hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

FIRMWARE SAMSUNG GALAXY A10s SM-A107F UPDATE

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini Anda bisa download Firmware Samsung Galaxy A10s model SM-A107F CSC XID Region Indonesia Full File BL, AP,  CP,  CSC, dan Home CSC untuk perbaikan dan update software.

Hal paling umum adalah untuk mengatasi kesalahan system atau error, Stuck on logo, menghapus password kunci layar. Anda bisa memilih untuk mengambil tindakan flashing ketika masalah itu terjadi. Ini adalah solusi paling efektif untuk device Samsung Anda.

Namun, Anda juga dapat memilih cara Anda sendiri jika diperlukan untuk saat ini. Tindakan pertama yang dapat Anda ambil adalah menyetel pengaturan pabrikan smartphone Anda melalui mode pemulihan.

Mungkin ini adalah pertolongan pertama untuk bisa mengatur ulang system Android. Ini sangat disarankan untuk Anda dan bisa dijadikan solusi untuk semua model smartphone Samsung Anda termasuk Galaxy A10s.

Firmware Samsung Galaxy A10s SM-A107F UPDATE

Cukup mudah menerapkannya karena tidak harus menggunakan file dukungan software. Seperti hanya teknik sedikit tapi bisa membantu Anda mengatasi beberapa masalah yang ada.

Jika Anda lebih memilih untuk flash, dapatkan firmware Samsung Galaxy A10s yang tepat untuk model smartphone Anda. Saya akan coba bantu Anda dengan memberikan pilihan tentang firmware resmi yang juga memang original.

File ini akan membantu Anda untuk memperbaiki beberapa masalah perangkat lunak yang terjadi pada perangkat Anda. Anda dapat menggunakan 5 file yang ada dalam paket untuk diinstal pada smartphone melalui PC menggunakan Tool Odin.


Selain itu, Anda dapat memanfaatkannya sebagai cara untuk downgrade atau pembaruan versi OS. Dari beberapa file yang saya rekomendasikan, Anda dapat memilih kode firmware Samsung Galaxy A10s sesuai dengan model dan wilayah untuk Indonesia.

Didalam Pac firmware terdapat 5 file diantaranya ialah file (AP, BL, CP, CSC, dan Home CSC). Semua sudah pernah saya uji untuk flashing, dan aman.

Kami telah merekomendasikan untuk versi terbarunya. Sekarang untuk versi lama yang bisa saya sertakan hanya sampai di OS Android 10. Mungkin akan lebih baik bagi Anda untuk melakukan upgrade ke OS Android 11.

Hal itu akan meningkatkan stabilitas dengan performa sistem, dan fitur-fitur baru yang lebih baik dari OS sebelumnya. Terutama untuk menjaga kinerja device saat menjalankan aplikasi pihak ketiga, ini agar tidak ditemukan masalah bug

Dapatkan upgrade software untuk smartphone Samsung Anda secara gratis dan premium akun tanpa adanya password untuk membuka filenya. Flashing bisa dilakukan secara mandiri. Firmware ini sudah kami uji untuk memflash Samsung Galaxy A10s, dan aman untuk di gunakan.

Version OS Date Size CSC Code
Android 11 08052023 3,1GB XID
Android 11 01092023 3,1GB XID
Android 11 23112022 3,1GB XID
Android 11 23072022 3,1GB XID
Android 11 14062022 3,1GB XID
Android 11 20122021 3,1GB XID
Android 11 23092021 3,1GB XID
Android 11 29072021 3,1GB XID
Android 11 03072021 3,1GB XID
Android 10 15062023 3,1GB XID
Tools Driver File
Odin SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones DOWNLOAD


Mengenai tutorial flashing, Anda dapat mengikuti panduan saya yang telah saya bahas sebelumnya. Mungkin langkah ini dapat menjadi cara yang tepat bagi Anda yang memang tidak pernah melakukannya.

Karena lebih baik menemukan panduan atau tutorial yang sesuai, agar Anda bisa berhasil memflash dengan prosedur yang pasti. Dengan begitu Anda tidak akan menemui kesalahan yang menyebabkan device menjadi mati.

Sekarang yang paling penting untuk diutamakan adalah stock firmware yang memang perlu Anda miliki.

Catatan Penting: 

- Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Itulah mengenai postingan saya yang berbagi stock firmware Samsung Galaxy A10s dengan beberapa versi terbaru saat ini. Semoga bisa menjadi rekomendasi saya kepada Anda semuanya. Mudah-mudahan dapat membantu Anda dalam menemukan file dukungan untuk melakukan pembaruan dan perbaikan software di device Samsung Anda.

Post a Comment