Cara Flash Evercoss U6B via Flash Tool

Cara Flash Evercoss U6B dengan menggunakan Flash Tool. Ini membantu mengatasi lupa pola atau lupa password dan bahkan bootloop

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial tentang cara flash Evercoss U6B dengan menggunakan Flash Tool. Ini menjadi tips yang dapat membantu Anda dalam mengatasi lupa pola atau lupa password dan bahkan ketika smartphone mengalami masalah bootloop.

Cara Flash Evercoss U6B via Flash Tool

Semua bisa diselesaikan dengan mudah dan itu bisa dilakukan dengan sangat cepat karena hanya beberapa menit saja. Selain itu, kinerja pada system Android dari smartphone juga akan dioptimalkan dan kalau sebelumnya sering lemot maka itu tidak akan terjadi lagi. Cara flash Evercoss U6B merupakan tindakan yang sangat disarankan untuk semua pengguna.

Saat Anda menggunakan smartphone memang tidak akan mengetahui tentang kapan bisa muncul sebuah masalah. Faktor penggunaan yang berlebihan juga dapat menjadi pemicu utama. Untuk itu, setelah Anda bisa memulihkan smartphone Anda tersebut, usahakan selalu bisa kehati-hatian dalam mengoperasikannya.

Jangan sampai kesalahan fatal membuat Anda tidak lagi bisa mengoperasikan smartphone tersebut. Banyak sekali aplikasi yang dapat mengoptimalkan kinerja dari smartphone Anda dan itu bisa dimanfaatkan. Mulai dari membersihkan cache dan mengidentifikasi adanya informasi lainnya.

Berbeda halnya kalau yang Anda alami adalah karena lupa kata sandi. Mungkin ini bisa Anda atasi dengan melakukan wipe data atau bisa saja dengan memulai cara flash Evercoss U6B dari tutorial ini. Namun, ketika Anda bisa berhasil dalam proses hard reset, itu menjadi hal yang sangat beruntung bagi Anda sendiri.

Karena selain tidak harus melakukan flashing, Anda juga tidak perlu mengunduh beberapa file yang diutamakan. Kalau memang yang terjadi sekarang ini lain dan tidak menemukan solusi ketika mereset ulang maka pilihan terbaik saat ini adalah tetap pada proses flashing.

Begitu juga ketika sering error karena aplikasi yang Anda jalankan tiba-tiba terhenti. Sepertinya aplikasi tersebut memerlukan perbaikan dan Anda harus melakukan update supaya ia bisa kembali normal. Sekarang Anda bisa langsung mengikuti tutorial kami sehingga smartphone Anda bisa dimulai ulang.

Hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai cara flash Evercoss U6B, tentunya tindakan ini akan menghapus beberapa data pengguna. Kalau diharuskan untuk membuat cadangan dan Anda bisa maka silahkan salin semua data penting Anda.

Untuk memulai langkah flash ini, Anda siapkan dahulu bahan berikut:

Cara Flash Evercoss U6B via Flash Tool

Pertama, kumpulkan saja semua file yang sudah Anda unduh tersebut kemudian ekstrak dengan winrar di komputer Anda sehingga mendapatkan folder dengan file yang dibutuhkan.

Kedua, pastikan Anda sudah mengisi daya pada baterai smartphone dan usahakan ada sekitar 60 persen atau lebih.

Ketiga, silahkan hubungkan terlebih dahulu USB kabel dengan port komputer Anda.

Keempat, kemudian Anda bisa matikan dulu smartphone dan biarkan saja terlebih dahulu.

Kelima, sekarang Anda install dulu DiverCoding serta USB Driver Spreadtrum hingga selesai.

Keenam, selanjutnya buka aplikasi UpgradeDownload yang berada pada folder Bin dimana tadi Anda menaruh firmware.

Ketujuh, ketika Tool sudah terbuka maka klik saja tombol Load Packet, kemudian temukan file 'EVERCOSS_U6B_V07_8.1_06092018.pac' yang ada pada folder ROM lalu konfirmasi open.

menambahkan pac file evercoss u6b

Kedelapan, tunggu sejenak karena file akan diload oleh Tool selama beberapa detik saja.

Kesembilan, berikutnya Anda klik Start Downloading untuk mulai flashing ROM ke perangkat Anda.

Kesepuluh, setelah itu Anda tekan tombol Volume (-) atau Volume (+) lalu tahan dan sambungkan smartphone dengan USB kabel.

Kesebelas, sebuah proses download untuk flash akan berlangsung dan ini memakan waktu beberapa menit jadi tunggu saja.

Kedua belas, ketika Tool sudah muncul Passed atau Finish, maka proses telah sukses.

flash evercoss u6b finish

Ketiga belas, sekerang Anda dapat menyalakan smartphone dan ia akan loading cukup lama dan silahkan tunggu saja sampai ia muncul dilayar pertama dengan beberapa konfigurasi.

Selamat, Anda sudah berhasil melakukan langkah diatas mengenai cara flash Evercoss U6B dengan baik dan smartphone siap untuk Anda gunakan kembali karena ia sudah dimulai ulang.

Anda bisa melakukan hal yang sama seperti langkah yang telah dijelaskan jika suatu saat ada masalah yang terjadi pada smartphone. Begitu juga saat Anda ingin melakukan upgrade ke versi terbaru karena langkahnya memanglah sama.

Post a Comment