Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss U6 (Xtream 1 Plus) TESTED

Firmware Evercoss U6 Xtream 1 Plus OE CPB File untuk perbaikan software dan mengatasi bootloop, FRP, lupa kata sandi.
Firmware Evercoss U6 Xtream 1 Plus official untuk perbaikan software dan mengatasi bootloop, FRP, lupa kata sandi. Ini akan membantu untuk mempermudah kamu dalam mendapatkan file tersebut. Semua file seperti Tools bisa kamu ambil secara gratis sebagai keperluan untuk melakukan flashing.

Firmware Evercoss U6 (Xtream 1 Plus)

Flashing firmware Evercoss U6 merupakan solusi yang tepat dan itu sangat mudah untuk Anda lakukan sendiri. Evercoss U6 Xtream 1 Plus adalah smartphone keluaran terbaru dari produsen lokal Evercoss.

Smartphone ini cukup memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk kamu miliki sekarang. Mungkin diantara teman kita yang lain juga ada yang sudah membeli smartphone ini karena harganya juga terbilang sangat terjangkau.

Hadir dengan prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan chipset andalannya ialah Spreadtrum SC9850K. Evercoss U6 Xtream 1 Plus didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan memori ROM sebesar 8 GB. Menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat dan dilengkapi dengan fitur Dual SIM serta jaringan 4G LTE.

Smartphone ini mengusung kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP dan kamera bagian belakang dengan resolusi 8 MP lengkap dengan autofocus, LED flash. Baterai yang dibekalkan pada smartphone terbaru ini memiliki kapasitas sebesar 2650 mAh.

Ketika kamu pengguna smartphone Evercoss U6 Xtream 1 Plus dan ingin melakukan flashing maka kamu tidak harus bingung. Mungkin kamu pengguna yang sudah beberapa hari dan melakukan aktifitas yang tidak diinginkan.

Dalam hal tersebut smartphone kamu tiba-tiba mengalami unbrick, stuck di logo, atau yang lainnya yang mana ini merupakan masalah software dan perlu dilakukan install firmware Evercoss U66. Untuk langkah ini tentu kamu harus menyiapkan bahannya dan kamu dapat mengunduhnya dari beberapa file yang sudah kami sajikan.

Firmware Evercoss U6 (Xtream 1 Plus)

Version number: EVERCOSS_U6_7_0_015_P1_180322_OE.zip

Version number: EVERCOSS_U6_7_0_017_P1_180322_OE_CPB.zip

Tool & Driver
QGDP_AssemblySPort_V3_1_8_0630_OFFLINE.rar

SP_Drivers_v1-5.rar
DOWNLOAD

Semua file termasuk tool juga mesti kamu unduh dan semua itu bisa kamu kumpulkan menjadi satu folder. Setelah semua siap maka kamu dapat segera memulai langkah flasing dengan metode yang sudah kamu ketahui sebelumnya.

Jika memang diantara kamu belum ada yang pernah melakukan flashing atau memang tidak paham, tentu kamu memerlukan panduan dasar untuk memahaminya. Kami akan bantu kamu mendapatkan itu semua dengan menyimak tutorial yang sudah kami bahas.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Itulah firmware Evercoss U6 yang bisa saya sampaikan sebagai rekomendasi Anda semua yang sekarang mencari file dukungan perbaikan perangkat lunak.

Post a Comment