Cara Flash Oppo A7 CPH1901 Lupa Pola

Cara Flash Oppo A7 CPH1901 Lupa Pola dapat menjadi solusi buat kamu yang pada hari ini mendapati masalah kunci layar

Cara Flash Oppo A7 CPH1901 Lupa Pola dapat menjadi solusi buat kamu yang pada hari ini mendapati masalah kunci layar. Ini juga termasuk jika kamu mengalami masalah lupa kata sandi. Karena keduanya tidak ada yang berbeda.

Cara Flash Oppo A7 CPH1901 Lupa Pola

Sekarang ini tidak menjadi hal yang mengherankan bagi pengguna smartphone canggih. Meskipun sudah dibuat dengan fitur yang unggul, terkadang pengguna masih bisa mendapati kesulitan karena masalah ini. Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa menyelesaikannya.

Ketika kamu harus mendapati hal yang demikian, usahakan untuk bisa bertindak dengan menemukan tips  yang memang dapat membantu. Melalui postingan ini, kami akan menambahkan tips yang bisa kamu pelajari.

Ini bukan tentang cara mereset data pabrik. Kalau ini yang kamu cari, kamu bisa menemukan tutorial kami dari yang sudah pernah dijelaskan. Kamu dapat menerapkan setiap teknik yang kamu temukan, dan mana yang bisa kamu pilih untuk memperbaiki device sendiri.

Diera digital seperti sekarang ini sangat mudah menemukan informasi yang sekiranya bersangkutan dengan masalah yang kamu hadapi. Mungkin pejelasan yang diberikan bisa sama. 

Tapi kamu bisa menyesuaikan sendiri mana yang bisa memberikan kamu keyakinan. Setiap teknik yang dijelaskan pada perbaikan smartphone dapat kamu pelajari. Kamu tinggal membaca setiap tahapannya dengan teliti supaya kamu benar-benar memahami dan bisa mendapatkan solusi. 

Seperti halnya saat ini kamu sedang mendapati lupa dengan kata sandi. Tindakan apa yang sekiranya kamu bisa ambil agar kamu bisa menyelesaikan masalah device kamu tersebut. Dari semua smartphone dengan model Oppo, tidak semua teknik perbaikannya sama. 

Itu tergantung dari model atau tipe device itu sendiri serta kendalanya. Karena setiap device memiliki dukungannya masing-masing.

Saat ini kamu bisa menyimpulkan tentang apa yang bisa kamu lakukan. Melalui pengalaman ini, kedepannya kamu bisa belajar agar bisa menggunakan device secara hati-hati. 

Kalau kamu sudah melihat smartphone karena terkunci dan kamu lupa kodenya, bisa saja hal tersebut akan membuat data kamu terhapus. Mengembalikan setelan pabrik seperti yang telah kami katakan tidak akan bisa membantu kamu menghapus kunci layar. 

Sekarang yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara flash Oppo A7 lupa pola menggunakan firmware. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara flashing, kamu bisa menyimak penjelasan kami. 

Semoga ini bisa membantu kamu dalam melakukan pekerjaan ini, dan kamu sukses memperbaiki device sendiri.

Cara Flash Oppo A7 CPH1901 Lupa Pola

1. Silahkan mulai menyiapkan device Oppo kamu dengan daya baterai sekitar 50% atau lebih. 

2. Download file berikut dan kumpulkan di folder Komputer dengan posisi yang mudah ditemukan.

3. Ekstrak semua file yang sudah kamu download tersebut. 

4. Berikutnya kamu Install PDAnet, serta CodeMeterRuntime. Buka OppoMSMDownloadToolNonelic, jika ada pesan ERROR, pilih Ok saja. Selanjutnya klik License Update. Tinggal Next saja sambil instal sampai finish. Ketika sudah melihat Status License Activated, berarti telah berhasil.

5. Buka lagi folder OPPO All Tool. Run as aplikasi ENABLE, lalu klik enable

6. Buka folder firmware yang sudah selesai di ekstrak tadi. Jalankan aplikasi DownloadTool yang ada didalam firmware, hingga terbuka dilayar Komputer kamu.

7. Nonaktifkan device Oppo A7 kamu, dan pastikan ia benar-benar off. Siapkan USB kabel dan colok dengan port USB di Komputer.

8. Klik tombol Start All. Dari posisi device nonaktif tersebut, colok dengan USB kabel ke Komputer. Progres flashing akan berlansgung, ini membutuhkan waktu dan kamu bisa menunggu.

flash oppo A7 cph1901 lupa pola sukses

9. Ketika proses instal firmware mencapai 100%. Device akan restart, dan kamu bisa melepas sambungan USB kabel dari device.

Dengan demikian kamu sudah menyelesaikan tahap flashing. Kamu bisa melihat device loading untuk pertama kalinya. Disamping itu, kamu juga memerlukan konfigurasi dengan mengikuti intruksi yang akan muncul dilayar.

Seperti memulai settings dengan beberapa yang diperlukan, serta login ke akun email kalau memang diminta.

Post a Comment