Cara Hard Reset LG X Cam (LGK580)

Tips tentang cara hard reset LG X Cam akan kami ulas untuk membantu Anda yang ingin melakukan format data dan mengembalikan setelan pabrikan pada sistem smartphone. Sebagai pengguna dari smartphone ini tentunya Anda telah mengubah beberapa stelan sesuai dengan kebutuhan Anda.


Cara Hard Reset LG X Cam (LGK580)

Entah pada posisi keamanan layar dan bahkan juga pengaturan pada nada dering dari smartphone Anda. Hal ini tentu berhubungan dengan bagaimana hard reset dapat memulihkan itu. Ketika otomatis Anda mendapati masalah seperti lupa password, perlunya Anda menghapusnya dan semua fungsi stelan Anda akan dirubah normal lagi.

Anda tidak akan mendapatkan akses kemenu kalau masalah itu sudah terjadi. Banyak dan bahkan sering bagi pengguna smartphone yang harus menghadapi ini. Dan hal ini juga terjadi pada Anda yang pada saat ini telah mendapati masalah serius sehingga Anda tidak dapat menggunakan smartphone.

LG X Cam adalah smartphone canggih yang diluncurkan oleh vendor LG. Beberapa fitur telah disertakan untuk membuat pengguna menemukan smartphone yang sesuai dengan yang ia inginkan.

Berbekal dual kamera bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan 5 MP membuatnya banyak peminatnya. Begitu juga dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP menjadi pilihan untuk menghasilkan foto selfie terbaik.

Memiliki smartphone seperti LG X Cam tentu sudah sangat bangga. Smartphone ini mengusung layar 5,2 Inci dengan resolusi full HD. Gambar yang dihasilkan dari layarnya sendiri sangatlah jernih. Dikinerjai dengan prosesor Octa core 1,14 GHz dan RAM 2GB membuatnya dapat berjalan dengan mulus.

Menjalankan aplikasi tidak akan mudah ngelag dan bahkan kurang responsive. Ruang penyimpanan internal sebesar 16GB dan didukung juga dengan microSD hingga mencapai 256GB.

Dioperasikan dengan Android v6.0 Marshmallow membuatnya memiliki banyak sekali fitur yang baru dari OS sebelumnya.

Sekarang Anda mungkin perlu beberapa pengetahuan lain selain dari hanya spesifikasi. Seperti yang sudah kami tegaskan diatas bahwa ketika lupa password maka Anda sangat membutuhkan solusi.

Anda mungkin harus melakukan factory data reset yang sesungguhnya ini ada dan itu merupakan menu khusus dari smartphone ini yang tidak terlihat.

Saatnya Anda sudah harus tahu akan tips yang dapat menjadi andalan Anda dalam memulihkan smartphone. Saya akan menjelaskan tentang beberapa tahapan untuk Anda supaya Anda sebagai pengguna smartphone tidak bingung.

Cara Hard Reset LG X Cam LGK580

1. Hal utama ialah dengan mempersiapkan baterai dengan daya minimal 60 persen.

2. Jika masih menyala maka Anda matikan dulu dengan menekan Power kemudian ketuk power off.

3. Sesudah itu Anda biarkan saja selama beberapa detik.

4. Dari smartphone Anda off maka tekan Volume Turun lalu Power dan tahan kedua tombol untuk beberapa detik.

5. Ketika sudah muncul logo LG maka hanya lepas bagian Power.

6. Tekan terus tombol Volume Turun sampai smartphone Anda masuk menu Factory data reset.

factory-reset-lg-x-cam-lgk580

7. Ditahap ini Anda akan menemukan dua pilihan dan Anda bisa menekan Volume Atas atau Volume Turun sebagai navigasi.

8. Tekan tombol Power untuk konfirmasi.

9. Silahkan pilih ke Yes dan smartphone akan berkedip.

10. Anda akan melihat bahwa smartphone sedang melakukan formating data dan ini memerlukan waktu beberapa menit.

11. Jika sudah selesai maka smartphone akan restart.

Anda tinggal menunggu maka smartphone akan hidup seperti awal lagi dan Anda sudah bisa menggunakannya lagi. Anda telah berhasil melakukan hard reset dan itu dapat menjadi langkah yang bisa Anda pilih lagi ketika harus memulihkan smartphone.

Mereset ulang smartphone Anda tersebut tidak sama seperti pada smartphone Android lainnya. LG bisa dikatakan lebih simpel dan Anda sendiri sudah tahu bagaimana itu dilakukan.

Load comments

0 Comments