hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

FIRMWARE INFINIX HOT 9 Play X680B TESTED

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Sebagai langkah awal untuk hari ini, kami akan mencoba untuk berbagi firmware Infinix HOT 9 Play X680B sudah tested dan teruji untuk flashing. Kami juga akan melengkapinya dengan dua file yang menjadi dukungan untuk Stock ROM tersebut. Buat kamu yang pada kesempatan ini masih belum memiliki file flash, kami akan merekomendasikannya sekarang juga.

Bisa jadi kamu sedang mencari tautan untuk mendownload bahan dukungan dalam melakukan perbaikan software. Seperti halnya mencari solusi untuk menyelesaikan masalah pada device kamu. Setiap device dapat diperbaiki dengan mudah dan cepat.

Itu juga tergantung dari masalah perangkat itu sendiri. Sekarang ketika kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan, kamu bisa bertindak dengan percaya diri. Apa lagi kamu sudah mengetahui penyebab sebelumnya.

Firmware Infinix Hot 9 Play X680B

Ketika device kamu mentok dilogo atau bootloop, biasanya ini hanya masalah program saja. Banyak yang mengatakan adalah software. Sebenarnya keduanya sama dan tergantung bagaimana orang menyebutnya. Sekarang device kamu mengalami hal demikian yang membuat kamu perlu bertindak lebih lanjut dan memperbaikinya.

Melalui postingan ini kami siap membantu kamu menemukan firmware Infinix HOT 9 Play. Beberapa kemungkinan kami akan menyediakan semua yang dibutuhkan. Termasuk flashtool dan USB Driver yang menjadi satu pilihan.

Semua dapat kamu download langsung dan benar-benar free. Ini tidak memerlukan donasi untuk membayar password file. Karena kami hanya merekomendasikan apa yang menjadi kemudahan bagi pengguna smartphone ini.

Termasuk dalam rencana memflash. Mudah-mudahan setelah postingan ini kami publikasikan, kami bisa melanjutkan untuk membahas tentang flashing. Jika pekerjaan ditoko sedang menumpuk, bisa jadi lain waktu kami akan membahasnya.

Baiklah, silahkan kamu pilih mengenai versi yang ingin kamu instal ke device kamu sendiri. Ini dapat menjadi solusi untuk semua masalah yang terjadi pada smartphone kamu.


Stock Firmware Infinix HOT 9 Play Full Flash
Version Number Infinix_Hot_9_Play_X680B_MT6765_V247_210408
Release Date 08-04-2021
Type EDL Mode
OS Android 9.0 (Pie)
Region Global
SoC MediaTek
Size 2,4 GB
File
Version Number Infinix_Hot_9_Play_X680B_V238_MT6765_210323
Release Date 23-03-2021
Type EDL Mode
OS Android 9.0 (Pie)
Region Global
SoC MediaTek
Size 2,3 GB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
MCT Bypass Rev4 DOWNLOAD
Usahakan agar kamu memilih file dengan versi yang telah ditingkatkan. Jika device kamu mendapati masalah bug, firmware ini akan membantu menyelesaikannya. Bahkan memperbaikinya ketingkat yang lebih baik dan optimal.

Kapan lagi kamu bisa melakukan update kalau bukan saat ini juga. Setelah kamu memiliki file flash, kamu tidak perlu menunggu lama lagi. Pekerjaan flashing dapat kamu mulai dengan niat yang benar-benar didukung dengan pengetahuan.

Catatan penting: 
Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Okelah mungkin itu saja yang dapat kami share pada blog kami. Semoga kamu bisa menggunakan firmware Infinix HOT 9 Play ini dengan baik untuk memulihkan device kamu. Jika sebelumnya bootloop atau terkena virus, pastinya hari ini juga tidak akan terjadi lagi.

2 comments