Realme Upgrade Tool All Version Download

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini kamu bisa download software pembaruan firmware Realme Upgrade Tool. Dengan Tool ini kamu bisa mudah melakukan perbaikan dan pembaruan ponsel kamu secara aman. Sebagai pengguna smartphone Realme, kamu harus tahu dukungan apa saja yang bisa kamu dapatkan.


Realme Upgrade Tool All Version

Realme Upgrade Tool ini hanya compatibel dengan sistem operasi Windows. Mulai dari Windows 7, Windows 8, Windows 10. Fitur utama dari software ini digunakan untuk pengguna yang ingin menginstal pembaruan firmware official terbaru pada ponsel mereka.

Fitur-fitur yang dimilikinya termasuk pembaruan firmware Realme dan flashing firmware Realme. Kamu dapat memperbarui ponsel Realme ke versi firmware resmi terbaru yang telah dirilis hari ini, juga meningkatkan kinerja dan stabilitasnya.

Pengguna juga dapat menggunakan Tool ini untuk pengoptimalan dan perbaikan masalah bug terbaru yang terjadi pada ponsel mereka, memastikan perangkat kamu berjalan lancar dan efisien dengan aplikasi pihak ketiga.

Realme Upgrade Tool memungkinkan pengguna untuk mem-flash file firmware pada perangkat Realme dengan metode yang mudah dan aman. Mendukung pemecahan masalah seperti kinerja yang tidak optimal atau bug perangkat lunak.

Fitur ini dapat membantu mengoptimalkan kinerja ponsel kamu dan mengembalikannya ke fungsionalitas penuh. Seperti halnya kamu baru membeli smartphone baru yang benar-benar masih fresh.

Hal lainnya yang perlu kamu ketahui dari Realme Upgarde Tool ini ialah mendukung beberapa format firmware, termasuk Ozip dan OTA. Sebagai pengguna kamu dapat memilih format file yang sesuai dengan kebutuhan. Fitur ini sangat penting karena memastikan kompatibilitas firmware dengan perangkat, mengurangi risiko masalah selama proses flashing.

Aman dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat Realme, termasuk smartphone dan tablet. Selama perangkat tersebut berjalan di atas Realme UI 3.0 atau ColorOS 11.0, kamu bisa mengandalkan Realme Upgrade Tool untuk pembaruan firmware software ke versi terbaru yang tersedia.

Rincian Persyaratan Sistem

  • Microsoft Windows 10 32/64 bit.
  • Microsoft Windows 8 32/64 bit
  • Microsoft Windows 7 32/64 bit
  • RAM 1GB
  • Hardisk 500MB
  • Monitor Resolusi 1024 x 768 32/64 bit
Version File
realmeUpgradeToolSetup_EN_V1.0.7 DOWNLOAD
realmeUpgradeToolSetup_EN_V1.0.6 DOWNLOAD

Cara Install Realme Upgrade Tool

(1). Download Realme Upgrade Tool dari tautan yang telah kami sediakan. Pastikan kamu memilih versi yang telah diperbarui.

(2). Jika file dalam format Winrar, ekstrak (unzip) file yang sudah kamu download tersebut.

(3). Klik kanan pada program realmeUpgradeToolSetup, lalu pilih Run as administrator.

(4). Jendela baru akan terbuka, pilih Yes dan Next untuk mulai instal dikomputer kamu.

(5). Ceklis Create a dekstop Shortcut agar software bisa langsung kamu temukan dilayar komputer.

(6). Klik Finish.

(7). Done.

Cara Menggunakan Realme Upgrade Tool

(1). Buka software Realme Upgrade Tool yang sudah kamu install.

(2). Hubungkan ponsel Realme kamu dengan kabel USB kekomputer.

(3). Instal Asisten pembaruan pada ponsel.

(4). Check versi pembaruan.

(5). Download paket instalasi dan perbarui ponsel kamu.    

Load comments

0 Comments