Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Evercoss S45 Tested

Cara Flash Evercoss S45 menggunakan SPD Tool dan QGDP Tool untuk mengatasi bootloop atau software dan bahkan ketika error karena bug pada aplikasi. Tentunya langkah ini juga akan membantu mengatasi lupa password. 

Cara Flash Evercoss S45

Semua file yang diperlukan juga telah disediakan secara gratis dan kamu bisa segera mengunduhnya. Melakukan pembaruan firmware merupakan cara yang dapat dipilih dalam memperbaiki smartphone dari beberapa hal. 

Termasuk pada saat ingin mengatasi stuck di logo yang terjadi sekarang. Biasanya masalah ini dapat diketahui jika smartphone tidak bisa masuk dimenu atau loading ke sistem Android. Cara flash Evercoss S45 memang dapat menyelesaikan itu dan semua tergantung dari masalahnya sendiri.

Begitu juga dengan masalah pada sistem Android yang mana ada yang error pada aplikasi bawaan. Kalau kamu merasa bahwa ada aplikasi tambahan yang sudah dipasang namun sulit dihapus, maka cara ini bisa diselesaikan dengan cepat.

Karena kalau kamu hanya mengembalikan setelan pabrik saja dengan perintah wiping data, belum tentu bisa memulihkan kondisi tersebut. Namun kamu bisa saja mencoba untuk mereset smartphone, sehingga mengetahui hasilnya terlebih dahulu.

Simak juga: Cara Hard Reset Evercoss S45 Xtream 4G

Sekarang jika memang kamu sendiri sudah memutuskan untuk memilih memulai ulang smartphone dengan cara flashing, ini bukan suatu hal yang perlu ditakuti kalau tidak berhasil. Tidak ada cara yang lebih baik dibandingkan hanya membiarkan smartphone bermasalah dan tidak memiliki tindakan untuk memperbaikinya.

Saatnya untuk memulai mencari tahu tentang solusi apa yang bisa kamu pilih. Cara flash Evercoss S45 dapat dilakukan dengan dua cara dan mana yang diperlukan sebagai tindakan untuk device kamu. Kalau kamu ingin melakukan flash dengan SPD Tool, itu juga bukan suatu kesalahan.

Kami sudah pernah share mengenai dua firmware yang bisa kamu pilih untuk menentukan mana yang akan digunakan. Begitu juga dengan Tool yang berbeda dan mengenai prosedur penggunaannya. 

Kalau kamu ingin mengetahui tentang cara flash Evercoss S45 dengan SPD Tool, maka kamu bisa mengikuti panduan dari metode pertama ini.

Sebelumnya, silahkan kamu siapkan bahan berikut:

Cara Flash Evercoss S45 Dengan SPD Upgrade Tool

Langkah pertama, kumpulkan semua bahan firmware diatas di Komputer kemudian ekstrak dengan winrar.

Langkah kedua, silahkan charger baterai smartphone kamu hingga memiliki daya sekitar 50 persen atau lebih.

Langkah ketiga, sekarang install Driver Coding yang sudah diekstrak tadi. tinggal next saja hingga proses mencapai finish.

Langkah keempat, buka saja aplikasi UpgradeDownload dari folder.

Langkah kelima, sesudah aplikasi terbuka maka klik tombol 'Load Packet' temukan Evercoss S45 171108 7.0 file pac, yang akan diinstall pada smartphone yang berada pada folder Firmware lalu konfirmasi Open.

Langkah keenam, kemudian biarkan Tool meload semua file dan ini biasanya memerlukan waktu.

Langkah ketujuh, hubungkan USB kabel dengan Komputer juga matikan dulu smartphone dengan menekan tombol Power.

Langkah kedelapan, sekarang kamu klik tombol Start Downloading pada Tool untuk mulai flashing firmware ke perangkat Android kamu.

Langkah kesembilan, tanpa menunggu lama maka hubungkan saja smartphone dengan USB kabel ke Komputer dan proses downloading akan berlangsung beberapa menit.

flash evercoss s45 via spd sukses

Langkah kesepuluh, Anda bisa menunggu hingga proses mengatakan Finish yang berarti telah selesai.

Langkah kesebelas, saatnya Anda melepas USB kabel dan mulai menyalakan smartphone.

Selamat bahwa Anda sudah berhasil mengikuti intruksi pertama kami tentang cara flash Evercoss S45 dengan beberapa langkah diatas. Smartphone mungkin akan loading setelah itu dan ia akan bisa Anda gunakan dari baru lagi seperti pada setelan pabrik.

Cara Flash Evercoss S45 via QGDP Tool

1. Nonaktifkan device kamu, dan pastikan daya baterai masih tersisa sekitar 50% atau lebih.

2. Download file berikut sebagai dukungan:

3. Ekstrak file QGDP kemudian instal. Ekstrak juga SP Driver lalu instal. Ekstrak firmware yang baru saja selesai didownload.

4. Jalankan aplikasi QGDP AssemblySPort dari layar Komputer kamu.

5. Jika diminta login, ketikan saja ase lalu klik tombol Login.

6.  Setelah layar utama QGDP terbuka, klik tombol Config. Temukan firmware dengan mencari CPB file.

7. Selanjutnya klik tombol Apply dan tunggu hingga proses loading selesai.

8. Klik pada tombol Start untuk mulai flashing.

9. Non-aktifkan smartphone (pastikan Power off dan baterai dipasang). Berikutnya hubungkan smartphone Android kamu tersebut dengan USB kabel ke komputer.

10. Kamu akan melihat proses flashing dan ini memerlukan waktu. Setelah flashing selesai, kamu akan melihat pesan Download Progres 100% Success dengan warna hijau. Contohnya seperti berikut.

flash evercoss s45 via qgdp sukses

11. Selamat, sekarang perangkat Android kamu berhasil diperbarui.

Memungkinkan kamu ingin mengulang langkah diatas itu bisa dilakukan kapan saja. Kalau kondisi smartphone kamu memang memerlukan perbaikan maka itu tidak harus dibiarkan. Karena kamu sudah mengetahui solusinya maka tinggal memulai tindakan itu sendiri.

Mungkin itulah tutorial kami tentang cara flash Evercoss S45 dengan menggunakan SPD Tool. Semoga semua yang telah dijelaskan dapat kamu pahami dan membantu menyelesaikan semua masalah pada device kamu seperti halnya bootloop.

Post a Comment for "Cara Flash Evercoss S45 Tested"