hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H/DS

Baru saja kami share tentang ROM Xiaomi Redmi Note 2 dan sekarang akan kami lanjut kepostingan terbaru dan masih juga berbagi tentang file firmware. Namun, kali ini kami mencoba berbagi link download firmware Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H/DS XSE dan All Country dan peralatan Odin serta Samsung USB Driver untuk bahan flashing dan mengatasi Bootloop.

Firmware Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H/DS

Sebagaimana mencakup file yang sangat penting saat mencoba melakukan perbaikan pada sistem yang kebetulan mencakup masalah bootloop. Kadang masalah ini disebabkan oleh hal yang sepele dan hal tersebut bisa mengakibatkan kondisi sistem menjadi tidak setabil.

Ada dari sebagian yang bermasalah dikarenakan memori ROM yang terlalu dipenuhi oleh banyak aplikasi dan utamanya mengalami kinerja yang sangat lambat. Sehingga, ketika lama didiamkan dan tanpa melakukan sesuatu yang bisa membuat smartphone lebih efisien dalam hal kinerja malah membuat sisitem smartphone menjadi bermasalah.

Ada juga yang mencoba melakukan root namun mengalami kegagalan dan menyebabkan suatu masalah. Jika sobat menghadapi masalah tersebut tentu adalah langkah flashing firmware Samsung Galaxy Core 2 yang perlu ditindak lanjuti sebagaimana itu adalah solusi.

Namun, tidak hanya langkah semangat perbaikan sja yang perlu kita miliki namun harus juga berusaha menyiapkan alat dan perlengkapan flashing.

Sekarang kami mencoba memberikan link download file yang meruapakan gahan lengkap sesuai kebutuhan soat saat inging melakukan flashing. Sobat bisa memilih file yang sesuai dengan kode negara sobat saat ini dan untuk utama kami sediakan file untuk negara Indonesia sebagai negara kita.

Firmware Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H/DS

Model: SM-G355H
Name: Galaxy Core 2
Country: Indonesia (XSE)
OS Version: Android 4.4.2 Kitkat
Build Date: 07-04-2017
Changlist: 2173740
Security Patch Level: 01-09-2016
Product code: XSE
SM-G355HXXS0AQD1
Download

Model: SM-G355H
Name: Galaxy Core 2
Country: Indonesia (XID)
OS Version: Android 4.4.2 Kitkat
Build Date: 07-04-2017
Changlist: 2173740
Security Patch Level: 01-09-2016
Product code: XID
SM-G355HXXS0AQD1
Download

Tool & Driver
Odin3-v3.11.1.zip
Download

SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones
Download

Note: Upgrade ulang dan melakukan pembaruan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Simak juga:

  • Cara Flashing Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H via Odin
  • Cara Hard Reset Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H

Akan sangat mudah jika sobat melakukan flashing via Odin karena prosesnya hanya memakan waktu beberapa menit saja. Tool Odin sangat banyak digunakan diluaran sana untuk memperbaiki smartphone Samsung yang sedang berkendala pada software.

Demikian link file firmware Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H yang bisa kami persembahkan melalui postingan terbaru ini dan semoga bermanfaat.

5 comments

  1. firmware nya gak bisa didownload min.. gmn nih?

    ReplyDelete
  2. Dear...Andi firmansyah
    Coba download lagi karena linknya sudah saya rubah

    ReplyDelete
  3. Min... Minta solusi dong ada gak file buwat downgrade SM-G355H/ds soalnya buwat flash failed yg upgrade

    ReplyDelete
  4. Dear...Ruhin
    Bentar saya upload ya gan

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah makasih min

    ReplyDelete