Firmware Lenovo Vibe P1 (P1a41) FLASH FILE

Saya bagikan dan rekomendasikan lagi stock firmware Lenovo Vibe P1a41 S271 Q202531 untuk dukungan flashing dan pembarua system operasi.
Saya bagikan dan rekomendasikan lagi stock firmware Lenovo Vibe P1a41 untuk dukungan flashing dan pembarua system operasi. Setelah beberapa hari saya fokus untuk membahas firmware Advan, hari ini saya coba alihkan sejenak siapa tahu Anda di sini ada yang sedang mencari flash file ini.

Firmware Lenovo Vibe P1 (P1a41) FLASH FILE

Pertama saya jelaskan mengenai bahan flashing ini dan untuk artikel ini saya hanya menyajikan satu bahan file saja. Untuk Anda yang memang memerlukan dukungan tool maupun USB driver untuk proses install nanti, Anda tidak harus mengkhawatirkan soal dukungan file itu.

Satu file yang hari ini saya sajikan kepada Anda sudah lengkap dengan kebutuhan yang harus di perlukan saat Anda merencanakan langkah flashing. 

Juga ketika Anda ingin melakukan pembaharuan update dengan kembali menginstall file. ini adalah cara atas tujuan solusi yang bisa Anda lakukan sendiri.

Smartphone Lenovo Vibe P1a41 mengandalkan sejenis 1 prosesor Qualcomm 1.5 GHz dan menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Ini merupakan smartphone pengeluaran terbaru dari Lenovo yang juga sudah dilengkapi jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 P1a41

Jaringan : 2G GSM/3G HSPA/4G LTE
SIM : Dual SIM GSM (Nano-SIM)
Dimensi : 152.9 x 75.6 x 9.9 mm
Berat : 189 gram
Layar : 5.5 Inci, IPS LCD
Resolusi : 1080 x 1920 piksel
Protection : Corning Gorilla Glass 3
Chipset: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU : Octa-core (4x1.5 GHz & 4x1.1 GHz Cortex-A53)
GPU : Adreno 405
Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop
Memori : Internal 32 GB, 2 GB RAM, microSD up to 256 GB
Kamera Belakang : 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan : 5 MP
Konektivitas : Wi-Fi 802.11, hotspot, Bluetooth v4.1, LE, GPS with A-GPS, microUSB 2.0, USB On-The-Go, NFC, FM radio
Baterai : Non-removable Li-Po 5000 mAh

Untuk Anda yang saat ini khawatir akan keadaan smartphone yang tidak memungkinkan untuk di gunakan karena ada masalah bootlogo, satu bahan yang bisa menjadi alat perbaikan adalah file firmware.

Sebelumnya mungkin Anda berpikir tidak ingin smartphone mengalami sesuatu hal yang berada di luar kendali Anda. Namun, bootlogo kapan saja itu bisa terjadi tergantung atas kondisi smartphone belakangan ini ketika Anda menggunakannya.

Bootlogo adalah semacam problem yang mana kernel smartphone hilang atau tertimpah virus dan adapun penyebab lainnya seperti walah mula hang dan ngelag. 

Pertamanya akan biasa saja dan ini terasa smartphone Anda tidak sedang mengamai problem yang sebenarnya mengharuskan Anda melakukan sesuatu.

Berikut bahan yang bisa Anda download segara dan memulai mengambil langkah utnuk emproses penginstallan file keprangkat smartphone.

Firmware Lenovo Vibe P1 (P1a41) FLASH FILE

Lenovo_P1a41_S271_Q202531_20160602.zip
Type: EDL Mode
Metode: FlashTool
Size: 2GB

Tools & Driver
Qualcomm_Flash_Image_Loader_v2.0.0.5.rar

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

File ini adalah file untuk keperluan flashing ulang dengan menggunakan PC sebagai proses installasi data ke smartphone Anda. Jadi, Anda tidak bisa memanfaatkan file ini untuk di gunakan melakukan update dari menu recovery system yang ada pada smartphone.

Note: 

- Upgrade ulang dan melakukan pembaharuan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. 

- Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Demikian firmware hari ini untuk smartphone Lenovo Vibe P1a41 yang bisa menjadi referensi saya dan sekaligus ingin berbagi kepada Anda semua yang memerlukannya. Flashing adalah metode tepat untuk memperbaiki device Android Lenovo Anda.

Post a Comment