hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Oppo Find 5 Mini R827 TESTED

Setelah sebelumnya kami berbagi tentang cara flash Oppo Find 5 Mini R827, pada kesempatan ini kami akan berbagi tentang link firmware yang menjadi dukungan untuk ponsel ini. Flashing memang saran kami jika device sudah tidak dapat diharapkan lagi menggunakan metode lain.

Firmware Oppo Find 5 Mini R827 TESTED

Link firmware yang kami sediakan ini merupakan original firmware Oppo Find 5 Mini R827 yang memang dikhususkan sebagai bahan untuk flashing pada ponsel jika terjadi kendala pada software.

Selain dari itu, kami juga akan berbagi mengenai file yang menjadi dukungan lain yang disebut tool bernama flash tool. File pendukung ini nantinya yang akan memproses instalasi kedalam perangkat.

Kami juga akan menyediakan file untuk perangkat ponsel yang memang juga harus disiapkan seperti USB Driver MTK. Jika ponsel berkedip atau mentok dilogo, dan juga error menjadi suatu hal yang akan diperbaiki. 

Semua bahan ini sudah ditested untuk beberapa ponsel dengan model ini karena ia menggunakan chipset prosesor dari MediaTek. Bahan-bahan yang saya sebutkan diatas merupakan syarat mutlak jika memang ingin melakukan perbaikan pada ponsel Oppo Find 5 Mini R827 dengan melakukan flash. 

Untuk memulai mengambil perlengkapan bahan tersebut silahkan download pada link berikut ini.

R827 11 A.11 141209 L svn9311.rar
Download via Mediafire

SP Flash Tool v3.1336.0.198
Download via Mediafire

MT6577 USB VCOM drivers 
Download via Mediafire

Jika sobat belum tahu langkah cara melakukan flash, kami juga sudah menyiapkan sebuah artikel yang bisa dijadikan panduan. Silahkan sobat baca artikel kami mengenai cara flash oppo Find 5 Mini dan mengikuti langkah-langkahnya dengan cermat.

Note: Upgrade ulang dan melakukan pembaruan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus diperhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone.

Mungkin itu saja beberapa bahan perlengkapan yakni firmware Oppo R827 yang dapat kami bahas dan kami rekomendasikan. Silahkan koleksi dan jadikan semua file tersebut sebagai sebuah cadangan jika memang belum diperlukan.

5 comments

  1. recomendet gan...tq firmwarenya

    ReplyDelete
  2. Dear...Aldy
    Nggk ada password gan

    ReplyDelete
  3. Bang kalo upgrade nya langsung di recovery bisa gak bang,cuma modal download file nya aja,soal nya aku gak punya laptop atau pc,
    Kalo bawa ke center mahal ?

    ReplyDelete
  4. Dear...Ridwan
    File diatas khusus untuk flash via PC

    ReplyDelete