hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

FIRMWARE OPPO A33 (CPH2137) Update TESTED

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Kali ini kami akan beralih dengan berbagi file flash untuk update software, serta menyelesaikan masalah yang mungkin saja muncul pada device Oppo A33. Meski ini bukan yang pertama kami membahas tentang dukungan Oppo, kami yakin ini dapat memberikan satu rekomendasi buat kalian semua.

Stock Firmware Oppo A33 CPH2137 OTA dan Ofp file sebagai dukungan upgrade, mengoptimalkan sistem serta mengatasi bootloop, lupa pola kunci layar. Disisi lain, kamu juga dapat menyimpannya selama itu dibutuhkan. Karena banyak dari pengguna tidak tahu apa keuntungan dari file ini.

Update software memiliki banyak hal yang memang harus pengguna ketahui. Salah satunya adalah keamanan sistem. Dari hasil kamu menginstal firmware yang baru saja dirilis akan mampu meningkatkan stabilitas sistem yang benar-benar terjaga.

Maka dari itu, sebagai pengguna smartphone Oppo tentu kamu harus bisa rajin memeriksa pembaruan. Jika ada informasi tentang itu seperti notifikasi yang muncul pada layar device, kamu bisa langsung mengikuti intruksi yang diberikan.

Firmware Oppo A33 (CPH2137) Update TESTED

Sekarang ini kamu bisa juga belajar dalam mengatasi masalah yang ada, tentu tidak terlepas dari bootloop, aplikasi telah terhenti. Bisa saja hari ini smartphone kamu memang mengalami hal demikian yang membuat kamu harus mencari solusi yang tepat.

Inilah manfaatnya ketika kamu sudah memiliki file dukungan, jika ada masalah pada program dari device kamu sendiri, kamu bisa langsung menginstal firmware yang sudah kamu miliki. Adapun tindakan lain yang bisa membantu untuk memulihkan device seperti semula.

Yaitu dengan cara Wipe data, atau bisa dikatakan mengembalikan setelan pabrik. Tapi ini tidak selalu akan membantu jika kamu memiliki masalah karena lupa kata sandi. Atau bahkan ketika hari ini device kamu memang stuck dilogo saja.

Namun jika kamu ingin menyelesaikan masalah yang ada, menginstal firmware resmi adalah yang terbaik untuk dilakukan. Saya akan memberikan kamu tautan file flash sesuai dengan yang kamu perlukan.

Terdapat file OTA yang tentu memudahkan kamu agar bisa update melalui metode recovery. Selain itu, kamu juga dapat menentukan tahap flashing dengan menggunakan file OFP menggunakan bantuan MSM Flash Tool.

Kamu dapat segera mengunduh firmware Oppo A33 untuk smartphone kamu tersebut dalam persiapan untuk perbaikan software. Kami hanya bisa menyediakan beberapa diantaranya yang mungkin saja dapat membantu kamu dalam menemukan dukungan.

Stock Firmware Oppo A33 Update
Version Number CPH2137PU_11_OTA_0220_all_TlElar1SA9lC.ozip
Release Date 03-08-2022
Type Recovery Mode
OS Android
SoC Qualcomm
Size 3,5 GB
File
Version Number CPH2137PU_11_OTA_0200_all_CSmv6EhpkZBU.ozip
Release Date 07-05-2022
Type Recovery Mode
OS Android
SoC Qualcomm
Size 3,5 GB
File
Version Number CPH2137PU_11_OTA_0190_all_fh3kJoeB9Pnr.ozip
Release Date 31-03-2022
Type Recovery Mode
OS Android
SoC Qualcomm
Size 3,5 GB
File
Version Number CPH2137PU_11_A.19_220126_407fef74.zip
Release Date 20-03-2022
Type EDL Mode
OS Android
SoC Qualcomm
Size 5,5 GB
File
Qualcomm USB Driver DOWNLOAD
Version Number CPH2137PU_11_A.15_210823_382a6012.zip
Release Date 06-12-2021
Type EDL Mode
OS Android
SoC Qualcomm
Size 5,5 GB
File
Qualcomm USB Driver DOWNLOAD

Jika diperlukan menginstal firmware dengan dukungan FlashTool, kamu harus memiliki username dan password. Tapi seandainya kamu tidak memiliki username atau akun, kamu bisa mencari jasa online.

Catatan penting:

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone.

- Jangan lupa logout dari layanan OPPO ID, atau akun email jika merasa harus dan demi kenyamanan saat proses upgrade. Karena terkadang diperlukan login setelah mereset data pabrik atau flashing firmware.

Itulah file flash firmware Oppo A33 yang dapat kami share pada kesempatan ini. Setiap file yang kamu download bisa saja usang karena akan ada rilis terbaru. Jadi, kamu bisa mengecek secara rutin apakah device kamu mendapatkan peluang untuk update software.

Post a Comment