Firmware Advan S50 4G i5G CPB File

Stock Firmware Advan S50 4G i5G CPB File tetsed sebagai dukungan untuk perbaikan perangkat lunak, mengatasi bootloop, dan reset password.
Pada postingan ini, Anda akan menemukan firmware Advan S50 4G i5G CPB File tetsed sebagai dukungan untuk perbaikan perangkat lunak, mengatasi bootloop, dan reset password. Begitu juga kalau Anda ingin mengatasi beberapa hal lainnya yang terjadi pada smartphone.

Firmware Advan S50 4G i5G CPB File

Hal terpenting yang perlu Anda ketahui pertama tentunya adalah memiliki beberapa file yang diperlukan. Untuk itu, firmware Advan S50 ini kami bagikan supaya Anda dapat menemukan itu dengan sangat mudah.

Masalah yang saat ini sedang terjadi pada smartphone terbaru Anda bukan berarti tidak dapat diselesaikan. Semua juga tergantung dari mengenai apa penyebabnya dan dengan cara apa Anda dapat memulihkannya.

Kalau Anda sendiri memang bisa menyetel ulang kepabrikan, itu dapat Anda lakukan sekarang dan mungkin malah bisa dengan cepat. Seandainya yang terjadi sekarang ini adalah karena software, itu mungkin tidak dapat diperbaiki dengan cara tersebut.

Oleh karena itu, sebagai pengguna smartphone ini pastikan Anda tidak khawatir kalau masih ada cara lain yaitu dengan memilih melakukan flashing firmware Advan S50. 

Langkah ini terdiri dari bagian yang pastinya cukup rumit kalau Anda sendiri belum pernah melakukannya. Terkadang, jika seandainya Anda baru dan termasuk awam, sudah pasti masalahnya hanya karena belum bisa saja. 

Kalau Anda sudah memahami itu dengan baik, kapan saja Anda ingin melakukan flash dengan smartphone sendiri maka itu dapat Anda lakukan dengan sangat cepat.

Yang harus menjadi perhatian sekarang ini bagi Anda adalah mengunduh bahan yang akan diperlukan. Semua sudah tersajikan dan Anda bisa segera memulai mengambilnya.

Spesifikasi Advan S50 4G

Network: 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
Display: 5 inch, 480 x 854 px
OS: Android v8.0 (Oreo) Go Edition
Chipset: Spreadtrum SC9850
Rear Camera: Single lens
Selfie Camera: Single lens
RAM: 1 GB RAM
ROM: 8 GB
Memor Card: MicroSD, hingga 32 GB
Radio: FM radio
Bluetooth: v4.2, A2DP, LE
USB: MicroUSB v2.0, USB host, USB On-The-Go
WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Battery: Li-ion 2000 mAh

Stock Firmware Advan S50 4G i5G

Version number: ADVAN_i5G_8.0.073.P1.181119.i5G.RWTX_OE.CPB
Update Date: N/A
Size: 723.55MB
Software: OS iDOS 8.0, Android Go

Version number: SC9850KL_G55A_360OS_8.1_S50_4G_SL508_V1.0_20180614_OE_CPB
Update Date: N/A
Size: 639MB
Software: OS iDOS 8.0, Android Go

Nvram_Advan_S50_4G
Size: 53MB

QGDP_Tool_Assembly_V3.2.0
DOWNLOAD

Spredtrum Drivers LATEST_2
DOWNLOAD

spd 64 bitDrivers
DOWNLOAD

Untuk memahami tentang bagaimana menggunakan ROM ini, Anda dapat menyimak tutorial yang sudah kami jelaskan. Semoga Anda bisa teliti agar Anda bisa berhasil memperbaiki smartphone Anda tersebut.

Simak: Cara Flash Advan S50 4G i5G

Catatan: 

- Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah mengenai firmware Advan S50 4G i5G yang dapat kami bahas dan kami bagikan hari ini untuk Anda. Semoga itu menjadi suatu alasan yang tepat bagi Anda dalam menemukan peralatan pendukung sesuai dengan keinginan Anda.

Post a Comment