hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Advan i4A Pac File

Saya bagikan firmware Advan Vandroid i4A lengkap dengan beberapa file pendukung untuk melakukan flashing. Saat Anda membutuhkan bahan ini untuk melakukan perbaikan pada smartphone Anda maka itu bisa segera Anda unduh.

Firmware Advan i4A Pac File

Semua file yang perlu disiapkan hanya terdiri dari tiga saja dan itu meski ada sebelum tahap flash Anda mulai lakukan. Anda banyak yang bisa Anda perbaiki dari smartphone dengan hanya menggunakan file firmware Advan Vandroid i4A ini.

Jika Anda mengalami masalah dengan smartphone karena mentok dilogo maka itu memerlukan pemulihan. Biasanya hanya karena perangkat lunaknya saja yang harus diperbarui sehingga smartphone dapat hidup normal lagi dan dioperasikan.

Smartphone Advan i4A kalau dilihat hanya memiliki spesifikasi standar. Disaat Anda tidak berhati-hati dalam menggunakannya maka bisa menemui kesalahan. Bahkan, jika Anda terlalu memenuhinya dengan aplikasi dan tidak melihat kapasitas memori maka bisa cepat ngelag.

Melihat kapasitas memori yang dimilikinya juga cukup kecil, tidak menutup kemungkinan akan banyak batasan. Bisa saja akan muncul notifikasi memori penuh atau tiba-tiba error jika Anda paksa untuk memuat aplikasi yang berat.

Hal inilah yang sekarang menjadi sebuah perhatian tentang bagaimana Anda dapat mengatasi itu. Karena sebelumnya Anda tidak mengerti bahwa memori kecil memiliki peranan yang kurang mendukung.

Kalau Anda rasa hari ini mengalami masalah bootloop dan tidak dapat loading kemenu maka saatnya Anda memiliki beberapa peralatan. Silahkan Anda ambil semua bahan yang diperlukan sehingga Anda bisa segera memulihkan smartphone Anda tersebut.

Latest Software Version for Firmware Advan i4A Pac File

Version number: Advan_i4A_V1.1_20160311_SPD.zip
File size: 400MB
DOWNLOAD

Tool & Driver
SPD Flash Tool
DOWNLOAD

USB_Driver_Spreadtrum
DOWNLOAD

Smartphone ini memiliki chipset dari Spreadtrum dan mengenai tutorial untuk tahap flash sangat dibutuhkan untuk Anda pahami. Untuk menghindari kesalahan maka Anda bisa lebih teliti.

Seandainya Anda belum bisa dan belum pernah melakukannya maka saya akan bantu Anda sepenuhnya dengan tutorial sederhana. Mungkin itu bisa Anda temukan pada postingan lanjutannya dan Anda bisa segera menuju kepanduan dasarnya yang telah diuraikan.

Simak: Cara Flash Advan Vandroid i4A Dengan Tool

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Itulah mengenai firmware Advan Vandroid i4A yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda semua. Jangan ragu untuk mengambilnya dan Anda bisa menggunakannya kapan saja jika memerlukannya. Meskipun tidak harus sekarang, intinya Anda sudah menyimpannya untuk bahan smartphone sendiri.

Post a Comment