Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Asus ZenFone Go X00AD (ZB500KL) Official

Firmware Asus ZenFone Go X00AD OS Android Marshmallow akan saya sajikan buat Anda semua yang ingin memulai update system operasi pada smartphone
Firmware Asus ZenFone Go X00AD OS Android Marshmallow akan saya sajikan buat Anda semua yang ingin memulai update system operasi pada smartphone. Ini adalah file update terbaru dan bila Anda ingin melakukan pembaharuan maka silahkan saja download file yang saya sediakan ini secara gratis.
 
Firmware Asus ZenFone Go X00AD

Namun, saya hanya bisa menyediakan beberapa link file saja untuk menjadi referensi saya buat Anda. Sesungguhnya, 99% bila kita melakukan pembaharun pada OS smartphone menjadi satu cara yang bisa kita lakukan.

Anda harus tahu terlebih dahulu apa tujuannya bila Anda ingin melakukan pembaharuan ini. Kemungkinan saat smartphone Anda masih menyandang sistem operasi versi lawas dan Anda ingin mencoba OS rilisan terbaru, maka ini bisa menjadi alasan yang tepat. Atau memang Anda ingin mengetahui ada kelebihan apa pada firmware yang tengah baru rilis.

Simak juga: Cara Hard Reset Asus ZenFone Go X00AD

Kebanyakan rencana yang disajikan pada firmware update terbaru menyandang beberapa perbaikan pada aplikasi maupun hal lain yang terlihat bermasalah pada versi sebelumnya.

Berikut penjelasan beberapa perbaikan yang telah di umumkan pada software image Asus ZenFone Go 
X00AD:
  • Fix Facebook message recording issue
  • Optimize MIC recording quality
  • Update Google/ASUS APPs
  • Optimize system stablility
  • Update Emergency call
  • Improve Camera performace
Bila Anda salah satu pengguna smartphone ini dan memiliki masalah dengan kinerja sistem yang tidak semestinya atau ada yang bug, Anda bisa mencoba melakukan upgrade segera. Ini supaya Anda bisa tahu kinerja sistem operasi terbaru yang Anda install dan coba untuk beberapa hari kedepan sebagai hasilnya.

Selain dari itu, ketika sekarang Anda ingin memperbaiki smartphone karena memiliki masalah stuck dilogo, Anda bisa juga melakukan flash ulang dengan beberapa file berikut. File ini merupakan official firmware original yang bisa Anda download sebagai bahan dukungan smartphone Anda.

Firmware Asus ZenFone Go X00AD (ZB500KL)

Version Release Date Link
UL-X00AD--13.0.0.321-20180626-user.zip 25072018
UL-ASUS_X00AD_2-WW-13.0.0.306-user.zip 18072017
UL-X00AD--13.0.0.295-20170301-user.zip 22032017
UL-ZB500KL_X00AD-WW-13.0.0.294-user.zip 16012017

Simak juga: Cara Flash Asus ZenFone Go X00AD (ZB500KL) Tested

Note: Upgrade ulang dan melakukan pembaharuan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Sekian ulasan saya tentang firmware Asus ZenFone Go X00AD (ZB500KL). Semoga dapat menjadi referensi pertanyaan Anda yang belum melakukan upgrade atau Anda baru mencari bahanya.

Jadikan ini sebagai file dukungan kapan saja Anda mau. Kalau perangkat Anda mengalami masalah yang sama yaitu software, Anda masih tetap bisa melakukan upgrade dengan firmware tersebut.

3 comments

  1. bisa dgunain buat asus X014 ga?
  2. Dear...Fian
    Tidak bisa gan. Untuk Asus ZenFone Go X014 sudah ada filenya silahkan ketikan dimenu pencarian atas
  3. Punya saya X00AD, Saat instal melalui recovery gagal dengan Notif " footer is wrong , signature verification failed " Kenapa ya.. Mohon bantuan nya...