk bekerja.

Dipostingan ini kamu dapat menemukan tautan mengenai firmware Infinix HOT 9 yaitu file Scatter. Sekarang kalau kamu memilih metode flashing menggunakan flashtool, kamu bisa memulainya dengan pemahaman yang telah kamu pelajari.

Stock Firmware Infinix HOT 9 X680

Version number: Infinix_Hot_9_X680_MT6761_V290_200521
OS Version: Android 10 (XOS 6.0)
Chipset: MediaTek
File Size: 1,7 GB

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Pahami dengan baik tahapan flashing yang ingin kamu lakukan. Bila perlu teliti, temukan panduan yang bisa membantu kamu mengerti akan setiap langkahnya. Banyak sekali tips yang bisa kamu temukan secara online.

Baiklah mungkin itu saja mengenai firmware Infinix HOT 9 yang dapat kami share. Kamu bisa menggunakan terus firmware ini selama kamu masih membutuhkannya.

Catatan Penting: 
- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment