BYPASS FRP SAMSUNG J2 PRO Google ACCOUNT

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J2 Pro menjadi tips dari kami untuk solusi efektif melewati verifikasi akun Google.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J2 Pro menjadi tips dari kami untuk solusi efektif melewati verifikasi akun Google. Ini adalah cara yang benar-benar sudah kami uji tanpa menggunakan PC.

Tapi kamu juga bisa memilih metode kedua jika kamu tidak ingin repot senam jari atau lebih memilih menggunakan PC/Komputer. Karena kami akan bahas tips ini menjadi dua metode yang berbeda.

Sebenarnya melewati email verifikasi pada Samsung J2 Pro ketika selesai mereset data pabrik atau wipe data sangatlah mudah saja. Ini kalau kita memang mengetahui akun yang digunakan sebelumnya pada smartphone tersebut. Lantas bagaimana kalau kita sendiri memang tidak sengaja lupa?

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi pada device. Salah satunya adalah lupa kata sandi atau pola yang telah kita buat sendiri. Ini cukup sering dialami oleh pengguna.

Bukan hanya pengguna smartphone Android, tapi juga iPhone. Jika kamu merasa bahwa kata sandi itu penting untuk hal privasi. Seharusnya kamu bisa menjaganya dengan selalu mengingat. Sebagai cara yang dapat dilakukan adalah membuat catatan dikertas lalu disimpan.

Tapi tidak semua orang sadar mengenai hal seperti ini. Intinya mereka membuat tapi tidak mau tahu akan selanjutnya. Sekarang seandainya kamu sudah terlanjur mereset Samsung J2 Pro karena lupa pola, itu bukan merupakan kesalahan yang besar.

Karena tujuan kamu adalah memperbaiki atau ingin memulihkan device seperti semula pada setelan pabrikan. Maka dari itulah ada hal yang tidak kamu kethaui atas sinkronisasi data yang kamu buat pada smartphone tersebut.

Kalau hari ini memang sudah tidak bisa kamu ingat mengenai password atau akun email yang digunakan. Terpaksa kamu harus menghapusnya atau menambahkan akun baru ke smartphone Samsung J2 Pro yang kamu miliki.

BYPASS FRP SAMSUNG J2 PRO Google ACCOUNT

Caranya adalah dengan membuat akun email baru menggunakan smartphone lain atau Komputer. Setelah kamu sudah siap dengan email baru yang benar-benar aktif, kamu bisa saja menambahkannya agar device bisa masuk menu.

Kamu juga tidak akan diminta akun sebelumnya karena sudah kamu ganti dengan yang baru. Untuk cara mengganti email kamu yang lupa, kami coba berikan tips dasar saja dan ini sudah diuji coba. Yaitu dengan cara bypass frp Samsung J2 Pro.

Langkah ini akan membantu kamu tahap demi tahap untuk masuk menu setelan dan menambahkan akun. Tapi ada juga aplikasi yang harus didownload. Tapi kamu bisa mengetahui didalam video yang telah kami sediakan sebagai tutorial.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy J2 Pro Tanpa PC/Komputer (Metode 1)


Setelah kamu sudah bisa login dengan akun baru, kamu bisa menghapus semua aplikasi yang tadi di download. Selanjutnya kamu bisa mereset device lagi dan kamu tidak akan diminta lagi akun sebelumnya.

Ini karena kamu sudah menggunakan email baru yang dibuat. Sekarang kamu bisa menggunakan device seperti biasanya layaknya smartphone yang baru saja kamu beli. Itu disebabkan oleh setelan pabrik yang kamu lakukan.

Selanjutnya kami berikan tips yang kedua mengenai cara bypass Samsung J2 Pro. Cara ini bisa jadi dapat membantu kamu yang kebetulan tidak bisa menggunakan cara dari metode pertama diatas. Tapi kami harap kamu bisa lebih teliti agar berhasil menyelesaikan masalah di device kamu.

Cara Bypass FRP Samsung J2 Pro USB Only (Metode 2)

1. Silahkan isi daya baterai device kamu sebelum proses ini dimulai. Pastikan daya baterai device Samsung kamu terisi sekitar 80 persen.

2. Siapkan Komputer/Laptop Windows dan USB kabel yang bagus.

3. Kemudian kamu bisa download file berikut:
4. Setelah file diatas selesai kamu download, lalu ekstrak file tersebut. Kami sarankan untuk menonaktifkan antivirus terlebih dulu sebelum ekstrak file. Sebenarnya file ini aman saja, tapi terkadang suka dicurigai.

5. Berikutnya kamu install Samsung Driver di komputer.

6. Nyalakan device Samsung Galaxy J2 Pro kamu jika saat ini dimatikan. Sambungkan device kamu dengan USB kabel ke Komputer.

7. Sekarang kamu buka folder FRP SAMSUNG 2022. Jalankan software di dalamnya bernama Samsung FRP Tools.

8. Setelah aplikasi terbuka, cek apakah device kamu sudah terbaca di Samsung FRP Tools. Yaitu SAMSUNG USB Modem dengan nomort COM-nya. Jika tidak dikenali, kamu restart smartphone kamu. Kemudian sambungkan dengan USB kabel, dan cek lagi.

frp samsung j2 pro

9. Ketika device kamu sudah terbaca dengan benar, selanjutnya kamu klik menu Run. Kamu akan melihat perintah untuk mengetikkan kode *#0*# pada panggilan darurat didevice. Segera ketikkan kode tersebut pada device.

10. Tanpa menunggu lama kamu akan melihat proses bypass. Biarkan saja Komputer yang bekerja. Konfirmasi Ya jika ada notifikasi yang muncul pada layar device kamu.

frp samsung j2 pro complete

11. Kamu dapat menunggu sampai proses selesai atau FRP mengatakan Complete. Biasanya device akan langsung restart dan masuk menu pengaturan.

12. Selesai, kamu sudah berhasil.

Itulah tips dan tutorial kami mengenai cara melewati akun email pada Samsung J2 Pro. Mudah-mudahan ini dapat membantu kalian semua dalam menyelesaikan masalah yang ada.

Post a Comment