hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Stock Firmware Meizu 15 Lite

Mungkin saja yang terjadi sekarang ini perangkat Anda mengalami crash atau hang setiap membuka aplikasi. Seperti yang telah terjadi, semua itu bisa disebabkan karena kinerja system smartphone sedang padat. Anda dapat memulai tindakan yang mungkin menurutnya bisa, dalam mengatasi masalah tersebut.

Stock Firmware Meizu 15 Lite

Download firmware terbaru Meizu 15 Lite untuk perbaikan software dan pembaruan. Ini juga akan bermanfaat dalam mengatasi masalah bootloop yang terjadi pada smartphone terbaru Anda. Memflash adalah cara mudah bagi Anda untuk memperbaiki smartphone dalam beberapa kasus.

Jika Anda tidak menemukan solusi lain dari yang sudah dilakukan, menginstal firmware resmi pada smartphone Meizu Anda lebih dari yang lain. Saya akan memberi Anda rekomendasi untuk pilihan file yang sesuai dari model perangkat Anda. 

File OTA update dapat Anda pilih untuk diinstal pada perangkat tanpa menggunakan PC. Untuk sementara ini, saya akan menyarankan Anda untuk mencoba mengembalikan pengaturan pabrik pada Meizu 15 Lite dari mode recovery. 

Ini sangat mudah dilakukan dan Anda bisa menerapkan itu sekarang untuk semua model smartphone Meizu. Namun, jika Anda masih tetap tidak mendapatkan solusi untuk tahap itu, sudah seharusnya Anda melanjutkan untuk kelangkah flashing. Terutama untuk memperbaiki banyak masalah yang bukan karena faktor dari hardware.

Sekarang, Anda dapat mengunduh firmware untuk smartphone Anda dalam keperluan perbaikan perangkat lunak. Setelah Anda sudah memiliki file yang harus disiapkan, Anda dapat menentukan tahap instal update sesuai prosedur yang ada.

Stock Firmware Meizu 15 Lite

Version number: M15Lite_7.0.1.1_intl_20180719162010_e5304d77-update.zip
Update Date: 01-08-2018
Size: 1,8GB
Download

Version number: 15Lite_7.0.1.0_intl_20180524170412_2b327207-update.zip
Update Date: 20-06-2018
Size: 1,8GB
Download

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikian firmware meizu dari saya semoga bisa menjadi manfaat buat Anda yang memerlukan dukungan software. Menjaga smartphone Anda selalu optimal adalah kunci dari perangkat Anda agar ia kuat dan tidak mudah menemui masalah.

Post a Comment