Firmware Advan S6 Plus 5502 CPB File

Firmware Advan S6 Plus (5502) sebagai peralatan yang bisa Anda ambil untuk flashing dan mengatasi masalah dengan perangkat lunak atau ketika Bootloop

Pada postingan ini, kami akan berbagi mengenai firmware Advan S6 Plus (5502) sebagai peralatan yang bisa Anda ambil untuk flashing dan mengatasi masalah dengan perangkat lunak atau ketika Bootloop dilogo, unlock password. 

Firmware Advan S6 Plus 5502 CPB File

Saya coba bagikan ini secara gratis dan Anda juga bisa mengunduh beberapa peralatan lainnya yang diperlukan.

Semua bahan yang Anda unduh akan bermanfaat untuk melakukan tahapan flash firmware Advan S6 Plus sebagai solusi dalam mengatasi masalah software. Seperti terjadinya bootloop dilogo atau smartphone hanya mentok saja tanpa bisa masuk dimenu system Android.

Biasanya bisa dari crash atau disebabkan oleh hal yang bisa saja Anda ketahui dan mungkin tidak sama sekali. Kalau Anda adalah pengguna awam yang hanya bisa mengoperasikan smartphone Advan S6 Plus saja maka akan sulit memahami itu.

Oleh sebab itulah, ketika smartphone Advan S6 Plus yang Anda miliki tersebut ada masalah dengan perangkat lunak, maka lebih baik segera bertindak untuk memperbaikinya. Bahan yang saya sajikan ini akan memiliki peranan penting untuk mendukung Anda memulai langkah tersebut.

Kita tahu bahwa smartphone Advan S6 Plus ini memiliki spesifikasi cukup bagus. Ia diotaki dengan prosesor Quad Core @28nm Cortex A7 dan chipset yang digunakannya adalah Spreadtrum. Prosesor tersebut telah didukung dengan RAM sebesar 1GB dan GPU Mali-T820.

Sebagai pengguna smartphone ini dan untuk melakukan perbaikan dengan software menggunakan firmware Advan S6 Plus, Anda harus mengandalkan sebuah Tools. Tentunya tahapan ini juga akan menggunakan Windows PC/laptop, sehingga Anda harus memilikinya. Karena tidak mungkin Anda bisa melakukan update melalui recovery mode.

Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa semua bahan yang akan diperlukan telah kami sediakan dan itu tinggal Anda unduh. Sebagai bagian penting lainnya bahwa firmware Advan S6 Plus (5502) ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi lupa password, lupa pola.

Firmware Advan S6 Plus 5502 CPB File

Advan 5502 8.0.033.P1.190125.5504.RWTX_ADVAN_5504_OE.CPB
Software: Android Oreo, OS iDOS 8.31 Unduh via Mediafire

Driver Coding Spreadtrum
DOWNLOAD

QGDP Tool V3.1.6
DOWNLOAD

Semua file yang telah Anda unduh bisa saja Anda pergunakan nanti. Kalau Anda memang belum ingin melakukan perbaikan karena memang smartphone Anda tidak bermasalah, itu bukan suatu hal yang harus dipaksakan. Intinya Anda sudah memilikinya dan menjadikannya sebagai sebuah file cadangan.

Berbeda jika Anda memang memerlukan itu sekarang dan Anda bisa segera memulai langkah yang diperlukan. Setelah ini kami akan langsung mengulas mengenai tutorial dan Anda yang belum mengerti tentang itu maka bisa langsung menuju ke panduan kami.

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Itulah firmware Advan S6 Plus (5502) dan mungkin hanya itu saja yang bisa kami share hari ini. Meskipun hanya berupa firmware, kami yakin itu akan berguna bagi Anda yang sedang berencana untuk memulai ulang dengan cara perbaikan pada bagian perangkat lunak.

1 comment

  1. Om kasby....Ijin sedot ya. kasus logo doang niii