Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Maxtron V7 via FlashTool

Tips tentang tutorial cara flash Maxtron V7 menjadi sarana yang akan saya bahas dalam membantu Anda memulihkan smartphone atas beberapa hal.
Tips tentang tutorial cara flash Maxtron V7 menjadi sarana yang akan saya bahas dalam membantu Anda memulihkan smartphone atas beberapa hal. Cara ini tentunya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan hanya memerlukan beberapa langkah saja.

Cara Flash Maxtron V7 via FlashTool

Walaupun Anda sendiri belum pernah tahu karena selama ini cuma bisa menggunakan, saya yakin dengan adanya panduan ini akan mempermudah Anda dalam memahaminya. Sekarang Anda sendiri yang akan melakukannya dan duduk manis untuk mempelajari itu.

Semua permasalahan yang masih berhubungan dengan software tentunya bisa diselesaikan dengan ini. Diantaranya saat smartphone Anda tersebut mengalami bootloop dan ini merupakan kesalahan serius.

Jika memang sebelumnya disebabkan oleh kesalahan Anda sendiri tentunya Anda tidak harus menyesalinya. Selama Anda yakin bahwa itu masih bisa diperbaiki maka Anda bisa memulai tindakan ini.

Tanpa berpikir lama maka smartphone Anda bisa kembali normal seperti baru lagi. Namun, Anda tidak harus salah memahami bahwa yang dimaksud seperti baru bukan smartphone Anda yang baru.

Akan tetapi, hal tersebut bisa ditegaskan bahwa smartphone Anda memiliki pembaruan pada software yang diproses menggunakan firmware.

Jika sebelumya smartphone Anda tidak responsif dari beberapa aplikasi atau aplikasi mengalami erorr maka itu akan diperbarui lagi. Tidak sama seperti melakukan hard reset yang hanya menyetel ulang pengaturan pabrik.

Simak juga: Cara Hard Reset Maxtron V7

Tetapi, Anda boleh saja melakukan hard reset jika itu memang diperlukan saat ini. Untuk mengetahui caranya maka Anda bisa langsung menyimak tips yang telah dishare sebelumnya. Hal ini dapat Anda jadikan solusi juga atas apa yang sekarang terjadi dengan smartphone Anda.

Sekarang kita lanjutkan tentang bagaimana Anda dapat melakukan perbaikan sepenuhnya pada smartphone. Ketika memang sudah waktunya dan hanya solusi ini yang dapat Anda pilih, saya rasa ini merupakan keputusan yang tepat.

Adapun juga yang harus Anda unduh terlebih dahulu mengenai tiga file yang dapat menjadi bahan utama sebelum Anda menuju pada tahap panduan.

Terlebih lagi, Anda juga harus menyiapkan satu alat dukungan lagi yaitu USB kabel dan kalau bisa silahkan gunakan dari bawaan smartphone.

Download bahan-bahan:
Cara Flash Maxtron V7 via FlashTool

1. Bahan yang sudah Anda unduh silahkan ekstrak menggunakan winrar.

2. Sebelum mulai, pastikan daya baterai smartphone juga mencukupi atau ada sekitar 60 persen.

3. Silahkan Anda mulai dengan install MTK USB Driver yang berada pada folder hingga selesai.

4. Selanjutnya, hubungkan USB kabel pada komputer Anda.

5. Sekarang, Anda buka saja folder SP Flahtool tadi dan Run aplikasi yang bernama flashtool.

6. Jika muncul notifikasi maka klik OK saja.

Menambahkan File Scatter Maxtron V7

7. Kemudian, klik saja tombol Scatter Loading dan pilih file 'MT6572 Android scatter' dari folder firmware.

8. Jika posisi smartphone menyala. silahkan matikan dulu.

9. Berikutnya Anda mulai dengan klik Download untuk mulai tahap flashing smartphone Anda.

10. Setelah itu, sambungkan smartphone dengan USB kabel.

11. Tidak lama maka proses akan dimulai dan flashing ini akan memerlukan waktu beberapa menit tergantung dari besarnya file.

Flash Maxtron V7 Sukses

12. Tetap tenang dan jangan panik selama proses. Ketika Anda melihat proses sudah menujukkan pada 100%, itu berarti telah berhasil.

Anda bisa segera melepas sambungan USB kabel dari smartphone. Jika ia ternyata tidak restart silahkan Anda hidupkan dengan menekan Power.

Itulah beberapa tahapan yang bisa Anda lakukan untuk sekedar melakukan perbaikan serius dengan software yang terjadi pada smartphone Anda.


Kapan pun Anda memerlukan solusi tersebut, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan langkah yang sama.

Asalkan, apa yang Anda hadapi pada smartphone masih mengenai software yang tentu itu adalah masalah serius. Mudah-mudahan bisa membantu mengenai apa yang sudah saya ulas diatas dan semoga smartphone Anda bisa dipulihkan.

Post a Comment