hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Evercoss A74R Winner X2

Firmware Evercoss A74R Winner X2 original 100% tested untuk dukungan flashing dan perbaikan software seperti stuck di logo, lupa password dan lainnya. Saya share kepada Anda file lengkap yang bisa Anda unduh secara gratis.

Firmware Evercoss A74R Winner X2

Melakukan flash firmware Evercoss A74R bukan suatu tahapan yang sangat sulit. Kalau Anda memang tidak pernah melakukannya kemungkinan hanya karena belum mengetahuinya saja. Tahapan ini menjadi satu pokok penting dalam memberikan solusi untuk smartphone Anda tersebut.

Mulai dari melakukan update, dan bahkan untuk sekedar merecovery saja. Terkadang Anda memerlukan itu saat-saat kondisi smartphone sedang mengalami masalah. Bukan berarti tidak harus Anda lakukan hari ini saja namun pada keadaan tertentu dimana smartphone memerlukan pertolongan lebih lanjut.

Evercoss A74R atau disebutnya dengan Winner X2 menjadi smartphone pilihan karena mendukung prosesor dari Spreadtrum. Ini termasuk smartphone murah namun mengusung spesifikasi lumayan. Ia dijalankan dengan OS Android lawas dengan fitur yang tentunya juga sangat mendukung.

CPU Quad core dengan digabungkan RAM sebesar 1GB membuatnya cukup responsif untuk menjalankan berbagai aplikasi. Ditambah lagi dengan memori ROM 8GB yang mampu mendukungnya untuk menyimpan tambahan aplikasi dan data lainnya. Ia juga didukung dengan adanya microSD yang support hingga 16GB.

Sudah seharusnya kalau smartphone Anda menemui masalah, maka perlunya tindakan Anda dalam melakukan perbaikan. Untuk memulai itu tentunya firmware Evercoss A74R berikut perlu Anda unduh terlebih dahulu.

Firmware Evercoss A74R Winner X2 Original

Model Name: Evercoss A74R Ver 08
OS Version: Android 4.4 Kitkat
Size: 366.98MB
ROM: Update via Tool
Unduh via Support atau Mediafire

Tool & Driver

SPD Flash Tool
DOWNLOAD

Driver Coding.rar
DOWNLOAD

Semua bahan yang sudah Anda unduh adalah dalam format Rar sehingga memerlukan untuk diekstrak. Mengenai flash bisa Anda lakukan dengan melalui PC dan juga dengan Tool yang sudah Anda sediakan tersebut.

Simak juga: Cara Flash Evercoss A74R Winner X2

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah postingan saya yang bertujuan untuk sharing mengenai firmware Evercoss A74R kepada Anda semua yang memerlukan file dukungan perangkat lunak. Semua peralatan sudah Anda temukan dan semoga dapat membantu dalam menemukan solusi untuk perbaikan smartphone Anda. Kalau Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar Anda.

2 comments

  1. apakah untuk android lollipop sudah ada mbak ?

    ReplyDelete
  2. Dear...Kang Kimin
    Ia hanya sampai versi kitkat

    ReplyDelete