Cara Flash Evercoss M70 via UpgradeDownload

Cara flash Evercoss M70 akan saya bahas diartikel ini sebagai update software dengan tablet karena bootloop, lupa password

Cara flash Evercoss M70 akan saya bahas diartikel ini sebagai sarana untuk memberikan panduan kepada teman-teman semua disini. Terutama yang belum tahu tentang cara melakukan update software dengan tablet karena mengalami masalah bootloop, lupa password, dan mungkin juga hang.

Cara Flash Evercoss M70 via UpgradeDownload

Masalah seperti ini biasanya terjadi karena ada hal yang membuat sistem menjadi tidak bisa bekerja secara normal. 

Otomatis, ketika tablet itu di hidupkan ia hanya mengalami loading Evercoss saja dan itu berlangsung lama. Meskipun kita menunggu beberapa menit, tablet tetap tidak bisa memunculkan menu. Cara flash Evercoss M70 dapat membantu memulihkan semua kendala yang ada. 

Termasuk semua yang telah saya sebutkan. Mungkin diantara Anda ada yang mengalami masalah diantara satunya. Memiliki tablet seperti Evercoss M70 memang harus sangat hati-hati dalam menggunakannya. 

Kita harus mengupayakan untuk tidak selalu berlebihan saat meng install aplikasi game. Meskipun bermain game di perangkat tablet Evercoss M70 itu menyenangkan, kita harus bisa memilah aplikasi mana yang bisa kita gunakan.

Terkadang, mengoleksi aplikasi game terlalu banyak dapat menyebabkan tablet kita menjadi lemot dalam respon pembukaan aplikasi. Tidak hanya aplikasi pada game saja yang akan menerima dampaknya, bahkan aplikasi lainnya seperti media sosial juga bisa menjadi lamban.

Evercoss M70 memiliki kelebihan  dalam sektor dapur pacu yakni dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Sebenarnya tablet ini sudah cukup tangguh dengan kinerja prosesor yang telah di milikinya tersebut. Apalagi, CPU yang di tanamkan pada tablet ini telah di dukung oleh Spreadtrum dan juga telah di dampingi RAM 1 GB serta ROM sebesar 8 GB.

Disisi lain, tablet ini juga memiliki  kamera belakang dengan resolusi sebesar 3.0 MP dan di lengkapi juga LED flash.  Sedangkan pada kamera depannya, Evercoss M70 telah di semati kamera dengan resolusi 1.2 MP dan adapun LED flash.

Kita sudah tahu bahwa tablet Evercoss M70 ini sudah mendukung banget tentang kebutuhan pengguna. Sekarang yang perlu kita ketahui lebih lanjut sebagai pengguna adalah tentang cara melakukan pembaruan perangkat lunak.

Seperti tahap tentang cara flash Evercoss M70 yaitu sebagai sarana untuk melakukan perbaikan jika perangkat stuck di logo. Sekarang teman-teman pengguna tablet ini dapat menyimak tahap yang bakal saya bahas sebagai panduan.

Melakukan flash ini saya jelaskan untuk memudahkan teman semua disini yang belum mengerti langkahnya. Mungkin dengan tahapan ini, Anda bisa memahaminya dengan benar.

Pertama-tama siapkan bahan pendukung:

Cara Flash Evercoss M70 via UpgradeDownload

1. Setelah semua bahan pendukung sudah diunduh maka kumpulkan dalam satu folder. Kemudian, ekstrak semua bahan tersebut sehingga menghasilkan file yang memang diperlukan.

2. Charging tablet sampai baterai terisi sekitar 80 persen sebelum memulai langkah flashing. Utamakan ini terlebih dulu agar proses berjalan dengan baik.

3. Kita buka bahan yang sudah diekstrak. Install terlebih dahulu Driver Coding.

4. Selanjutnya, buka foldet Upgrade Download. Silahkan 'Run as' Tool atau buka aplikasi bernama 'Upgrade Download' didalamnya hingga terbuka seperti berikut.

menambahkan evercoss m70 pac file

5. Pada tombol gerigi seperti diatas, silahkan klik 'Load Packet' dan cari file pac dari folder firmware hasil ekstrak tadi. Berikutnya klik Open untuk konfirmasi.

6. Matikan dahulu tablet dengan menekan tombol Power selama beberapa detik saja. Hubungkan USB kabel tadi pada port komputer.

7. Selanjutnya klik 'Start Downloading' pada Tool upgrade. Sambil menekan tombol boot antara Volume atas atau Volume bawah, silahkan sambungkan tablet dengan USB kabel.

8. Tool upgrade akan memulai progres menginstal firmware ke perangkat tablet dan proses ini akan memerlukan waktu antara 30 menit.

flash evercoss m70  passed

9. Tunggu saja sampai Tool muncul notifikasi Finish atau PASSED. Segera lepaskan USB kabel tadi dari perangkat tablet lalu hidupkan dengan menekan tombol Power.

10. Selesai

Jika adanya loading lama saat kita menghidupkan tablet setelah diflash, maka itu merupakan hal yang wajar saja. Kita hanya perlu sedikit bersabar sampai tablet kita bisa mulai untuk menampilkan menu dan telah kembali normal.

Itulah beberapa tahapan tentang cara flash Evercoss M70 sebagai panduan dari saya dan semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.

Post a Comment