Stock Firmware Vivo Y95 (PD1818F) Update

Saya referensikan beberapa bahan atau firmware Vivo Y95 yang bisa kamu gunakan untuk flashing dan perbaikan pada device.

Firmware terbaru untuk Vivo Y95. Jika kamu termasuk pengguna dari smartphone ini dan baru saja membelinya maka kamu wajib mengetahui tentang beberapa hal. Meskipun kamu baru memiliki smartphone tersebut ketika kamu ingin melakukan update software, maka kamu bisa segera mengunduh file ini. 

Stock Firmware Vivo Y95 (PD1818F) Update

Saya referensikan beberapa bahan atau firmware Vivo Y95 yang bisa kamu gunakan untuk flashing dan perbaikan pada device. Kamu bisa miliki dan kamu bisa menyimpannya sebagai cadangan ketika kamu ingin memerlukannya.

Sekarang saat kamu sudah siap dengan itu maka kamu tidak akan menjadi panik saat smartphone kamu harus gagal booting karena bootloop. Alangkah baiknya kamu juga memahami tentang bagaimana kamu mendapatkan tips untuk membantu kamu dalam mengoptimalkan smartphone.

Ketika kamu memang baru dan belum tahu tentang tips apa maka kamu dapat menyimak artikel kami sebelumnya. Saya sudah menjelaskan tentang bagaimana kamu dapat mereset ulang smartphone yang kamu miliki tersebut dengan hanya melalui recovery mode.

Simak juga: Cara Hard Reset Vivo Y95

Sekarang waktunya kamu pergi pada tehap ini yaitu menyiapkan firmware karena kebetulan kamu harus melakukan flashing. Bisa juga disebut dengan update software dan tindakan ini merupakan tahap pembaruan OS untuk kembali megoptimalkan sistem pada smartphone kamu.

Ini akan memulihkan semua kondisi sitem termasuk konfigurasi. Selain itu, kamu juga dapat memperbaiki smartphone kamu jika mengalami error atau salah satu aplikasi terasa bandel karena tidak bisa dibuka. 

Sekarang kamu bisa mulai mengambil firmware ini dan mulai untuk menentukan langkah kamu yaitu flashing. Tersedia file OTA dan flashing dengan metode EDL Mode menggunakan FlashTool grtaisan.

STOCK Firmware Vivo Y95 (PD1818F)

Version number: PD1818F_EX_A_1.21.6-update-full_1657530261.zip
Update Date: 12-10-2022
OTA Update via Recovery
Size: 3GB
DOWNLOAD

Version number: PD1818F_EX_A_1.13.36-update-full_1557910241.zip
Update Date: 02-12-2019
OTA Update via Recovery
Size: 2GB
DOWNLOAD

Version number: PD1818F_EX_A_1.70.11_LA_UM.6.6.2.r1-04200-89xx.0_SDM439_Split_QPST
Type: EDL Mode
Size: 5,3GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
QPST Flash Tool
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Dalam banyak hal, firmware ini sangat berarti untuk memperbaiki smartphone kamu jika harus memiliki masalah serius. Bukan hanya sekedar bootloop saja dan bahkan semua yang bersangkutan dengan apa yang tidak kamu ketahui akan masalah yang kamu hadapi dengan smartphone kamu.

Simak juga: Cara Flash Vivo Y95 Tanpa PC

Setelah kamu sudah tahu bahwa persedian bahan software sangatlah penting maka kamu bisa memanfaatkannya kapan saja. Intinya kamu sudah menyajikannya untuk kamu dan untuk memulihkan smartphone kamu tersebut.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah firmware untuk smartphone Vivo dengan model Vivo Y95 yang dapat saya bagikan kali ini dan semoga dapat menjadi sarana dalam membantu kamu menemukan firmware yang tepat.

Pastikan itu juga bisa memulihkan smartphone kamu dari beberapa masalah yang terjadi diluar kendali kamu atau tiba-tiba muncul.

Post a Comment