Firmware Infinix S5 X652 Mediatek Scatter File

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Sudah beberapa hari ini saya belum memposting. Pada kesempatan ini saya akan sharing mengenai pembaruan firmware Infinix S5 X652 file Android Scatter sudah teruji berhasil untuk flashing. Ini adalah stock ROM yang berguna untuk membantu kamu melakukan perbaikan sistem diperangkat.


Firmware Infinix S5 X652 Mediatek Scatter File

Memperbaiki perangkat kamu ketika terjadinya error pada sistem merupakan langkah yang tepat. Terlebih kalau smartphone kamu telah teridentifikasi virus. Kejadian ini tentu membuat kamu kurang bisa menggunakan smartphone secara optimal. Tidak jarang pengguna mengalami demikian yang mengharuskan agar segera menemukan solusinya.

Dari sebagian pengguna juga sangat mungkin tidak tahu apa yang perlu mereka lakukan. Ketika smartphone kamu memerlukan tindakan lebih jauh karena menemui masalah software, kamu bisa saja melakukan flashing. Itu jika tersedia pembaruan secara online melalui notifikasi yang muncul dilayar.

Biasanya setiap smartphone mendapatkan peluang dukungan pembaruan firmware. Ini sangat membantu smartphone memiliki performa lebih maksimal dan memperbaiki masalah bug yang sebelumnya telah diketahui pada perangkat tersebut.

Seandainya smartphone kamu hari ini menemui masalah karena kondisinya adalah bootloop, kamu bisa saja memflash menggunakan firmware Infinix S5 yang telah direkomendasikan dipostingan ini. Melalui halaman ini, saya sangat menyarankan kamu beberapa file dukungan yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.

Tapi kamu juga harus tahu dengan versi software yang sekarang terinstal diperangkat kamu. Jika kamu ingin melakukan upgrade karena sudah mendapatkan informasi kelebihan dari versi software yang telah dirilis, kamu bisa mendownload stock firmware Infinix S5 segera.

Saya akan mencoba membantu kamu menemukan file tersebut sesuai dengan kebutuhan. Perlu diperhatikan bahwa flashing adalah tindakan yang harus dilakukan dengan hati-hati. Pastikan kamu dapat memahami dengan baik langkah yang sebenarnya.

Kesalahan menggunakan firmware juga dapat membuat perangkat menjadi rusak. Terutama menyulitkan kamu ketika ingin memulihkannya. File firmware Infinix S5 yang tersedia bisa didownload sekarang. Kamu dapat menyimpannya difolder yang memang mudah untuk ditemukan dikomputer kamu.

Spesifikasi

Brand: Infinix
Model Name: S5
Other Name: X652
Standardy: GSM, UMTS, LTE
DualSIM: SIM cards standard, nanoSIM
DualSIM Mode: dual standby
Type: Touch
Dimensions: 164.00 x 76.00 x 7.90 mm
Weight: 179.00 g
Display: Color / IPS TFT, 16M colors, 720 x 1600 px (6.60") 266 ppi
Internal memory: 64 GB
RAM Memory: 4 GB
Memory Cards: microSD, microSDHC, microSDXC (up to 256 GB)
Operating System: Android 9.0 Pie
Processor: MediaTek Helio P22 MT6762
Processor: clock 2.00 GHz
Number of cores: 8
GPU: PowerVR GE8320 @650 MHz
Battery: Li-Ion 4000 mAh, Quick battery charging

Stock ROM Firmware Infinix S5 X652 Android Scatter File
Version Infinix_S5_X652_MT6765_V187_190911
Release Date 11-09-2019
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 2,2 GB
Full File
Version Infinix_S5_X652_MT6765_V188_190928
Release Date 28-09-2019
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 2,1 GB
Full File
Version Infinix_S5_X652_MT6765_V249_191122
Release Date 22-11-2019
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 2,2 GB
Full File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
MCT Bypass Rev4 DOWNLOAD
Setiap versi firmware memiliki perbedaan versi number. Usahakan memilih versi terbaru atau sama dengan yang sudah pernah terinstal diperangkat kamu sendiri. Kesulitan dalam memflash adalah saat koneksi perangkat dengan komputer tidak terhubung dengan baik.

Maka dari itu, pastikan dikomputer kamu harus sudah terinstal USB Driver Mediatek sesuai dengan model chipset yang digunakan. Semua firmware yang kami bagikan ini sudah dilengkapi dengan dukungan yang diperlukan. Kamu tinggal menggunakannya saja sesuai dengan intruksi yang benar.

Cara Menggunakan Firmware Infinix S5

1. Ekstrak (unzip) file firmware. Disarankan menggunakan WinRAR atau 7-Zip

2. Unduh SP Flash Tool

3. Ekstrak file SP Flash Tool

4. Buka file eksekusi FlashTool

Catatan Penting:
 
- Backup data kamu sebelum tahapan flashing dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone.

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Load comments

0 Comments