Firmware Advan i7U iLite CPB|Pac File

Firmware Advan i7U dan iLite CPB file original tested untuk dukungan flashing dan perbaikan perangkat lunak. Kalau seandainya tablet Anda memang menemui masalah seperti stuck dilogo atau bootloop, ini adalah waktu yang tepat untuk mengunduh ROM ini dan menginstallnya pada tablet Anda.

Firmware Advan i7U iLite

Saya telah menyediakan dua file pembaruan untuk tablet Advan yang harus di flash menggunakan Tool. Sebagai solusi untuk mengatasi masalah kata sandi karena lupa, Anda juga dapat memilih langkah flash ini. Masalah password ini harus dihapus sehingga kata sandi akan hilang.

Begitu juga saat tablet Anda sudah menemui kinerja yang lambat atau lemot, Anda dapat mencoba mengatasi itu dengan mengembalikan pengaturan pabrik. Ini adalah langkah yang bisa diterapkan ke semua perangkat yakni smartphone atau tablet.

Namun, jika saat ini tablet Anda dalam kondisi ROOT, Anda dapat menyelesaikannya dengan pembaruan firmware Advan i7U dan iLite resmi.

Spesifikasi

Layar: 7.0 Inches, IPS LCD
Resolusi layar: 1024 x 600 piksel
Dimensi: 195 x 108.2 x 10.4mm
SIM: Dual SIM GSM, LTE-FDD
Prosesor: Quad Core 1,3 GHz
GPU: Mali-T628MP6
System operasi: Android 7.0, IDOS 7.2
Memori: RAM 1GB, ROM 8GB, MicroSD up to 32GB
Kamera belakang: 5 Mega Piksel, 2M Front CAM/2M
Kamera depan: 2 Mega Piksel
Konektivitas: Wi-Fi IEEE 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, USB 5pin MicroUSB
Baterai: 2500mAh

Silahkan unduh firmware Advan i7U dan iLite yang Anda perlukan terlebih dahulu sebagai persiapan untuk pembaruan software dan pilihlah sesuai dengan varian dari perangkat Anda. Setelah ini, Anda dapat menentukan sendiri langkah flashing jika sudah siap dengan peralatan dukungan yang lengkap.

Firmware Advan i7U iLite CPB|Pac File

Version number: SC9850_i7U_360_7.0_SL719A_V1.0_OE.CPB.zip
Update date: N/A
File size: 1GB
DOWNLOAD

Version number: SC9850_i_Lite_360_7.0_SL718A_V1.0_OE.CPB.zip
Update date: N/A
File size: 1GB
DOWNLOAD

Tool & Driver
QGDP Tool
DOWNLOAD

SPD Flash Tool
DOWNLOAD

Spreadtrum Driver
DOWNLOAD

Untuk mengetahui tentang langkah flash, Anda dapat menemukan panduan saya dari postingan lainnya. Itu akan membantu Anda lebih lanjut dalam menemukan tutorial. Karena flash ini dilakukan dengan Tool, Anda wajib memahami akan prosedurnya dengan baik dan teliti.

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Sekian firmware Advan i7U dan iLite dari saya dan semoga keduanya bisa menjadi penentu mengenai bahan yang ingin Anda install pada tablet Anda tersebut. 

Simpanlah dengan baik tentang semua file yang Anda sudah miliki. Memungkinkan Anda akan memerlukannya kembali untuk langkah perbaikan software pada berikutnya jika tablet Anda menemui masalah bootloop.

Load comments

0 Comments