Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Infinix S5 X652 Scatter File TESTED

Pada kesempatan ini kami masih akan menambahkan firmware Infinix S5 X652 Scatter File TESTED. Ini adalah file stock ROM yang berguna untuk membantu.
Sudah beberapa hari ini kami belum memposting. Pada kesempatan ini kami masih akan selalu menambahkan dan sharing mengenai firmware Infinix S5 X652 Scatter File TESTED. Ini adalah file stock ROM yang berguna untuk membantu kamu.

Firmware Infinix S5 X652

Melakukan perbaikan seperti ketika device kamu teridentifikasi virus, dan bahkan tiba-tiba error. Kejadian ini tentu membuat kamu kurang bisa menggunakan smartphone secara optimal. Tidak jarang pengguna mengalami demikian yang mengharuskan agar menemukan solusinya.

Dari sebagian pengguna juga sangat mungkin tidak tahu apa yang perlu mereka lakukan. Ketika device kamu memerlukan tindakan lebih jauh karena menemui kendala, kamu bisa saja meng-update software. Itu jika tersedia pembaruan secara online melalui notif yang muncul dilayar.

Biasanya setiap device mendapatkan peluang untuk update firmware. Ini sangat membantu smartphone agar bekerja lebih maksimal dan memperbaiki masalah bug yang sebelumnya telah diketahui pada perangkat tersebut.

Seandainya device kamu hari ini menemui kendala lain karena kondisinya adalah bootloop, kamu bisa saja memflash menggunakan firmware Infinix S5 yang telah direkomendasikan. Melalui artikel ini, kami sangat menyarankan kamu beberapa file dukungan yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya.

Tapi kamu juga harus tahu dengan versi software yang sekarang terinstal didevice kamu. Jika kamu ingin melakukan upgrade karena sudah mendapatkan informasi kelebihan dari versi software yang telah dirilis, kamu bisa mendownload stock firmware yang versinya lebih tinggi.

Kami akan mencoba membantu kamu menemukan file tersebut sesuai dengan kebutuhan. Flashing adalah tindakan yang harus dilakukan dengan hati-hati. Pastikan kamu dapat memahami dengan baik langkah yang sebenarnya.

Kesalahan menggunakan firmware juga dapat membuat device menjadi fatal. Terutama menyulitkan kamu ketika ingin memulihkannya. File yang tersedia bisa didownload sekarang. Kamu dapat menyimpannya difolder yang memang mudah untuk diakses.

Spesifikasi

Brand: Infinix
Model Name: S5
Other Name: X652
Standardy: GSM, UMTS, LTE
DualSIM: SIM cards standard, nanoSIM
DualSIM Mode: dual standby
Type: Touch
Dimensions: 164.00 x 76.00 x 7.90 mm
Weight: 179.00 g
Display: Color / IPS TFT, 16M colors, 720 x 1600 px (6.60") 266 ppi
Internal memory: 64 GB
RAM Memory: 4 GB
Memory Cards: microSD, microSDHC, microSDXC (up to 256 GB)
Operating System: Android 9.0 Pie
Processor: MediaTek Helio P22 MT6762
Processor: clock 2.00 GHz
Number of cores: 8
GPU: PowerVR GE8320 @650 MHz
Battery: Li-Ion 4000 mAh, Quick battery charging

Stock Firmware Infinix S5 X652 Scatter File

Version number: Infinix_S5_X652_MT6765_V187_190911
Chipset: Mediatek
File size: 2,2 GB

Version number: Infinix_S5_X652_MT6765_V188_190928
Chipset: Mediatek
File size: 2,19 GB

Version number: Infinix_S5_X652_MT6765_V249_191122
Chipset: Mediatek
File size: 2,22 GB

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Setiap versi firmware memiliki perbedaan number. Usahakan memilih terbaru atau sama dengan yang sudah pernah ada diperangkat kamu sendiri. Kesulitan dalam memflash adalah saat koneksi device dengan komputer tidak terjalin dengan baik.

Maka dari itu, di Komputer kamu harus sudah terinstal USB Driver sesuai dengan model Chipset yang digunakan. Semua bahan yang kami bagikan ini sudah dilengkapi dengan file dukungan yang ada. Kamu tinggal menggunakannya saja sesuai dengan intruksi yang benar.

Catatan Penting: 
- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment