Firmware Lenovo Vibe B (A2016a40) MediaTek

Download Firmware Lenovo Vibe B A2016a40 Android Scatte SP Flashtool dan MTK USB Driver untuk bahan flash perbaikan software, unlock password.
Kami bagikan Stock Firmware Lenovo Vibe B A2016a40 Android Scatter lengkap dengan SP FlashTool dan MTK USB Driver untuk bahan flash dan perbaikan perangkat lunak. Ini juga dapat membantu untuk menyelesaikan masalah saat Anda lupa password, atau bahkan solusi saat device menemui masalah bootloop. 

Firmware Lenovo Vibe B (A2016a40) MediaTek

Meski terbilang device lawas, kami yakin sebagian dari Anda masih ada yang memilikinya. Walau sekarang terlihat bahwa brand ini sudah mulai luntur karena banyaknya persaingan bisnis smartphone, tapi ada juga pengguna yang masih saja mau membeli produk yang diluncurkan oleh vendor Lenovo. 

Karena ia bukan saja meluncurkan produk smartphone, tapi juga masih banyak lagi seperti yang kita tahu adalah Komputer/Laptop.

Mengisi waktu libur ini, saya sempatkan untuk berbagi tentang stock firmware Lenovo Vibe B untuk Anda semua yang kebetulan masih aktif menggunakan device ini. Yang ingin melakukan flash tidak perlu khawatir dengan file ini karena merupakan file original.

Mencari solusi atas masalah smartphone menjadi langkah yang tepat untuk Anda sebagai pemiliki smartphone Lenovo Vibe B A2016a40. Dimana bahwa setiap masalah yang saat ini terjadi pada smartphone Anda pasti ada cara untuk menyelesaikannya.

Meskipun smartphone Anda hari ini hanya hang logo saja, tidaklah sulit hanya sekedar melakukan flashing firmware. Dua firmware dengan pilihan versi yang berbeda akan saya bagikan untuk Anda dan tinggal pilih saja.

Beruntungnya juga smartphone Lenovo ini mengadopsi chipset MediaTek. Sehingga melakukan flash ulang dengan flashtool bisa menjadi rencana yang mudah bagi Anda sendiri. Apa lagi Anda sudah memahami cara penggunaan SP FlasTtool ini. Maka tinggal memulai flash saja tanpa harus berpikir panjang.

Namun bagi Anda yang belum tahu cara memflash dan ingin mencoba panduan kami, maka kami sudah siapkan artikel untuk tutorialnya. Setiap tahap dapat Anda pelajari agar benar-benar bisa berhasil ketika memperbaiki device Anda dari masalah yang ada.

Berikut  firmware Lenovo Vibe B A2016a40 dan peralatan yang bisa menjadi bahan lengkap untuk Anda. Mungkin saja Anda termasuk pengguna dari smartphone ini dan sedang merencanakan perbaikan software karena smartphone menjadi bootloop.

Silahkan pilih salah satu file yang cocok untuk Anda jadikan bahan dan jangan lupa untuk menyimpannya di folder yang mudah Anda temukan.
Firmware Lenovo Vibe B A2016a40

Lenovo_Vibe_B_A2016a40_MT6735M_S235_1608171800_8G
Size: 1,4GB

Tool & Driver
SP_Flash_Tool
Size: 34,5MB

Driver_MTK_Lenovo
Size: 16,9MB

Simak: Cara Flash Lenovo Vibe B A2016a40

Note: Flashing dan melakukan pembaharuan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone Anda.

Itulah firmware Lenovo Vibe B yang bisa saya bagikan di kesempatan ini dan semoga Anda semua bisa mendapatkan file yang sangat pass untuk di jadikan bahan melakukan flash ataupun rencana melakukan upgrade ulang OS firmware.

Post a Comment