Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Update TESTED

Download Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Official free sebagai file pembaruan software dan meningkatkan stabilitas sistem

Download Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Official free sebagai file pembaruan software dan meningkatkan stabilitas sistem serta keamanan device Anda. Saatnya Anda memulai update demi kinerja yang optimal dari ROM yang telah dirilis.

Firmware Vivo V20 SE (PD2038F)

Ketika device Anda juga mengalami masalah stuck di logo, ini juga merupakan langkah yang tepat untuk Anda. Update firmware Vivo V20 SE sangat dianjurkan untuk semua pengguna. Termasuk Anda sendiri yang baru saja membeli smartphone ini.

Jangan sampai Anda ketinggalan mendapatkan pemberitahuan tentang hal ini. Siapkan device Anda dengan tingkat sistem Android yang lebih baik agar ia tetap selalu terjaga. Kalau hanya cuma masalah bugs karena muncul notifikasi aplikasi sistem telah terhenti, Anda bisa segera memperbaikinya.

Memiliki smartphone ini tentunya cukup bagus karena memang dilengkapi spesifikasi canggih. Kameranya dari bagian depan dan belakang sangat keren dan pastinya Anda cukup bangga menggunakannya.

Sekarang yang harus Anda perhatikan lagi adalah mengenai perangkat lunak. Bukan hanya tentang kelebihannya saja. Ketika Anda memahami tentang device Anda sendiri, semua akan Anda rasa nyaman.

Apalagi Anda memang mengetahui cara perbaikan dengan metode update firmware. Ini menjadi langkah yang perlu Anda lakukan sebagai suatu pertolongan. Selain itu, Anda juga dapat mengembalikan setelan pabrik kalau device Anda sering hang.

Metode hard reset sangat membantu Anda dan ini bisa dilakukan kapan saja. Termasuk saat ini dimana perangkat Anda ngelag. Kalau Anda sangat senang bermain game, biasanya Anda akan mendapati hal seperti ini.

Tidak semua device akan mengalami demikian. Semua tergantung dari aplikasi yang Anda pasang tersebut. Meski Anda gemar bermain game, kemungkinan Anda harus menggunakan aplikasi secukupnya saja.

Jika saat ini Anda memang harus melakukan perbaikan software menggunakan firmware Vivo V20 SE, Anda bisa segera mengunduh file tersebut. Saya akan memberikan Anda tautan resmi yang dapat menjadi rekomendasi.

Setelah Anda memiliki ROM ini, Anda bisa segera memulai langkah pembaruan. Tindakan yang harus Anda pahami adalah tentang cara melakukannya. Intinya, Anda sekarang sudah mendapatkan file yang menjadi dukungan.

Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Official

Version number: PD2038F_EX_A_6.9.2-update-full_1634023272.zip
Update Date: 21-10-2021
OTA Update via Recovery
Size: 3,5GB
DOWNLOAD

Version number: PD2038F_EX_A_1.12.4-update-full_1603510415.zip
Update Date: 30-10-2020
OTA Update via Recovery
Size: 3,5GB
DOWNLOAD

Version number: PD3038F_EX_A.1.70.6_LA.UM.8.11.R1101200_SM6125_Split_QPST
File size: 6,2GB
DOWNLOAD

Tools & Driver

MTP Driver
DOWNLOAD

Tentang cara memulai flashing atau menginstal ROM tersebut, Anda bisa saja langsung menyimpan file ini ke memori perangkat Anda. Bisa juga Anda menaruhnya ke dalam memori microSD.

Selanjutnya bisa masuk ke Recovery Mode di device Anda untuk menemukan pilihan instal update. Kalau Anda memang belum tahu betul akan tindakan ini, saya akan membantu Anda dengan tutorial sederhana dan disarankan untuk semua.

Membaca tips dan panduan merupakan langkah yang harus Anda ambil. Ini supaya Anda tidak salah dalam prosedur flashing firmware Vivo V20 SE.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mungkin itu saja postingan saya hari ini tentang firmware Vivo V20 SE yang dapat saya share untuk Anda. Kalau file ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa untuk berbagi juga dengan teman kita lainnya.

Tentunya ini sangat membantu mereka yang belum memilikinya. Apalagi diantara mereka yang belum memahami tentang pembaruan perangkat lunak dan mengatasi masalah bootloop pada smartphone sendiri.

Post a Comment