Firmware Evercoss U50A CPB File Tested

Firmware Evercoss U50A CPB File official untuk Anda yang mencari file dukungan flashing, solusi bootloop, lupa password.
Hari ini saya akan mereferensikan firmware Evercoss U50A CPB File official untuk Anda yang mencari file dukungan flashing, solusi bootloop, lupa password. Tidak bisa Anda akui ketika Anda melihat smartphone tiba-tiba softbrick maka akan Anda biarkan saja.

Firmware Evercoss U50A CPB File Tested

Selama itu perlu bahwa smartphone Anda masih bisa dipulihkan, Anda harus segara bertindak untuk mencari solusi. Biasanya sangat mudah memulihkan smartphone dengan cara flashing firmware Evercoss U50A menggunakan flashtool. 

Namun, tidak untuk smartphone yang satu ini Anda bisa melakukan flashing dengan tool tersebut. Anda mungkin akan menggunakan tool lain bernama QGDP Tool untuk proses pembaharuan firmware pada smartphone Anda. 

Khususnya selain masalah softbrick, ketika smartphone Anda memiliki aplikasi bawaan yang tiba-tiba tidak merespon saat dibuka maka itu juga bisa diperbaiki dengan melakukan pembaruan.

Sekarang mungkin smartphone Anda sedang bermasalah dan sepertinya tidak optimal untuk Anda gunakan. Anda sendiri sebagai pemilik juga tidak berharap itu bakal terjadi dengan smartphone dan mungkin semua pengguna smartphone lainya pasti berharap selalu ingin baik-baik saja mengenai kondisi smartphonenya.

Bila dilihat dari spesifikasi, smartphone dengan model Evercoss U50A memang sudah cukup tangguh mengenai prosesor yang dimilikinya. Dukungan chipset MediaTek dengan kekuatan CPU mencapai 1,25 GHz dan bantuan RAM sebesar 2GB membuatnya cukup responsif. 

Smartphone ini sudah menjalankan OS Android V7.0 Nougat yang kaya akan fitur dan performa kinerja sistem yang lembut.

Tekstur warna layar memang cukup cerah karena Evercoss model U50A ini sudah mendukung layar seluas 5,0 Inci berteknologi IPS HD dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Kelebihan dari smartphone ini juga terlihat dari segi kamera yang dimilikinya.

Kamera belakang dan kamera depan dilengkapi dengan resolusi kamera yang berukuran sama yaitu 8 Megapiksel. Evercoss U50A dilengkapi baterai dengan sumber daya mencapai 2450 mAh.

Firmware Evercoss U50A CPB File Tested

Version number: EVERCOSS_U50A_PLUS_7_0_WW8_Q812_OE_CPB.zip

Tool & Driver
QGDP Tool
DOWNLOAD

SP_Drivers_v1-5.rar
DOWNLOAD

Spesifikasinya memang sudah dapat membantu Anda mendapatkan smartphone yang berkualitas. Namun, disisi lain bila Anda tidak menggunakan smartphone dengan optimal maka akan mendapati masalah. 

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, ketika smartphone Anda mendapati masalah software maka Anda bisa langsung melakukan flashing.

Simak juga: Cara Flash Evercoss U50A Winner Y Start Plus

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Itulah tiga bahan untuk keperluan flashing firmware Evercoss U50A Winner Y Start Plus yang bisa menjadi sharing saya dikesempatan ini.

Pastikan Anda simpan baik-baik ketiga file tersebut dikarenakan Anda pasti memerlukanya kembali dilain waktu. Seperti ketika smartphone Anda mendapati bootloop maka Anda bisa dengan mudah untuk melakukan flashing tanpa harus keliling mencari bahan lagi.

Post a Comment