Firmware INFINIX S4 X626B MEDIATEK Full File

Melalui postingan ini kamu bisa download Firmware Infinix S4 model X626B Free sebagai dukungan untuk flashing menggunakan SP Flash Tool.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Melalui postingan ini kamu bisa download Firmware Infinix S4 model X626B Free sebagai dukungan untuk flashing menggunakan SP Flash Tool. Ini adalah file Android Scatter dan sudah tested yang berguna untuk mengatasi masalah pada device, atau ketika Infinix S4 kamu hari ini menemui masalah bootloop.

Saat ini hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menganalisa masalah yang terjadi pada smartphone kamu. Kalau analisa kamu sudah menemukan hasil bahwa device hanya bermasalah dengan softwarenya, sudah tentu kamu harus memiliki stock firmware Infinix S4 X626B sebagai file persiapan untuk memflash.

Flashing sendiri adalah langkah yang paling efektif untuk memprogram ulang sistem pada device kamu. Tujuannya tentu untuk perbaikan serta mengatasi kendala yang ada. Biasanya selain dari bootloop, ini juga membantu mengatasi error, atau lupa kata sandi untuk kunci layar utama.

Kalau memang itu masih ada kaitannya dengan masalah software, tentu itu sangat mudah penanganannya. Karena kamu hanya membutuhkan beberapa file saja. Pastinya juga kamu harus memiliki Komputer.

Sekarang kamu bisa menyimpulkan apa yang sebenarnya terjadi dengan device kamu. Jika kamu hanya kesulitan untuk masuk menu karena terkendala dengan lupa pola, ini bisa saja diselesaikan dengan mengembalikan setelan pabrik.

Kamu bisa mencari tutorial yang dapat membantu kamu dalam memahami langkah tersebut. Kalau masih ragu dengan beberapa tutorial yang kamu temukan saat ini, lebih baik menyimak tips kami tentang cara flash Infinix S4.

Sebagai langkah awal kamu memulai memflash, persiapan matang harus bisa kamu jaga. Setidaknya adalah keberanian meski kamu sendiri awam dan belum pernah menginstal firmware. Setiap tahap dapat kamu perhatikan agar kamu benar-benar memahaminya.

Kami akan coba untuk memberikan tautan stock firmware Infinix S4 ini terlebih dulu agar kamu tahu apa saja filenya. Ini adalah hal yang terpenting dan kamu tidak perlu memikirkan apa saja modal utamanya. Cukup tiga file saja bersama USB kabel dan Komputer.

Semua file yang kami rekomendasikan ini gratis. Data internet mungkin diperlukan untuk mendownload semua file yang ada. Sekarang kamu bisa segera mendownload file apa saja yang kami maksudkan.

Tapi sebelum kamu mengambil semua peralatan ini, harap cek terlebih dahulu mengenai model dari device kamu. Firmware ini adalah untuk Infini S4 dengan nomor model X626B.

Firmware Infinix S4 X626B MEDIATEK Full File

Specification

Network: GSM / HSPA / LTE
Body: Dimensions 156 x 75 x 7.9 mm (6.14 x 2.95 x 0.31 in)
Weight: 154 g (5.43 oz)
SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display: Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size: 6.2 inches, 95.9 cm2 (~82.0% screen-to-body ratio)
Resolution: 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio (~271 ppi density)
Platform: OS Android 9.0 (Pie)
Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE8320
Memory: Card slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
ROM Internal: 64 GB, 6 GB RAM
Main Camera: Triple 13 MP, PDAF, 8 MP, 2 MP
Features Quad-LED flash, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Selfie: Camera Single 32 MP
Sound: Loudspeaker Yes
3.5mm jack: Yes
Comms: WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth: 5.0, A2DP, LE
GPS Yes: with A-GPS
Radio: FM radio
USB: microUSB 2.0, USB On-The-Go
Features: Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Battery: Non-removable Li-Po 4000 mAh battery
Stock Firmware Infinix S4 X626B Full File
Version Number Infinix_S4_X626B-H623K-V8
Type EDL Mode
OS Android, XOS
SoC MediaTek
Size 2 GB
File
Version Number Infinix_S4_X626B-V266
Type EDL Mode
OS Android, XOS
SoC MediaTek
Size 2 GB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
Tecno Flash Tool_v4
MTK USB Driver DOWNLOAD
MCT Bypass Rev4 DOWNLOAD
Semua file sudah tested dan kamu bisa langsung menginstal juga untuk device Infinix kamu. Jika saat ini device kamu memang bootloop, kamu bisa segera bertindak agar itu tidak berlangsung lama. Karena flashing akan memulihkannya dengan cepat dan mungkin hanya beberapa menit saja.

Tapi keberhasilan flashing dapat ditentukan dengan masalah device itu sendiri. Kalau kemungkinan masalahnya di hardware, penanganannya bisa langsung bongkar mesin dan mengganti komponen yang sedang bermasalah.

Mudah-mudahan device kamu memang hanya menemui masalah kecil saja, dan bisa diselesaikan dengan hanya flashing firmware.

Sebagai tambahan informasi, firmware yang kami share ini bisa saja digunakan dengan peralatan flashing yang mendukung chipset Mediatek. Selain dari SP Flash Tool yang gratis, kamu bisa menggunakannya di UnlockTool, UFI Box, dan aplikasi software smartphone lainnya.

Catatan Penting: Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Itulah firmware Infinix S4 yang dapat kami rekomendasikan dipostingan hari ini. Semoga ini merupakan solusi buat kamu yang mencari file dan alat flashing khusus untuk perbaikan device kamu yang sedang menemui masalah.

Post a Comment